Krystal Berbicara Tentang Kehilangan Jam Tidur Sejak f(x) Comeback + Apa Yang Jessica Lakukan Pada Saat Tidak Memiliki Schedule

Pada “Jessica & Krystal” episode 15 Juli, Krystal berbicara tentang jadwalnya yang super sibuk sejak f(x) melakuakn comeback mereka dengan album terbaru "Red Light".
Dia berkata, “Aku hanya tidur paling lama 3 jam dalam satu hari. Bahkan ada saat dimana aku harus terjaga semalaman dan kemudian pergi ke program musik untuk mempromosikan album kami. Sudah lama sejak aku memiliki schedule setiap hari seperti ini”. Mengingat ini telah setahun sejak comeback terakhir mereka.
"Itulah sebabnya aku tidak terbiasa sekarang dan mulai kwalahan". Dia kemudian melanjutkan, mengatakan apa yang kakaknya Jessica lakukan ketika tidak memiliki schedule,” Kakakku tidak suka bergerak. Dia selalau berbaring, pada hari dimana ia tidak memiliki schedule, ia hanya akan tidur dan tidak akan keluar sampai saat malam tiba. Gen atletik orang tua kami sepertinya menurun kepada ku. Dulu aku suka bermain bowling. Bahkan olahraga seperti lompat tinggi aku selalu nomor satu".

Jessica-And-Krystal-W-Korea-MAgazine-Official-Pictures-2014.05.20

cr : Allkpop

Trasn by soshindonesia / Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar