Spend an evening with Seoul sister " Jessica & Krystal "

12marieclairejuly10


Biasanya kisah saudara di dunia industri musik diawali oleh kisah-kisah seperti kepiawaian bermain piano atau bisa juga dari koleksi-koleksi menakjubkan kedua orang tua mereka. Namun Krystal dan Jessica Jung mengatakan bahwa awal karir mereka adalah ketika mereka bergabung dengan dua group paling populer di Asia yaitu Girls Generation untuk Jessica dan f(x) untuk Krystal. "Ketiak aku dipilih oleh casting manager, aku berusia 10 atau 11 tahun saat itu" kata Jessica melalui telpon dari Seoul.  "Aku berpikir bernyanyi sebagai kegiatan sehabis sekolah".

Dia bebicara tentang pertemuan tak terduga di sebuah mall di Korea Selatan ketika keluarganya sedang jalan-jalan. Disana mereka dibina oleh S.M.Entertaiment, yaitu satu dari tiga besar lebel rekaman k-pop di Korea. Jessica memilih untuk pindah ke Seoul dan melakukan latihan bernyanyi secara itensif disana. Krystal yang lima tahun lebih muda bergabung dengannya beberapa waktu kemudian.

Setelah menjalani masa training selama beberapa tahun, mereka menjadi profesional baik dalam bidang bernyanyi, akting maupun modeling (Krystal pernah menjadi model untuk Calvin Klein, Puma, and K-Swiss, sedangkan Jessica telah banyak  menjadi endorsed dari beberapa produk seperti Cartier, Chanel, and Hyundai). Jessica berkata "Aku dan adikku sedikit pemalu, dan itu akan semakin sulit ketika kami sedang berada di atas panggung dan mendapatkan semua perhatian -Ini adalah pekerjaan mendapatkan perhatian. Tapi kami sekarang sudah terbiasa dengan itu, aku tidak mau mengecewakan diriku, dan aku juga tidak mau orang-orang merasa tidak meikmati penampilanku, jadi aku memberikan yang terbaik".

Krystal sangat mengagumi profesionalime yang Jessica miliki, sedangkan Jessica memuji kejujuran Krystal. " Aku mencoba menjadi saudara yang keren, tapi sepertinya aku tampak terlalu protektif terhadapnya " aku Jessica. "Apalagi jika ia dekat-dekat dengan laki-laki".

Meskipun disibukkan oleh banyak kegiatan kelompok dan juga individul, kedua saudara ini berhasil membawa hubungan persaudaraan mereka ke studio, mereka bergabung untuk merekam duet bubbly bilingual untuk lagu yang berjudul "Butterfly" untuk salah satu Tv serries korea selatan yang berjudul To The Beautiful You. Krystal berkata, " Aku sangat suka karena suara kami sangat bagus saat digabungkan". Bagi Jessica sesi rekaman adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan sunguh-sungguh. "Jika aku bekerja dengan orang lain, maka aku sangat berhati-hati, namun aku dan adikku sangat mengerti satu sama lain, jadi kami merasa sangat nyaman". Jessica menambahkan " kami akan melakukan rekaman lagi jika kami memiliki kesempatan, mungkin sebuah album akan dirilis".

trans by soshindonesia.com

cr : http://www.nylon.com/articles/girls-generation-nylon
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar