Jessica dan Krystal Menangis dan Berbicara Tentang Masalah Mereka Pada Program Reality Mereka

Pada episode pertama reality show mereka Jessica dan Krystal terbawa dalam suasana yang haru sehingga membuat mereka berdua menangis, hal ini menunjukan betapa besar mereka saling menyayangi satu sama lain.

Krystal memberikan kejutan ulang tahun spesial untuk kakaknya Jessica, tentu saja hal ini membuat mereka berdua meneteskan air mata. Keduanya juga menangis ketika bagian wawancara dimana Krystal ditanya mengenai bagaimana perasaannya jika Jessica menikah nanti.

Krystal mengatakan, "Saya tidak berpikir itu akan baik", dan ia mulai menangis. Cepat-cepat ia menutupi wajahnya dengan bantal yang berada di pangkuannya, Jessica yang melihat hal tersebut juga ikut menangis dan ikut menutupi wajahnya dengan bantalnya sendiri.

Krystal mengatakan kepada Jessica sambil bercanda, "Jangan menikah", dimana Jessica menjawab, "Kau juga, hiduplah sebagai perawan tua", yang mengundang tawa.

Selama wawancara Jessica juga mengatakan, "Kami berdua sebenarnya adalah orang yang pemalu", dan Krystal menambahakan ini adalah masalah yang kami hadapi sejak kecil. Jessica mengatakan bahwa saat kecil banyak orang yang menatap Krystal karena ia begitu cantik, tapi Krystal begitu pemalu. Karena itu, ia akan bersembunyi dan menangis.

Sehubungan dengan masalah yang mereka hadapi, Jessica mengatakan, " Sebenarnya masalah yang kami hadapi berasal dari sikap kasar yang kami miliki. Banyak orang berpikir bahwa Seorang Idol memiliki image yang terang, tapi saya dan adik saya cenderung tidak memiliki ekspresi yang kuat. Jika saya sedang tidak begitu bahagia, orang lain bisa menjadi buruk moodnya atau akan salah paham. saya berharap mereka tidak berpikir bahwa saya adalah orang yang kasar. Itulah masalah saya. "

Krystal mengatakan, "Aku tidak terlalu ingin menjelaskan masalah tersebut. Ini adalah kami, jadi apa yang bisa kami lakukan?"

Check Clip yang menyentuh dan Lucu di bawah ini :

cr : http://www.allkpop.com/article/2014/06/jessica-and-krystal-shed-tears-and-talk-about-their-complex-on-their-reality-program

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=LnUtyMsBm3o&w=560&h=315]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=TSQxGAejb8M&w=560&h=315]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar