SNSD Sooyoung , Kim Tae, Park Hae Jin , dan Lainnya Berpartisipasi dalam Photoshoot untuk Amal

59357002

Tiga belas bintang top Korea menghadiri photoshoot amal.

Merayakan ulang tahun ke-11, InStyle Korea mengadakan proyek amal dalam skala besar, 'Love Actually', dengan tiga belas bintang top Korea.

Kim Tae Hee menghabiskan lebih dari dua belas jam untuk pemotretan, hal ini dilakukan untuk membuat keinginan ketujuh anak penderita kanker menjadi kenyataan.

" melalui 'Make a Wish' organisasi , Saya mengadakan pesta untuk anak-anak yang memiliki keinginan yang sederhana yaitu sebuah keinginan untuk bertemu dengan saya. Melihat betapa bahagianya mereka dapat melihat saya di depan mata mereka, saya berpikir, “ Hidup saya benar-benar diberkati. "Saya merasa bertanggung jawab untuk mengembalikan cinta yang sangat besar yang saya terima kembali kepada masyarakat," kata Kim Tae Hee.

Han Ji Hye dan Kim Hee Sun juga berpartisipasi dalam pemotretan, dan Kim Hee Sun mengatakan, "Saya sangat senang atas kesempatan ini untuk membantu seseorang, dengan cara yang sederhana."

Park Hae Jin , yang juga berpartisipasi dalam melakukan photoshoot amal mengirim pesan untuk melindungi lingkunagan , Ia berkata, " Aku tidak pernah membuang sampah atau meludah di jalan . Melindungi lingkungan bukanlah suatu pilihan , tapi sesuatu yang kita semua harus lakukan , dan saya pikir itu dimulai dengan hal-hal kecil . "

Girls ' Generation ( SNSD ) ' s Sooyoung berkata , " Ayah saya menderita penyakit retina . Saat ini ia adalah kepala organisasi untuk pemberantasan kebutaan , dan saya ingin membantunya dengan menghadiri pemotretan ini . "

Mengklaim orangtuanya sebagai mentor -nya dalam melakukan kegiantan relawan , Sung Yuri mengatakan , " Saat aku kecil , Aku tidak suka menjadi sukarelawan bersama orang tua saya , tapi saya pikir saya sudah terbiasa untuk itu dari waktu ke waktu . Saya ingin membantu agar anak-anak dapat mencapai impian mereka di lingkungan yang lebih baik . "

ZE : A Hyung Sik dan Im Si Wan mengirimkan pesan untuk melindungi binatang di pemotretan mereka . Im Si Wan mengatakan , " Ibuku selalu menawarkan diri untuk membantu para korban kekerasan seksual untuk waktu yang lama . Saya ingin berpartisipasi dalam pemotretan segera setelah saya mendengar tentang hal itu , "dan Hyung Sik juga berkomentar , " Saya selalu ingin membantu seseorang , jadi saya pasti ingin mengambil bagian dalam proyek ini . "

Choi Kang Hee pergi ke Nepal untuk menjadi sukarelawan dalam mengajar , Lee Sang Yoon memilih pergi ke Thailand untuk kampanye penanaman pohon , Ryu Seung Ryong menghabiskan waktunya di San Francisco untuk perawatan dari mamalia laut terluka .

SISTAR Bora dan Hyolyn pergi ke sebuah penampungan hewan di Yongin . Dikenal luas menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan secara teratur , Hyolyn berkata, "Saya melakukan ini karena saya menikmatinya . Saya mencoba untuk pergi setiap kali saya punya waktu sisa dari jadwal saya , " dan pasangannya hari, Bora mengatakan , " Saya berharap hewan-hewan ini akan bertemu dengan pemilik , yang bisa mencintai dan merawat mereka sampai akhir . "


http://mwave.interest.me/enewsworld/en/article/59357/13-of-top-starsio-participate-in-charity-photoshoot-for-instyle

Photo credit: InStyle
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar