Girls Generation ‘Indestructible’ Dalam Hits Terbaru Mereka

Girls-Generation-3rd-Japan-Tour-girls-generation-snsd-37007843-1280-854


Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 7 tahun dengan memuncaki berbagai chart musik di Asia, super group K-pop Girls Generation akhirnya akan merilis hit-hit terbaik mereka dalam sebuah album di Jepang minggu depan. Seluruh single-single asli mereka di Jepang  akan masuk dalam lagu dari album tersebut, single-single K-pop pilihan yang mereka nyanyikan dalam bahasa Jepang juga akan masuk didalamnya, begitu juga dengan single terbaru mereka "Indestructible" yang akan semakin melengakapi album ini.


"Indestructible" adalah lagu R&B tinged-pop dengan midtempo seperti yang  sudah sering kita dengar pada musik Amerika ataupun musik J-pop, terdengar begitu menyenangakn tetapi tidak terlalu mengesankan. Yang membuat lagu ini begitu bersinar adalah lirik dari lagu ini yang memiliki arti yang sangat mendalam, lirik dari lagu ini menceritakan tentang ikatan yang dimiliki oleh Girls Generation dengan "SONE" yaitu sebutan untuk penggemar Girls Generation.


Mereka bernyanyi, " Waktu berlalu mengiringi perjalanan kita. Sejak kapankah kita mulai memiliki pikiran yang sama?, berkelahi, terdaim, kita melakukannya bersama-sama/bahkan suaramu meberikan suatu persaaan damai bagiku.


Ikatan yang tidak dapat dihancurkan dan tidak dapat di rusak ini tidak akan pernah pecah/ jiwa kita adalah jiwa yang sama ( jiwa yang kembar )/ bahkan jika kamu seperti akan jatuh dari tebing yang curam aku tidak akan pernah melepaskan tangganmu.


Musik Girls Generation tidak ada yang lebih sedih dari pada ini, jadi dapat dikatakan bahwa "Indestructible" mungkin adalah lagu yang paling sempurna yang mereka pilih untuk Greatest album pertama mereka. mungkin ini bukanlah "Mr.Taxi" atau " Gee", tapi ini sungguh lagu yang sangat menyentuh.


[youtube http://www.youtube.com/watch?v=KEBThcZSKYA&w=560&h=315]

cr: Popdust

Indo Trans by Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar