SNSD Sukses Menutup Konser Jepang ke-3 dengan Meluncurkan Sebuah Lagu Terbaru

Girls' Generation (SNSD) sukses merampungkan konser Jepang ke-3 mereka di Tokyo.

Konser Jepang ke-3 SNSD yang bertema Girls’ Generation ~Love&Peace~ Japan 3rd Tour yang berlasung pada 26 April di Fukuoka, dan berlanjut di Hiroshima, Kobe, Nagoya, Osaka, Saitama dan Tokyo dengan menampilkan 17 konser, 7 kota di Jepang dengan membawa penonton sebanyak 200.000 orang.

70644003


Dengan suksesnya konser ke-3 kali ini SNSD berhasil membawa lebih dari 550.000 orang penonton selama 3x mereka melakukan tur Jepang dengan melakukan sebanyak 51 konser. Ini adalah jumlah penonton terbanyak yang pernah dilakukan oleh sebuah girls grup asal Korea dan membuktikan ke populeran serta derajat/status dari SNSD sendiri di negara tersebut.

Konser terakhir mereka ini berlangsung dari tanggal 11-13 Juli di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo. Para penontonnya memberikan respon yang positif untuk penampilan SNSD kali ini, baik untuk lagu, penampilan serta aksi panggung mereka.

70644004

SNSD membawakan 28 lagu selama 3 Jam. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan terdiri dari lagu hits mereka seperti Gee, Genie, I Got a Boy, Mr.Mr., beberapa lagu album Jepang terakhir mereka Motorcycle, Gossip Girls, Karma Butterfly, Lips dan tidak lupa mereka membawakan lagu hits Jepang mereka Paparazzi, Flower Power, Galaxy Supernova dan masih banyak lagi.

Pada konser di Tokyo kali ini mereka mempersembahkan lagu terbaru "Indestructible" yang di ambil dari album "The Best" yang akan di luncurkan pada tanggal 23 Juli mendatang. Pemutaran lagu ini di lengkapi oleh video yang memperlihatkan kegiatan mereka yang menyita perhatian penuh para penonton saat itu.

SNSD sendiri akan meluncurkan album Jepang terbaru mereka "The Best" pada tanggal 23 Juli 2014.

-----

Sumber : mwave

Sumber Foto : SM Entertainment

Indonesia Trans : SONE Indonesia -astroboy-

 

Please Take Out with Full Credit. Terimakasih!!!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar