Penulis 'Nodame Cantabile' Menginginkan 100% Kesamaan Peran Heroine seperti yang diperankan oleh Ueno Juri

2014070710225392218_1


 

Pada tanggal 7 Juli produser dari 'Nadome Cantabile' versi Korea mengumumkan bahwa Yoona akan berperan sebagai Heroine dari salah satu remake TV Series populer di Jepang yang akan ditanyangkan di chenel tv KBS2.

Sementara itu PD dari KBS tv Han Sang Woo mengatakan kepada pihah Star News, " Yoona terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Nadome Cantabile dan akan berperan sebagai Heroine, namun kami masih perlu meminta izin kepada PD asli, oleh sebab itu kami masih belum memutuskan apa-apa".
Dia menambahkan, " Penulis Nadome Cantabile ( Tomoko Ninomiya ) menginginkan 100% kesamaan peran seperti Ueno Juri yang berperan sebagai Noda Megumi. Jika dia berkata tidak kepada kami, maka kami tidak bisa melakukan apapun tentang itu".

Tomoko Nonomiya sendiri menjawab salah satu pertanyaan dari seseorang mengenai masalah ini melalui akun twitter miliknya sore ini dan mengatakan bahwa ia tidak akan terlibat dalam remake Korea dari 'Nadame Cantabile'ini.

Cr : http://www.dkpopnews.net/2014/07/nodame-cantabile-author-wants-100.html?utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed&m=1
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar