Girls’ Generation membawa pulang Trophy “M!Countdown” dengan "Mr.Mr"

Melakukan Comeback di "M!Countdown" Girls ' Generation seperti sebuah ledakan , mereka membawa pulang trofi pada minggu ini pada acara musik mingguan tersebut.

Pada tanggal 6 maret jam 6pm, Girls Generation melakukan comeback pertama mereka untuk mini album "Mr.Mr" di program acara musik mingguan "M!Coundown" dan mereka melakukannya dalam dua tahap . Tahap pertama mereka menyanyikan lagu “Wait a Minute” yang merupakan salah satu trak dari mini album terbaru mereka “Mr.Mr” dan di lanjutkan dengan trek Utama dari mini album terbaru mereka “Mr.Mr” pada tahap kedua. Mereka mengucapkan rasa terimakasih atas cinta dari fans yang begitu besar terhadap mini album terbaru mereka “Mr.Mr” , dan yang telah berhasil menobatkan mereka sebagai pemenang pada minggu ini . Sedangkan Pemenanag Kedua pada minggu ini adalah CNBlue dengan "Can't stop".

Para anggota menyatakan perasaan mereka , " Ada komplikasi selama masa persiapan album , tapi kita bersyukur bahwa Anda telah menunjukkan kepada kita kasih yang konsisten . Kami akan membayar Anda kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih bagus di masa depan.

Girls generation memulai spesial Comeback mereka dengan " Wait a Minute " yang menampilakn sisi lucu dan feminin para anggota. Mengenakan blus dan rok kulit , Girls Generation melakukan koreografi yang unik dan berjalan dengan sempurna dengan lagu yang bernuasa Cerah .

Namun, ketika menampilkan "Mr.Mr." sembilan gadis berubah menjadi karismatik dan seksi. Dapat kita dilihat dari musik video "Mr.Mr", mereka menapilkan kesan maskulin dengan topi dan memamerkan sisi yang sebelumnya tidak terlihat dari Girls Generation. Dan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Girls Generation untuk menari di atas penggung denagan penari laki-laki .

Girls Generation Fightingg !!!!!

girls-generation1-800x364

Sumber : Soompi
http://www.soompi.com/2014/03/06/girls-generation-takes-home-trophy-with-mr-mr-on-mcountdown/#.Uxh0ws5WvaA

Diterjemahkan oleh : soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar