SNSD dan SISTAR Berbagi Cerita Tentang Apa Yang Mereka Makan Selama Diet

Pada acara KBS 2TV' Human Condition, yang di tayangkan pada tanggal 3 Mei, Kim Shin Young dan Kim Young Hee bertemu dengan Girls' Generation, SISTAR, JungGiGo, dan BAP di backstage acara musik mingguan ' Music Bank ' di mana mereka melakukan slogan lucu milik Kim Young Hee, 'ahngdaeyo' (tidak Anda tidak).

Kim Shin Young dan Kim Young Hee mengatakan kepada Girls' Generation tentang misi diet mereka, " Kami tidak akan makan daging selama lima hari ", dimana Hyoyeon bercanda dengan menjawab, " Lima hari ? Hanya lima hari ? Anda seharusnya melakukannya selama lima puluh hari ", Seohyun juga ikut bercanda, " Anda harus melakukannya selama lima tahun." LOL !!

Girls' Generation berbagi cerita tentang apa yang mereka makan ketika mereka melakukan diet, " Salad, kacang-kacangan, dan tahu ... Kami memasak hidangan tahu seperti daging ... hidangan kacang-daging yang dibuat dengan cara menumbuk kacang bersama-sama ... dan juga steak tahu. Ada juga nasi gulung sayur, ini adalah makanan yang paling disukai Seohyun ... dengan menempatkan jamur di dalamnya [menggantikan daging]."

SISTAR Bora juga berbagi cerita tentang pengalaman dietnya, dia mengatakan bahwa ia pernah melakukan diet tidak sehat dengan hanya makan sehari sekali " Aku berpikir itu tidak akan membantu sama sekali. Aku sering makan apa saja yang aku sukai, tapi ketika aku melakukan diet, aku hanya akan makan satu kali di jam 5-6 sore dan setelahnya aku tidak akan makan apapun. Aku bahkan tidak meminum air karena aku berpikir bahwa jika bahkan hanya sedikit air yang masuk, itu akan tetap menambah berat badanku. Aku berpikir bahwa aku harus memiliki perut yang kosong untuk menurunkan berat badanku. Tapi ini adalah jenis diet yang salah. Aku juga lebih menyukai nasi daripada mie dan roti."

allkpop-- http://www.allkpop.com/article/2014/05/girls-generation-and-sistar-share-what-they-eat-while-dieting

qKEsh.jpg
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar