Taeyeon Berbicara Tentang Pengalaman Skinship Dengan Idol Pria.

Girls' Generation baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam acara Mnet' Beatles Code 3D' dan 'Healing Camp' yang di siarkan minggu ini. Dalam dua acara ini, Taeyeon berbicara tentang pengalaman skinship dengan idol pria serta pertengkaranya dengan Hyoyeon di masa lalu.

Dalam acara 'Beatles Code 3D', Shindong Bertanya, "Tidak peduli apa, Namun idol wanita sering di benci oleh fandom idol pria. Apakah Girls Generation pernah mengalami hal ini?"

Taeyeon berkata, "Kami pernah mengalaminya, itu terjadi ketika kami berdiri bersampingan dengan idol pria di atas panggung". Tiffany menambahkan, "Ada banyak idola pria di bawah naungan agensi yang sama dengan kami. Hal itu membuat Kami sering berbicara dengan mereka, tapi kemudian fans berpikir seperti, "Dia berbicara dengan oppa kami! ".

Sedangkan pada acara 'Healing Camp' MC bertanya, apakah benar pernah terjadi perkelahian sesama anggota SNSD. Kemudian Hyoyeon berkata, "Itu bukanlah sesuatu yang serius,tidak ada pertengkaran atau serangan fisik".

MC kemudian bertanya "jadi siapa yang pernah bertengkar dengan anggota yang lain", mereka menjawab Taeyeaon. Kemudian Taeyeon menjelaskan bahwa selama promosi Gee harus melakukan prerecording sebanyak dua kali agar hasilnya benar-benar bagus, namun suatu ketika earphone yang digunakan oleh Taeyeon jatuh saat proses recording berlangsung, hal itu membuanya terlihat jelek sehingga ia sedikit kesal, sedangkan Hyoyeon terlihat benar-benar cantik.

Cr : http://www.allkpop.com/article/2014/03/taeyeon-talks-about-skinship-with-male-idols-fighting-with-hyoyeon

Trans By : soshindonesia.com
Please take out with full Credit !!

Copy of 7655162840_2aa4a62031_z
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar