Orang yang bertanggung jawab atas insiden Pelaporan Hyoyeon ke kantor polisi teryata adalah mantan pacar Hyoyeon sendiri.

Hari ini 'Sports Seoul' seperti baru saja membunuh dua burung dengan satu batu, karena mereka tidak hanya menyampaikan berita tentang hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun, tetapi juga melaporkan bahwa orang di balik insiden terbaru yang melibatkan Hyoyeon Girls' Generation sebenarnya adalah pacar Hyoyeon sendiri !

Menurut laporan dari para 'teman',orang yang melaporkan Hyoyeon( 25 ) atas insiden pemukulan beberapa hari yang lalu adalah pacarnya sendiri, Kim Jun Hyung ( 35 ). Keduanya bertemu sebagai teman dan lama-kelamaan persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan asmara yang dikabarkan telah terjalin selama dua tahun terakhir. Pasangan ini di kabarkan putus, sebelum aahirnya kembali menjalin hubungan lagi. Baru-baru ini mereka tertangkap sedang berada disebuah restoran di daerah Gangnam, yang akhirnya memicu rumor kencan kembali muncul.

Seorang sumber mengungkapkan, " Orang itu sebenarnya adalah pacar Hyoyeon, mereka adalah pasangan yang romantis. Namun, tidak jelas bagaimana hubungan mereka sekarang. Setelah kejadian ini, tampaknya akan sulit bagi mereka untuk terus bertemu".

SM Entertainment merespon cepat dengan mengatakan bahwa keduanya memang berpacaran, tapi mereka sudah putus. Tidak jelas apakah mereka putus karena kejadian ini , tapi yang pasti "Hyoyeon dan Kim Hyung Jun sudah putus".

Trans by : soshindonesia.com
Please take out with full creit !!

cr : allkpop - http://www.allkpop.com/article/2014/04/man-responsible-for-reporting-girls-generations-hyoyeon-to-the-police-turns-out-to-be-ex-boyfriend

Hyoyeon_1396575638_hyoyeon
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar