Girls' Generation tampil pada acara 'Midnight TV Entertainment'

gghanbam140305-e1394058808988

 

Seiring dengan segmen MC Sooyoung yang fantastis dalam acara SBS " Midnight TV Entertainment " , kesembilan anggota Girls ' Generation juga diwawancarai pada siaran tanggal 5 maret. Acara ini menampilkan wawancara eksklusif SNSD sebelum comeback resmi mereka dimulai malam ini di Mnet " M ! Countdown ".
Wawancara dimulai dengan para gadis tiba bersama-sama ke ruangan yang penuh dengan makanan setelah jadwal individu mereka masing-masing. Setelah itu, semua member mulai wawancara dengan menunjukkan bagian dari koreografi dari lagu comeback terbaru mereka, " Mr.Mr.". Segmen selanjutnya menampilkan dibalik layar pembuatan video musik itu sendiri.
Para anggota Girls ' Generation kemudian berbicara mengenai berbagai macam hal. Ketika ditanya siapa yang paling sering tidur, Jessica memilih Yuri. Yoona menambahkan bahwa tidak mungkin menonton film dengan Yuri di malam hari karena dia tidur pada jam 10:00 . Ketika ditanya apakah dia bangun lebih awal, Yuri menjawab, " Tidak , tidak sama sekali. Aku sudah banyak tidur akhir-akhir ini , jadi saya bangun sekitar pukul 10." Dia menyimpulkan, " Tidur adalah hal yang membahagiakan." Ketika gadis-gadis itu ditanya tentang orang-orang yang membuat hati mereka berdebar-debar, Hyoyeon menjawab, "Bagi saya, [ orang itu ] adalah aktor dan aktris film, "You Who Came From the Stars''.
Pindah mengenai teaser comeback individu, Hyoyeon mengatakan videonya, Yoona, dan Jessica yang menunjukkan tarian mereka di dalam mobil digelari "benar-benar lemah" . Kim Il - Jung, sang pewawancara, bertanya, "fungsi gelar itu untuk apa?" Jessica menjawab, " Gelar yang bahkan Anda tidak bisa bayangkan" Sunny juga menambahkan, " Kami harus meningkatkan energi sebelum berada di atas panggung. Biasanya kami melakukan pemanasan." Pindah ke video milik Sunny , Kim Il - Jung bertanya," Anda bergerak sangat cepat," Sunny mengakui , " Kami akan merasa stress sambil mempersiapkan comeback , dan saya pikir kami bisa meringankan (stress) dengan makanan. " Taeyeon juga menyela , " Kami benar-benar suka makan cemilan larut malam," Lalu Sunny mengatakan , " Tapi kami begitu aktif sehingga tidak ada perubahan besar dalam berat badan kami. Tapi kami sadar bahwa, " Ah, aku makan terlalu banyak."

Bagian akhir dari wawancara pindah ke topik " Mr.Mr." comeback dan perasaan mereka  tentang hal itu . Kim Il - Jung mengamati bahwa rahasia di balik cinta Girls ' Generation adalah konsistennya persahabatan mereka dan kemudian bertanya , " Apakah Anda benar-benar tidak pernah bertengkar, Seohyun?" Dia mengejutkan menjawab, "Kami bertengkar tiap hari," Jessica secara bercanda menambahkan, " Seohyun memukuli kami tiap hari. Jika kita memiliki luka memar , Anda bisa berasumsi itu [ karena ] Seohyun." Seohyun juga mengakui, " Saya memiliki siku yang benar-benar runcing. Bahkan jika itu hanya menyentuh Anda, itu benar-benar menyakitkan seolah-olah aku menusukkan Anda dengan siku milikku. Maafkan aku." Dengan wawancara akan segera berakhir, Kim Il - Jung berkata , " Saya ingin tahu bagaimana perasaan Anda mengenai comeback mendatang ? " Yuri secara informal menjawab, "Gugup" Kim Il - Jung juga menjawab secara informal dengan "Apakah kamu gugup?" mendorong Sunny untuk menjawab, "saya berharap dia akan bertanggung jawab atas kami [ karena dia lucu ] . " Sooyoung mengakhiri wawancara dengan, "dia meminta saya menanyakan hal ini sebelumnya 'Apa yang  SM C & C pikirkan tentang penyiar Kim Il - Jung ?'", yang menyebabkan semua orang tertawa terbahak-bahak . Siaran berakhir dengan yel khas Girls ' Generation :  “Right now, it’s Girls’ Generation!”.

Sumber
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar