Fans Penasaran Apakah Taeyeon Akan Sepanggung Dengan Baekhyun Di Inkigayo, Haruskan TaeTiSeo Melakukan Comeback di Inkigayo ?

Girls-generation-Exo-Exoshidae-image-girls-generation-and-exo-exoshidae-36117179-500-515

Comeback musim panas telah dimulai, banyak fans percaya bahwa artis SM Entertaiment yang akan melakukan comeback berikutnya setelah f(x) tidak lain dan tidak bukan adalah Girls Generation - TTS, atau yang lebih dikenal dengan sebutan TaeTiSeo.

Dengan Seohyun, Tiffany, dan Taeyeon, ketiga member Girls Generation ini memulai debut mereka di tahun 2012 lalu dengan merilis mini album pertama mereka dengan single utama yang berjudul " Twinkle".

Pada bulan Juli Tiffany hadir sebagai bintang tamu pada acara reality show "Jessica&Krystal". Pada acara tersebut Tiffany mengatakan bahwa saat ini TTS tengah melakukan rekaman untuk album terbaru mereka.

"Untuk membayar kesetiaan fans yang telah menunggu begitu lama, kami akan mempersembahkan musik yang lebih bagus. Kami mencurahkan seluruh perhatian kami pada album terbaru kami ini".  Ungkap Tiffany kepada majalah InStyle Korea Edisi bulan Agustus.

Pada saat ini bukan hanya comeback TaeTiSeo yang menjadi perhatian, tetapi hal ini juga berhubungan dengan berita yang belum lama ini muncul yaitu tentang berita kencan Taeyeon dengan Baekhyun EXO.

Seperti yang kita ketahui pasangan ini menutup rapat mulut mereka sejak berita kencan mereka terbongkar ke publik dan mengejutkan dunia K-pop beberapa waktu yagn lalu, dengan comebacknya TTS kemungkinan besar akan membuat Taeyeon dan Baekhyun berada didalam satu panggung yang sama jika group ini muncul di Inkigayo, seperti yang kita ketahui bahwa Baekhyun adalah salah satu Mc pada progarm acara musik tersebut.

"TaeTiSeo berarti Taeyeon, dan Inkigayo berarti Baekhyun", tweeted Exowreck di Twitter. "TaeTiSeo di inkigayo itu sama saja dengan BaekYeon, aku tidak bisa membayangaknnya".

Minggu lalu, setelah memposting sebuah pesan permintaan maafnya di Instagram tentang skandal kencanya bersama Taeyeon, tak lama kemudian Baekhyun langsung menghapus pesan tersebut". Jadi sepertinya akan menarik jika TTS muncul di Inkigayo.

Apakah kalian bersemangat terhadap comebac Taetiseo ?

cr : Kpopstarz

Trans by  Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar