Girls Generation Fenomena Terbesar K-pop.

Kita semua pasti tahu Psy, atau Anda mungkin pernah mendengar G-Dragon dan CL pada Diplo atau Skrillex beat sebelumnya, dan juga tentang ratusan ribu penggemar Lady GaGa yang akan bertemu dengan Crayon Pop di seluruh stadion yang berada di Amerika Tengah dan Kanada pada musim panas ini. Tetapi sejauh ini tidak ada fenomena K-pop yang lebih besar dari Girls' Generation. Mereka adalah Girl Grup Korea Dengan Penjulalan Terbaik sepanjang Masa, Mereka bahkan mengalahkan beberapa bintang Hollywood dalam ajang Youtube Music Award tahun lalu, dan juga jangan lupakan jumlah penggemar yang menghadiri tur mereka sangatlah menakjubkan. Jika musik Korea adalah sesuatu yang telah menarik perhatian anda setengah dekade ini, maka itu semua ada hubungannya dengan “GEE”, yaitu lagu k-pop yang mendapat predikat sebagai Lagu Dekade ini.

http://www.youtube.com/watch?v=U7mPqycQ0tQ&feature=player_embedded

Setelah beristirahat kurang lebih selama 14 bulan dari perilisan album terakhir mereka dan juga setelah menyelesaikan berbagai aktifitas mereka di Jepang seperti album dan tur, Girls' Generation kembali akhir bulan Februari lalu dengan mini album keempat mereka Mr.Mr. Dengan lagu ini SNSD ingin memperkuat kepercayaan diri dari pria-pria yang merasa hidupnya tidak nyaman.

Noisey : Mr.Mr. adalah perilisan utama kesebelas Girls' Generation sejak memulai debut pada tahun 2007 lalu. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini dibandingakan dengan yang sebelumnya ?

Seohyun : Setiap kali kami merilis sesuatu yang baru, kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih menantang dan menyenangkan. Mr.Mr. memiliki nada R&B yang menarik dan keren, dan juga diiringi dengan melodi yang sederhana sehingga membuat orang akan dengan mudah untuk mengingatnya. Dengan lagu ini, kami mencoba untuk mengirim pesan dukungan kepada semua pria di luar sana !

Dapatkah anda menjelaskan konsep dari video musik "Mr.Mr", dan adakah pengalaman menarik yang terjadi selama melakukan pengambilan film ?

Sunny :Konsep Video musik baru kami adalah tentang menghidupkan kembali kepercayaan dari orang-orang yang telah kehilangan keberanian serta mendorong mereka untuk melepaskan kekhawatiran mereka. Salah satu pengalaman menarik yang terjadi adalah saat kami mengambil film untuk bagian koreografi,pada saat itu ada salah satu adapter pencahayaan yang terbakar akibat kepanasan. Ada api yang berkobar dan asap yang keluar dari itu !hal Itu bisa saja menjadi sesuatu yang berbahaya, tapi itu benar-benar terlihat keren dan seperti suasana api unggun pada saat berkemah.

http://http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Z8j_XEn9b_8

Korea memiliki Sistem" trainee " yang unik serta intensif untuk menggali bakat dan membentuk sebuah kelompok pop, apakah kalian pernah mengalaminya dan Tolong ceritakan sedikit tentang bagaimana rasanya menjalani masa trainee yang memiliki banyak tuntutan.

Hyoyeon : Saya masih ingat bagaimana kami harus begadang sepanjang malam bersama-sama dan berlatih berulang-ulang sebelum debut kami, Kami bahkan harus berlatih jarak langkah satu sama lain untuk menciptakan koreografi yang sempurna.

Pada tahun 2009 dengan "Gee", kalian di anggap sebagai grup yang memulai dengan apa yang banyak orang katakan sebagai zaman keemasan K–pop. Bagaimana perasaan Anda tentang musik Korea saat ini? menurut kalian apa yang telah berubah dari industri musik saat ini?

Sooyoung : Terima kasih atas pujiannya! K-Pop adalah musik utama di Korea. Kami sangat gembira melihat banyak orang tertarik terhadap K-Pop , sehingga membuat K-pop dapat menyebar di seluruh dunia. Dan seperti K-Pop yang tumbuh dengan pesat, kami juga mulai melihat pertumbuhan di sub- genre lainnya. Jadi kami berharap para penggemar K-Pop akan mendukung tidak hanya kelompok K-Pop, tetapi juga band-band indie, R&B, dan genre lainnya yang keluar dari Korea .

http://http://www.youtube.com/watch?v=-gnC63SW-sA&feature=player_embedded

Menjadi profesional dimana saja kalian berada sungguh memerlukan usaha yang keras, tapi seperti yang semua orang ketahuai, kalian memiliki jadwal promosi yang terkenal kepadatannya. Bagaimana kalian menjaga stamina agar tidak lelah atau kewalahan ?

Yuri : tidak ada cara khusus untuk hal tersebut , dan itu bervariasi, setiap member memiliki situasi yang berbeda- beda . Kadang-kadang kami mendengarkan musik R&B atau balada dan membaca buku-buku untuk bersantai. kami juga berolahraga dan menonton film sesekali.

K- Pop memiliki peluang yang besar di pasar Amerika beberapa tahun belakangan ini. Anda sendiri pernah melakukan tur media di sini pada awal tahun 2012 lalu, termasuk juga melakukan penampilan pada Letterman show, Melihat ke belakang, bagaimana perasaan anda pada saat mealakukan promosi di Amerika ?

Tiffany : Saya sangat senang, karena saya dibesarkan di Amerika jadi saya tahu seberapa populer Letterman Show di Amerika. Kami pikir ini adalah kesempatan yang benar-benar baik dan kami merasa sangat terhormat bisa tampil pada suatu acara yang sangat dihormati dan digemari banyak orang. Kami benar-benar merasa bersemangat dan kewalahan pada saat yang bersamaan. Melihat ke belakang, ada begitu banyak momen berharga dan kenangan menyenangkan yang tercipta.

Memiliki Sembilan anggota masih tampak cukup banyak untuk sebuah grup. bagaimana tanggapan kalian ?

Taeyeon :Itu membuat Kami merasa lebih yakin dan percaya diri karena melakukan penampilan bersama-sama. dan juga semua anggota sangatlah ceria dan menyenangakan, jadi tidak pernah ada waktu yang membosankan !

K-Pop atau tidak, jenis Musik apakah yang hari-hari ini sedang kalian nikmati?

Taeyeon : Kami menikmati semua jenis musik yang berbeda !
Sunny : Aku sudah mendengarkan Lorde - khususnya " Royals " dan " The Love Club. "

noooodontgo

Dimanakah kalian berada jika misalnaya Girls Generation Tidak pernah ada ?

Yoona: Bahkan jika kita bukan anggota Girls'Generation, kami mungkin akan menggunakan bakat kami dan berada di industri hiburan. Tapi karena kita masih dalam usia pelajar saat itu, jadi kami bisa saja hanya belajar dan menjalani hidup yang biasa.

Apa rencana kalian untuk sisa tahun 2014 sejauh ini? atau apakah ada sesuatu yang kalian harapkan untuk kedepannya ?

Seohyun: Setelah cukup lama absen, kami kembali dengan Mr.Mr. dan itu sangat menyeangkan bagi kami. Sampai saat ini, kami berencana untuk melakukan konser di Jepang dari April hingga Juni. Hingga akhir tahun ini, kami berencana untuk tampil sebagai sebuah grup, serta menunjukkan bakat pribadi kami dalam berbagai bidang hiburan. Kami selalu berpikir tentang bagaimana cara untuk menyenangkan fans kami. Jadi Mohon dukungan dan cinta kalian !


Trans by : soshindonesia.com
Please take Out With Full Credit !!

Sumber : http://noisey.vice.com/blog/k-pop-phenomenon-girls-generation-want-to-make-insecure-men-feel-better

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar