YoonA Memberikan Lee Seung Gi Lampu Hijau di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Yoona tersipu setelah menerima pertanyaan tentang pacarnya, Lee Seung Gi.

Pada tanggal 14 Maret, Girls' Generation muncul di KBS 2TV"Yoo Hee Yeol Sketchbook", dan menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan bagaimana mereka mengkonfirmasi jika ada laki-laki yang tertarik pada mereka, untuk menjawab pertanyaan ini mereka menggunakan permainan yang disebut "Lampu Hijau".

Yoo Hee Yeol memberikan stick lampu yang redup kepada anggota Girls' Generation dan meminta mereka untuk meningkatkan tingkat cahaya pada tongkat mereka jika pernyataan yang dibuatnya adalah benar bahwa itu adalah tanda-tanda seorang laki-laki tertarik kepadanya.

MC Yoo Hee Yeol bertanya kepada YoonA, "seorang sunbae mengatakan dengan setengah bercanda dan setengah serius bahwa Anda adalah tipe idealnya. Apakah ini berarti bahwa dia tertarik kepada anda ? " Yoona tersenyum malu-malu dan menjawab, bahwa itu adalah benar bahwa sunbae tersebut tertarik kepadanya , ia menjawab dengan menaikan tingkat cahaya dari stick yang dipegangnya. penonton yang melihat ini memberikan reaksi yang luar biasa.

Yoo Hee Yeol kemudian bertanya kepada Sooyoung , " seorang Oppa gereja terus menelepon Anda untuk mengajak ada ke pertemuan itu. "Namun, Sooyoung tidak meningkatkan cahaya pada stick yang dipegangnya, ia berkata, "Dia mengundang saya karena mungkin saya tampak seperti tidak punya rencana". Para penonton yang hadir tampak memberikan ekpresi ketidakpuasan terhadap jawaban tersebut, namun kemudian Sooyoung membuat tawa penonton meledak saat ia membuat ekspresi yang aneh di wajahnya .

diterjemahkan oleh : soshindonesia.com/namjachinguya
cr: Soompi

2013-04-20 12.17.26
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar