Drama baru Sooyoung, ‘Springtime of My Life’



Aktor Kam Woosung dan Sooyoung Girls' Generation akan membintangi drama terbaru MBC Rabu-Kamis, "Springtime of My Life" sebagai pemeran utama pria dan wanita dalam drama ini.

Dengan siaran pertama pada bulan September, "Springtime of My Life" menceritakan tentang seorang pasien yang sakit parah dan kemudian menerima transplantasi jantung. Wanita tersebut bertemu dengan suami sang pendonor untuk kisah cinta melodrama yang unik.

Dalam drama ini, Kam Woosung memainkan peran bernama Kang Dongha, seorang pria yang membesarkan dua anak sendiri setelah kehilangan istrinya dalam kecelakaan dan mencoba untuk menjalani kehidupan yang baru, mengalami takdir cinta setelah bertemu penerima hati istrinya, Lee Bom.

Sooyoung memainkan Lee Bom, seorang wanita yang memiliki harapan baru dalam hidup setelah menerima transplantasi jantung. Lee Bom, wanita yang berpikiran bahwa dia hidup dari kehidupan orang lain, berpikir lebih dari orang lain bahwa dia tidak punya pilihan lain kecuali hidup sebaik mungkin. Dia adalah seorang wanita yang menjalani kisah cinta dengan Kang Dongha.

Secara khusus, drama ini didasarkan dari seluler (atau tubuh) memori (sebuah fenomena di mana penerima organ menunjukkan kepribadian atau kebiasaan dari pendonor mereka), yang pasti dengan latar belakang materi yang unik dan segar untuk kisah cinta yang menghangatkan hati .

Drama ini akan mengudara pada bulan September setelah "Fated To Love You".

Sumber: The Star
Eng trans: Soshifed
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar