Dalam acara "Jessica & Krystal", Girls' Generation Jessica mengungkapkan bahwa ia merasa tidak memiliki privasi dalam kehidupannya

girls-generation-jessica-800x450

 

Pada acara "Jessica & Krystal" yang ditayangkan pada tanggal 1 Juli kemarin setelah menghabiskan 'relaxing day'nya -belanja dan melakukan menipedi- Jessica dan sang penata rambut duduk manis sambil meminum Sangria disebuah restoran dan terlibat dalam sebuah perbincangan yang cukup serius.

Sang penata rambut memulai pembicarannya "Kalo kami sih, tidak ada yang waktu untuk istirahat. Saat yang lainnya tidur, kami sibuk bekerja. Dan juga, kami harus pergi lebih dahulu jika dibandingkan dengan yang lainnya, dan tidak jarang kami harus melakukan pekerjaan yang tidak ingin kami lakukan."

Menjawab pernyataan dari sang penata rambutnya "Tidak memiliki privasi, yang terjadi ya terjadilah. blak-blakan. Aku tidak pernah mau bertingkah seperti anak-anak lagi diusiaku saat ini."

Jessica juga menambahkan "Ada kalanya dimana kami harus menerima dan menahan beban yang sangat berat. Tapikan tetap aja ada batasannya." Kemudian ia tertawa dan mengakhiri perkataannya "Aku rasa aku bisa bicara seperti ini karena aku sedang mengkonsumsi minuman beralkohol"

jessica-krystal


-----
CR : soompi

Indonesia Trans : SONE Indonesia -astroboy-

Please Take Out with Full Credit ya. Terimakasih!!!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar