Anggota Girls Generation, 2NE1, dan f(x) Menikmati Pemotretan Bersama Majalah NYLON



Pengaruh gelombang K-pop sepertinya sudah mulai memasuki pasar Amerika, hal ini dibuktikan dengan majalah NYLON yang akan menampilkan para wanita cantik member dari 2NE1, Girls Generation dan f(x) pada edisi mendatang mereka.

Pada bulan April lalu editor-in-chief majalah NYLON Marvin Scott Jarrett mendatangi kantor majalah NYLON yang berada di Korea untuk mengadakan pemotretan dengan semua member 2NE1, dan Dua bersaudara Jung Sister Jessica dari Girls Generation dan Krystal dari F(x).

Jarret mengatakan " Hari ini sungguh hari yang luar biasa karena dapat melakukan pemotretan", dia juga menyebut CL, Dara, Minzy, and Bom dengan sebutan "friends for life."

2NE1 yang saat ini tengah mengadakan World Tour, akan tampil untuk NYLON Korea edisi May.

Sementara itu fans juga akan dapat melihat Krystal dan Jessica Jung pada NYLON edisi Juni, dimana saat ini f(x) tengah mengadakan comeback mereka dengan album terbaru RED LIGHT.

Jarret memberikan komentar " Aku sangat senang saat tahu bahwa mereka berdua adalah saudara"  itu membuat pemotretan terasa lebih menyenangkan dan tentu saja ekspresi yang mereka tampilkan terasa lebih nyata.

" Aku rasa orang akan sangat tertarik untuk mengetahui tentang Jessica dan Krystal dan juga mendengarkan musik mereka. Aku pikir ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan mereka ke pasar Amerika".

Pada bulan Juni lalu Jessica dan Krystal juga telah menanyangkan reality show mereka yang berjudul " Jessica & Krystal ", diamana fans akan dapat melihat bagaimana kehidupan kedua artis ini di belakang panggung.

Fakta dimana keduanya mahir berbahasa inggris, media seperti Billboard memperkirakan bahwa member dari f(x) dan Girls Generation ini kemungkinan akan bekerja membuat album untuk pasar Amerika.

" Aku sangat berharap mereka dapat menjadi sub-unit, aku pasti akan membeli album mereka", komentar Jarret kepada Youtube.

" Mereka berdua di kenal dengan tampilan yang dingin dan chic, tapi ada rasa manis yang timbul saat mereka bersama" tulis GGKHU pada edisi juni mereka.

" Karena mereka berdua adalah saudara, itu terasa sangat berbeda, senyuman dan semuanya tampak sangat alami dan tulus. Diberklatilah orang tau mereka untuk dua saudara yang begitu bertalenta ini".

Berikut adalah video behind the scene dari pemotretan NYLON bersama 2NE1, Jessica, dan Krystal.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=EoohGHcdqwY&w=560&h=315]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=FqNBXDRBMu4&w=560&h=315]

cr ; http://www.kpopstarz.com/articles/97988/20140703/2ne1-girls-generation-f-x.htm

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar