Persaingan Antara Girls Generation dan 2ne1 mengingatkan kepada SES dan Fin.K.L

Baik Girl' Generation maupun 2NE1 keduanya sangat dicintai di dunia musik, dan keduanya mendapat predikat sebagai girl grup terbaik di industri K-Pop. Kedua Grup ini memancarkan pesona yang sangat berbeda dan menarik perhatian masyarakat dengan cara yang berbeda pula. Kali ini mereka akan berhadapan secara langsung, ini dikarenakan tanggal comeback mereka yang berdekatan, mereka juga akan naik ke atas panggung pada program musik yang sama. Girls' Generation di jadwalkan melakukan comeback terlebih dahulu, namun karena insiden data video musik yang hilang, sehingga membuat penjulan offline mini album ke empat mereka menjadi tertunda dan menjadi berbarengan dengan penjualan online album terbaru 2NE1, yaitu pada tanggal 27 Februari .

Pada tanggal 9 mereka tampil pada program musik yang sama, dan perhatian terfokus terhadap siapa yang mendapatkan kehormatan dengan tampil di akhir acara. Namun teryata TVXQ senior merekalah yang mendapatkan kehoramatan itu.

Kedua girl grup ini sering dianggap bersaing. hal ini membuat berbagai kegiatan yang mereka lakukan menjadi topik yang hangat dibicarakan bagi pecinta musik,Bukan sekedar bersaing , namun kedua girl grup ini mampu berkontribusi pada kebangkitan industri musik, dan ini adalah situasi win-win untuk kedua nya.

Persainagn Antara Girls' Generation dan 2NE1 seperti membawa ingatan kita terhadap persaingan antara SES dan Fin.KL's dimasa lalu.

SM Entertainment mendebutkan S.E.S pada tahun 1997. pada saat itu belum ada girl grup yang benar-brnar begitu sukses. Itu dikarenakan pada saat itu girl grup tidak begitu populer seperti saat sekarang ini .

Itulah sebabnya mengapa debutnya SES sangat mengejutkan dan sangat berdampak. Mereka debut dengan membawa image yang polos dan almai, memulai debut dengan lagu "I’m Your Girl", membuat jumlah fandoms pria mereka dengan cepat meningkat jumlahnya, dan membuat SES memiliki dampak yang besar bagi industri musik .

Satu tahun kemudian pada tahun 1998 DSP Media mendebutkan girl grup dengan nama Fin.K.L dengan lagu debut yang berjudul" Blue Rain ". Fin.KL memiliki waktu yang sulit pada awalnya , tetapi hal-hal menjadi lebih mudah setelah mereka merilis lagu " To My Boyfriend ", yang berhasil membuat mereka berada di peringkat nomor 1. Mereka menarik perhatian masyarakat dengan pesona yang berbeda dari SES. Setelah itu Fin.KL merilis banyak hits secar berturut-turut, dan membuat mereka mampu menyalip kepopuleran SES.

Dan sekarang setelah 16 tahun, para anggota masih berjuang melawan satu sama lain. Tetapi pada saat ini mereka tidak lagi bersaing sebagai penyanyi mealainkan bersaing sebagai aktris.

Disebut " saingan " sebenarnya menguntukan bagi kedua belah pihak. munculnya Fin.KL sebagai saingan membuat SES mendapat sorotan yang lebih lama, Dan itu sama dengan apa yang terjadi antara Girls' Generation dan 2NE1. Kedua belah pihak baik Girls Generation maupun 2ne1 akan menerima lebih banyak perhatian berkat kompetisi mereka satu sama lain dalam memperebutkan label yang terbaik.

Diterjemahkan oleh : soshindonesia.com
Cr : Kpopstarz -- http://www.kpopstarz.com/articles/83874/20140315/girls-generation-2ne1-s-battle-reminiscent-e-finkl.htm

Please take out with full credit !!!

2009080917082576827_1
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar