Girls' Generation Tiffany dan 2PM Nickhun akhirnya mengungkapkan hubungan mereka secara resmi

2PM-Nichkhun-Girls-Generation-Tiffany_1396574643_af_org

Sport Seoul telah menangkap salah satu cerita kencan terbesar setelah mereka telah merilis berita eksklusif tentang hubungan Girls' Generation Tiffany dan 2PM Nickhun.

Media tersebut telah memposting foto dengan laporan mereka yang telah diungkapkan secara detail tentang hubungan mereka yang berawal dari persahabatan hingga akhirnya menjadi pasangan. Hal ini dikatakan bahwa mereka telah berkencan sejak akhir tahun lalu selama 4 bulan baru-baru ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan kedua pihak ini rupanya memberitahukan kepada media mengenai berita ini. "Karena Tiffany dan Nickhun adalah perwakilan bintang Hallyu, mereka telah bertemu satu sama lain dengan hati-hati. Ini benar bahwa mereka telah dekat dalam waktu yang lama sampai mereka dirumorkan berpacaran beberapa waktu yang lalu. Karena mereka berdua pernah tinggal di Amerika, mereka mempunyai banyak kesamaan dan mereka menjadi dekat satu sama lain. Namun, mereka baru saja menjadi pasangan kekasih selama 4 bulan terakhir."

Setelah media melaporkan berita tersebut, JYP Entertainment telah mengungkapkan bahwa berita ini benar. "Seperti yang telah dilaporkan, Tiffany dan Nickhun telah berpacaran selama 4 bulan. Mereka mulai sebagai teman dan pada akhirnya menjadi pasangan kekasih," kata seorang perwakilan JYP Entertainment.

Perwakilan lain juga menambahkan, "Mereka telah dekat sejak mereka masih muda... Setelah menjadi teman untuk beberapa waktu, dari apa yang saya tahu mereka telah mulai berpacaran secara resmi baru-baru ini."

SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjadi pasangan kekasih. "Memang benar bahwa Tiffany dan Nickhun berpacaran... Mereka dulunya hanya teman tetapi baru-baru ini mereka menjadi lebih dekat. Harap dukung mereka."

Congratulations Tiffany dan Nickhun!

Sumber: Allkpop
Written by:sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar