Jessica dan Krystal Mengatakan Seberapa Besar Mereka Merindukan Satu Sama Lain Ketika Mereka Sedang Sibuk

Pada tanggal 15 Juli OnStyle menayangakan episode baru dari "Jessica & Krystal", kedua kakak beradik ini sekali lagi menunjukan seberapa besar mereka menyayangai satu sama lain.

Mereka bertemu satu sama lain saat rekaman dan mereka saling berpelukan, menunjuakn kebahagian mereka karena bertemu kembali  setelah beberapa minggu terpisah. Jessica mengatakan kepada crew produksi, "ini sudah 2 minggu sejak terakhir kali aku bertemu dengannya, jadi aku seperti akan menangis" dan sepertinya ia akan menangis.

Krystal mengatakan, "Ketika kami mengalami masa-masa yang sulit, kami tidak akan  mengatakannya kepada siapapun. Jika kakakku sedang berada dirumah, maka aku akan mengatakan dan mencurahkan perasaan ku kepadanya, tapi tidak ada orang seperti itu untuk dua minggu terakhir ini".

Jessica akhirnya bertemu lagi dengan Krystal setelah terpisah beberapa minggu dan ia berkata, "Pada saat itu, aku sedang memiliki emosi yang menumpuk dan sedang dalam masa yang sulit. Aku merasa sangat frustasi, tetapi ketika aku melihat Krystal, aku merasa seperti semuanya hilang begitu saja".

Krystal berkata,"Aku rasa sekarang sudah ada orang yang akan mendengarkan ku".

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=BSj86cdyjv4&w=560&h=315]

cr : Allkpop

Trans by soshindonesia.com/ Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar