Nichkhun membahas tentang hubungannya dengan Tiffany di twitter

Nichkhun 2PM mengungkapkan beberapa informasi tentang hubungannya dengan Tiffany di Twitter dalam segmen fantalk.

Pada tanggal 9 April, Nichkhun membuka Twitter-nya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari fans dalam apa yang ia sebut sebagai "fantalk." Tentu, banyak yang ingin tahu tentang hubungannya dengan Tiffany.

Seorang fans menulis, "Tolong jaga Tiffany!," Nichkhun memberi tanggapan dengan menulis, "Apakah saya pernah tidak melakukanya? Tidak pernah =] "

Banyak penggemar juga meninggalkan beberapa pesan ambigu namun banyak juga pesan ucapan selamat yang mereka berikan untuk menunjukan bahwa meraka merasa bahagia terhadap hubungan kedua pasangan ini.

seorang fan mentweeted, "Saya ingin memberikan anda pelukan agar anda menjadi kuat dan dapat mengejar seseorang yang anda cintai meskipun banyak konsekuensi yang harus dihadapi" (dimana Nichkhun menjawab, "memeluk =]"), dan "Selalu ikuti kata hati mu tidak peduli apa oppa ~ ~ Kau tahu kan apa yang saya bicarakan "(Nichkhun menjawab," oh aku tahu persis tentang apa itu ~ ").

Cr : Soompi -- http://www.soompi.com/2014/04/09/2pms-nichkhun-discusses-girls-generations-tiffany-and-possible-2pm-comeback-in-fantalk-on-twitter/#.U0VbnaLHi6R

trans by : soshindonesia.com
please take out with full credit !!

Nichkhun-2-1
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar