Yoona Berbagi Cerita Tentang Hubungannya dengan Lee Seung Gi di "Healing Camp".

Cerita tentang kehidupan pribadi para anggota Girls' Generation menjadi hal yang paling di nanti pada siaran “ Healing Camp “ episode minggu ini.

Salah satu cerita yang tidak bisa dilewatkan adalah cerita tentang kisah cinta dari dua anggota mereka ,Yoona dan Sooyoung. Selama acara, Yoona sedikit berbagi tentang hubunganya dengan Lee Seung Gi.

Dia mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bersalah kepada anggota lainnya karena berita tentang hubunganya dengan Lee Seung Gi telah di ketahui publik.

Ia mengatakan "Aku mengirim pesan kesemua anggota, saya benar-benar meminta maaf karena telah menimbulkan berita- berita yang seperti itu. Ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam grup kami jadi aku sungguh-sungguh meminta maaf".

Yoona melanjutkan, " Karena saya, anggota lain harus menerima dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kencan yang mereka tidak miliki. Jadi saya pikir itu akan sangat sulit bagi mereka."

Ketika Yoona ditanya bagaimana ia bisa menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi, ia dengan hati-hati memilih kata dan hanya mengatakan, "Sama seperti apa yang Anda baca dalam artikel."

Yoona juga mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bingung setelah hubungannya dengan Lee Seung Gi deketahui publik.

Lalu MC bertanya, " Bukankah anda sudah memprediksi hal ini akan terjadi? Bukankah Lee Seung
Gi selalu mengatakan bahwa Anda adalah tipe idealnya? "

Yoona menjawab, " Saya pikir dia mangatakan itu hanya pada siaran. ia tidak langsung menggambarkan ketertarikannya. "

Ketika Di tanya "ada rumor yang mengatakan bahwa anda cemburu kepada Suzy lawan main Lee Seung Gi ddalam Drana "Gu Family Book", apakah itu benar ?" Dia berkata, "Tidak ada kecemburuan sama sekali.bMereka hanya bekerja sama. Aku benar-benar ingin tahu dari mana rumor itu berasal, " sambil tertawa .

cr : Soompi -- http://www.soompi.com/2014/03/17/yoona-clears-up-rumors-on-being-jealous-of-suzy-and-talks-about-her-relationship-with-lee-seung-ki/#.UydtMs7Hi6Q

Trans by : soshindonesia.com
Please take out with Full credit .

6825684168_f3e8989bc0_z
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: