Nichkhun tinggalkan pesan misterius dan manis di Twitter untuk Tiffany?

Nichkhun menulis tweet pertamanya sejak hubungannya dengan Tiffany terungakap ke publik. Yang menarik, hal ini membuat orang bertanya-tanya apakah pesan-pesan manis tersebut benar-benar ditujukan untuk pacarnya ?

Pada tanggal 6 April, dia men-tweeted, "Apa yang saya rasakan dulu dan apa yang saya rasakan saat ini adalah sama. Always & Forever". Kemudian, pada tanggal 8 April di Thailand ia menulis, "Sedang hangat hari-hari ini, pastikan Anda makan dengan baik“, Bukan tidak mungkin, bisa saja pesan-pesan manis tersebut ia sampaikan untuk penggemarnya.

Terlepas dari itu, penggemar tetap memberikan dukungan terhadap hubungan mereka dengan memberikan komentar-komentar positif, "Nichkhun dan Tiffany eyes smile couple, bersenang-senanglah ~" "Nichkhun dan Tiffany, hubungan kalian sudah diketahui sekarang, pergilah kencan sambil bergandengan tangan dan makanlah makanan enak yang banyak dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya, "dan," Nichkhun dan Tiffany, menikmatilah cinta indah kalian. aku akan selalu mendukungmu".

Trans By : soshindonesia.com
Please take out with full Credit !!!

cr : Allkpop -http://www.allkpop.com/article/2014/04/nichkhun-leaves-mysterious-and-sweet-twitter-messages-for-tiffany

Nichkhun-Tiffany_1396976949_af_org
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar