Interview YoonA untuk Nuyou edisi Juni

[ TRANS - YoonA NuYou Juni issue # 1 ]

" Jika memungkinkan, saya ingin mencoba peran yang lebih kekanak-kanakan atau sesuatu yang terlihat berbeda dari image saya di SNSD, karena image yang seperti itu akan sangat berbeda dari apa yang terjadi ketika saya berdiri sebagai member SNSD, sesuatu yang seperti itu benar-benar pantas untuk dicoba. Saya juga ingin mencoba peran yang lebih menantang dan memiliki banyak aksi. "

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 2 ]

Q : Bagian Yang paling khas dari YoonA mungkin senyumnya yang sangat menarik dan sering memberikan energi masa muda kepada semua orang. Bagaimana Anda menjaga suasana hati Anda agar tetap ceria meskipun jadwal anda sangat padat ?

Yoona : Saya sebenarnya sangat pemalu di masa lalu, tapi kepribadian saya berubah banyak setelah memulai debut. Sekarang saya selalu mencoba untuk menjaga suasana hati saya agar selalu bahagia. Saya tidak suka suasana hening yang canggung, jadi jika anda melihat saya dalam keadaan yang tenang, mungkin waktu itu saya sedang stress. Oleh karena itu, saya selalu mengingatkan diri saya sendiri untuk selalu ceria dan bahagia.

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 3 ]

Q : Apa yang Anda ingin lakukan ketika Anda memiliki waktu luang?

Yoona : Ketika saya tidak bekerja saya biasanya akan berolahraga di gym, atau belajar sesuatu yang tidak perlu diajarkan oleh seorang guru. Akhir-akhir ini saya sedang belajar gitar. Karena bahkan ketika saya sedang sendiri saya masih bisa mempelajarinya. Saya selalu dikelilingi oleh banyak orang di tempat kerja, jadi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk sendiri, saya memastikan untuk menghabiskan waktu sendiri tersebut dengan bijak.

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 4 ]

Q : Mungkin itu karena senyum khas dan kepribadian ramah yang anda miliki, atau bisa juga karena citra positif dan sehat sehingga tawaran iklan dan endorsement dari berbagai perusahaan tidak pernah berhenti datang kepada anda. Jika kita menghitung mereka satu per satu, disana ada CF jus buah, Perawatan kulit, kosmetik, olahraga, Battery, Sanitary pad, Jewellry, lensa kontak, kartu kredit dll. Bicara tentang CF, apakah ratu CF kita yang satu ini juga memiliki produk yang ia ingin coba iklankan, sama seperti saat anda ingin mencoba peran baru dalam drama ?

Yoona : Ya ! Saya akan ingin mengambil iklan peralatan rumah tangga dan kopi! Di Korea, sepertinya hanya selebriti papan atas saja yang akan diundang untuk mendukung produk-produk tersebut.

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 5 ]

Baru-baru ini Yoona memberikan dukungan untuk seri perhiasan dari Cartier 'Amulette de Cartier‘ dan juga ada serangkaian foto disana.

Yoona : Desain Seri ini sederhana dan feminin, dan terlepas dari apa dan bagaimana anda mencocokanya anda akan dapat dengan mudah menunjukkan pesona Anda. Seri ini menggunakan ide kunci sebagai tema untuk desain mereka, saya mendengar bahwa kunci menandakan keberuntungan! Setelah mengenakannya, saya memiliki perasaan yang baik, dan merasa bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang penuh dengan keberuntungan. Desain yang sangat saya sukai adalah 'Black XS ', aku suka desain yang lebih pendek "

Yoona juga menambahkan: " Tetapi semakin saya melihat mereka, saya menemukan desain lain yang bagus, design-design yang mini juga terlihat cantik saat saya melihat mereka semakin lama "

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 6 ]

Q : Anda selalu sibuk dengan jadwal ayang begitu banyak, jika ada lampu jin yang dapat mengabulkan satu keinginan, maka keinginan itu adalah ......

Yoona : Pergi berlibur dengan keluarga saya ke Spanyol ! Saya benar-benar benar-benar berharap saya bisa membawa keluarga saya ke sana sekarang! Setiap kali saya melihat majalah liburan, saya akan melihat sesuatu yang indah yang membuat saya ingin terbang ke sana saat itu juga, dan tempat yang selalu membuat saya terpesona, adalah Spanyol!

[ TRANS - YoonA Nuyou Juni issue # 7 ]

Q : Tahun 2002, Anda mengikuti audisi yang diadakan oleh SME dan terpilih. Terhitung sudah 12 tahun sekarang sejak saat itu. Dan anda mengatakan bahwa tahun yang paling tak terlupakan adalah tahun 2009, karena tahun itu SNSD merilis ' Gee ' yang membuat kalian memperoleh popularitas yang luar biasa dan juga membuat kalian berhasil memenagkan penghargaan di Golden Disk award. Pada tahun yang sama, anda juga telah menyelesaikan drama You Are My Destiny yang tidak hanya memiliki rating yang tinggi tetapi juga yang menghantarkan anda untuk memenangkan penghargaan pertama anda di bidang akting. Jadi tahun 2009 adalah tahun dimana anda menuai apa yang telah anda tanam.
Dalam waktu 10 tahun, anda tealh tumbuh dari seorang yang biasa-biasa saja menjadi seorang superstar, jadi apakah yang akan terjadi 10 tahun dari sekarang?

Yoona : Saya pikir, 10 tahun kemudian saya masih akan sama seperti sekarang, saya tetap akan melakukan bagian saya dengan baik. Jadi saya tidak akan berubah bahkan setelah 10 tahun, saya masih akan menjadi Yoona yang akan memberikan yang terbaik dalam segala hal !

cr : @mystarmyangel

10153176_428692220601336_3716970388304273792_n
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar