Lee Soo Man dan SM Entertaiment memberikan Donasi Sebesar 1 Miliar Won Kepada Keluarga Korban Tenggelamnya Ferry Sewol

Pada tanggal 28 April, SM Entertainment bersama dengan Lee Soo Man ( pendiri dan ketua ) memberikan kontribusi sebesar satu miliar won ( ~ 1 juta USD ) untuk membantu keluarga para korban tenggelamnya Ferry Sewol.

Palang Merah Nasional Korea mengungkapkan, " Lee Soo Man dan SM Entertainment memberikan sumbangan sebesar satu miliar won yang akan digunakan untuk membantu mereka yang menderita akibat dari tenggelamnya Ferry Sewol. Semua sumbangan akan diberikan kepada keluarga korban yang kehilangan dan berduka. "

Jumlah satu miliar won terdiri dari 500 juta won ( ~ 500.000 USD ) sumbangan pribadi dari sang ketua dan 500 juta won lagi dari SM Entertainment.

Lee Soo Man menyatakan alasan mengapa ia memberikan kontribusi yang begitu besar : " Sebagai orang tua yang telah membantu menumbuhkan dan membagi mimpi dari muda-mudi yang ada di perusahaan hiburan kami, saya telah mengganggap mereka sebagai putra dan putri kami sendiri, oleh sebab itu saya sangat sedih memikirkan para korban muda yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Saya berbagi rasa sakit ini bersama keluarga korban dan saya akan terus mencari cara untuk membantu mereka dengan kemampuan terbaik saya. "

trans by soshindonesia.com
cr : soompi.com -- http://www.soompi.com/2014/04/28/lee-soo-man-and-sm-entertainment-give-generous-donation-of-one-billion-won-to-sewol-ferry-relief-fund/

ibvcggH9UuBS8E
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar