Girls’ Generation’s ‘I Got a Boy’ Hits 100 Million Views On YouTube

Girls Generation sekali lagi membuktikan bahwa mereka tetaplah girl grup terbesar didunia dengan mengumpulkan lebih dari 100 juta penonton pada klip mereka yang berjudul 'I Got A Boy' baru-baru ini.

Ini menjadi pencapaian besar lain dari klip ini. Tahun lalu klip ini mendapatkan kehormatan pada ajang penghargaan Youtube Music Award dengan membawa pulang trofi pada kategori Video Of The year.

Ini menjadi musik video kedua Girls Generation yang berhasil melewati angka 100 juta penonton di Youtube sejauh ini, 'GEE' adalah musik video pertama mereka yang berhasil mencapai level ini pada tahun lalu ( Saat ini Gee  berdiri dengan angka lebih dari 123 juta penonton ). Hit mereka pada tahun 2011 'The Boys' sepertinya akan segera menyusul kesuksesan ini, yang mana saat ini klip tersebut telah berhasil mengumpulkan lebih dari 96 juta penonton dan akan terus bertambah.

Girls Generation saat ini adalah SATU-SATUnya girl grup disamping The Pussycat Dolls yang memiliki lebih dari satu musik video dengan jumlah penonton lebih dari 100 juta di Youtube. AKB48 menjadi girl grup lain yang memiliki musik video dengan angka lebih 100 juta penonton di Youtube dengan klip mereka yang berjudul “Heavy Rotation,” sementara itu 2NE1 dan Little Mix sedikit tertinggal dibelakang dengan jumlah 95 juta penonton untuk masing-masing klip mereka yang berjudul “I Am The Best” and “Wings,”.

Dengan kata lain, Girls Generation saat ini berdiri sekitar 10 langkah didepan dari persaingan. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat panjang sebelum ada grup lain yang mampu untuk menyamai kesuksesan yang GG miliki, tapi sepertinya akan sulit, jangankan untuk menyamai kesuksesan mereka, untuk mendekatinya saja akan terasa sangat sulit.

cr : popdust

Namjachinguya

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=wq7ftOZBy0E&w=560&h=315]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar