Tiffany Mengungkapkan Bahwa Ia Pernah Melakukan Sesuatu Yang Romantis Seperti Menulis Surat Sebelumnya, Apakah untuk Nichkhun ?

Pada tanggal 17 Juni pada acara On Style 'Jessica & Krystal,' Jessica mengobrol dengan sesama anggota Girls Generation Hyoyeon dan Tiffany tentang gaya kencan mereka.

Hyoyeon berkata, "Hadiah menyetuh dan bagus apa yang cocok untuk di berikan pada saat hari perayaan yang penting? membuat Album berdua, sebuah surat yang di tulis dengan tangan, liburan berdua atau mengadaakan pesta khusus".

Tidak mengherankan jika perhatian terfokus pada Tiffany (yang saat ini tengah berkencan dengan Nichkhun 2PM), terutama ketika ia berkata, "aku pernah dua kali melakukan sesuatu yang sama [menulis surat]", tentu saja hal ini mengejutkan Jessica dan Hyoyeon. Karena suasana yang tiba-tiba menjadi canggung, Tiffany berteriak dan sambil menahan tawa ia berkata, "Anda bisa melakukan itu karena itu adalah hari peringatan".

Hyoyeon berkata, "Pada usia ini, suatu masalah jika Anda tidak pernah berkencan walaupun hanya sekali". Tiffany mengatakan, “ Sepertinya tidak seharusnya aku bicara".

Menurut anda apakah dua kali yang disebutkan Tiffany adalah untuk Nichkhun?

cr : http://www.allkpop.com/article/2014/06/tiffany-reveals-shes-done-romantic-events-close-to-handwritten-letters-before-possibly-to-nichkhun


Tiffany_1403022228_gg
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar