China Times Klaim Girls Generation Kalahkan 2NE1 Untuk Perolehan di Setengah Tahun Pertama 2014

dalamnya


Menurut media China "China Times", Forbes Korea telah merilis pendapatan dari beberapa girl group di Korea untuk setengah tahun pertama ditahun ini. Menurut berita tersebut Girls Generation dan 2NE1 berada di posisi puncak dalam daftar tersebut.

Seperti yang diterjemahkan oleh YGLadies, Girls Generation mendapatkan pengahasilan terbanyak untuk pertengahan tahun ini dengan jumlah sekitar 28.3 juta USD, mendekati angka yang sama ditempat kedua ditempati oleh 2NE1 dengan pengahasilan sekitar 26.7 juta USD, dan tempat ketiga ditempti oleh T-Ara dengan penghasilan sebesar 23 juta USD.

Namun di duga sembilan anggota Girls Generation hanya mendapatkan penghasilan sebesar sekitar 3.2 juta USD/member, sementara 2NE1 memeperoleh penghasilan sebesar sekitar 6.7 juta USD/member.

Namun ada beberapa pembaca yang bertanya tentang kebenaran dari berita tersebut.

" Secara jujur aku berpikir berita ini tidak akurat ", komen LipSmack kepada YGLadies. " Sepertinya penulis dari China Times hanya mengumpulkan pendapat dari fans tentang jumlah yang mereka hasilkan dan menulisnya sebagai berita yang aktual".

" Perhitungannya sungguh tidak masuk akal, terutama untuk T-Ara, yang mana bahkan tidak melakukan comeback tahun ini dan tidak melakukan tour seperti Girls Generation dan 2NE1".

" Media ini adalah media yang sama yang pernah memberitakan tentang skandal Yoona dan Psy" . " Berita ini benar-benar tidak dapat diandalkan. itu tidak masuk akal, namun walau bagaimanapun aku yakin mereka pasti memperoleh  uang ber-ton-ton".

Pada bulan Februari Girls Generation dan 2NE1 melakukan persaingan besar dimana keduanya merlis album dalam waktu yang berdekatan. Dicap sebagai dua girls group terbesar di K-pop, media seperti Billboard terus menyorot album yang mereka rilis untuk melihat siapa yang lebih unggul.

Saat ini 2NE1 sedang disibukkan oleh konser " All Or Nothing"  mereka di Jepang. Sementara itu Girls Generation juga masih disibukkan oleh tour Jepang ke-3 mereka dan mereka juga akan segera merilis Hits-hits terbaik mereka pada tanggal 23 Juli mendatang

cr : http://www.kpopstarz.com/articles/98894/20140710/girls-generation-2ne1.htm
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar