Wawancara Jungsis bersama Apple Daily

Anggota dari Girl Group ternama Korea SNSD Jessica dan f(x)' Krystal, mereka adalah pasangan kakak beradik paling populer di korea saat ini, mereka bahkan disebut-sebut sebagai versi Korea dari Olsen Twins, karena popularitasnya ini maka tak heran jika banyak wanita yang memperhatikan gaya dan selera fashion keduanya, karena keduanya berasal dari girl grup yang berbeda, pasti ada perbandingan yang dibuat oleh orang lain untuk keduanya, tapi ini tidak mempengaruhi hubungan keduanya. Jessica memliki kepribadian yang dingin di luar tetapi hangat didalamnya, sedangkan adiknya Krystal memiliki kepribadian yang hangat di luar namun dingin didalam, yang satu dingin dan yang satu hangat, bukankah ini kombinasi yang sangat sempurna.

Mereka adalah adalah anggota dari girl grup terpanas di Korea dalam beberapa tahun terakhir ini, dimana mereka dapat bernyanyi dan menari dengan baik dan tentu saja memiliki wajah dan tubuh yang sempurna yang dapat membuat iri banyak orang, ditambah dengan image menakjubkan yeng mereka miliki maka tak heran jika banyak orang yang menggilai mereka tanpa memandang usia. Mereka juga disebut sebagai selebriti bersaudara yang paling indah di Korea, f(x)'s Krystal juga ikut berpartisipasi dalam drama 'The Heirs' dan memiliki popularitas yang tinggi di Korea. Sebelumnya, keduanya terbang ke LA setelah menerima undangan dari reowned merek ternama Inggris Jimmy Choo, mereka diundang untuk menghadiri pesta peluncuran Choo.08, yaitu saat yang sama dimana wawancara ini dilakukan.

Selama wawancara, keduanya mengenakan pakaian kasual dan memakai make-up ringan untuk pemotretan, Jessica yang berusia 25 tahun mengeluarkan aura dingin dan elegan, persis seperti julukan yang dimilikinya 'Ice Princess' sedangkan Krystal yang baru berusia 19 tahun memberikan kesan polos dan lucu pada dirinya selama wawancara ini. Dalam Korea variety show 'Super Idol Chart Show' bulan lalu, dia terpilih sebagai selebriti Korea terseksi nomor 4 dari sepuluh selebriti yang terpilih, namun selama wawancara, sebagian besar pertanyaan si Ice princess Jessica lah yang menjawab, sementara Krystal hanya tersenyum dan menganggukan kepala, dimana memperlihatkan sisi yang lebih tenang dari dirinya .

Jessica dan Krysta keduanya sama-sama lahir di California dan keduanya fasih berbahasa Inggris, Jessica mengungkapkan pikirannya tentang pergi ke LA. " Kembali ke LA merasa seperti kembali ke kampung halaman, kita tumbuh di bawah matahari dan pantai indah California, kami sering datang ke LA, karena ada Universal Studio dan juga karena ada banyak resturants yang menyajikan hidangan yang enak disini, kami berdua suka makan, jadi selama ada waktu luang saya akan memasak hidangan korea, dan Krystal makanan penutup".
Bulan depan mereka akan memiliki Reality show mereka sendiri, dari reality show ini kita kan tahu tentang kehidupan sehari-hari keduanya. Krystal mengatakan :"Kami ingin bermain bersama, berbicara dari hati ke hati dan juga makan bersama-sama, kami tidak berbeda seperti kakak-beradik yang lain"
Dalam beberapa tahun terakhir, fashion Korea, kpop, drama, makanan dan budaya telah menyerang ke seluruh dunia, dan sebagai bagian dari Kpop, baik Jessica dan Krystal bangga bahwa budaya negara mereka dapat membawa pengaruh besar keseluruh dunia .
Jessica berkata : " Kami berterima kasih atas dukungan dari fans Hongkong dan China, dan kami merasa terhormat dapat mengambil bagian di dalamnya, kami berharap musik kami dapat membawa sukacita dan kekuatan untuk fan diseluruh dunia"
Krystal mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah melakukan rekaman untuk lagu baru, dan f(x), grup dimana ia berada berencana akan melakukan penampilan di Hong kong pada musim panas mendatang, jadi tolong berikan dukungan kalian.

Ketika berbicara tentang sepatu hak tinggi, kedua kakak beradik ini terlihat sangat antusias, selama wawancara Jessica mengenakan high heels Kristal setinggi 5 inch dan ia juga mengungkapkan bahwa dia mulai mencintai sepatu hak tinggi sejak berusia 19 tahun. "Saya mulai suka memakai high heels sejak saya berusia 19, karena ketika memakainya saya akan merasa lebih percaya diri dan feminin, meskipun kali ini saya datang ke LA hanya beberapa hari, namun saya tidak membuang kesempatan ini untuk mencoba dan membeli sepatu high heel yang saya sukai. "Krystal yang lebih boyish lanjutan: "Berapa banyak sepatu hak tinggi di rumah? Termasuk perjalanan ini, saya pikir ada lebih dari 100 pasang! Ketika saya sedang tidak ada kerjaan, saya biasanya akan lebih memilih untuk memakai sepatu oxford yang nyaman atau sepatu flat".

Jumat lalu, Jessica berulang tahun yang ke 25 tahun, ketika berbicara tentang ulang tahun, Jessica tidak memiliki banyak perasaan tentang hal itu, bahkan ia bercanda " Jadi saat ini saya setengah jalan ke 50, bagi saya ulang tahun tidak perlu menjadi sesuatu yang spesial, saya hanya merasa bahwa saya bertambah dewasa dan lebih bertanggung jawab sekarang, tetapi didalam hati saya masih tetap merasa muda". Debut pada usia muda dan telah menikmati popularitas yang tinggi, tetapi mereka merasa bahwa hidup mereka baru saja dimulai, Jessica mengatakan: " Kami sangat bersyukur, kami pernah bermimpi untuk menjadi penyanyi saat kami kecil, jadi kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan bakat ini kepada kami, saya sering berkerjasama dengan adik saya dan itu sangat menarik, kita masih muda, selain menyanyi, kami masih memiliki banyak rencana dan jalan kedepan, tapi untuk sekarang ini yang paling penting adalah untuk menikmati hidup dan juga untuk menerima dan bersyukur untuk apapun yang datang kepada kami!"

Trans By : soshindonesia.com
cr : http://mystarmyangel.tumblr.com/post/83686642131/trans-jungsis-interview-by-apple-daily

tumblr_inline_n4inie98cV1ssp2kz
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar