[TRANS] INSTYLE AUGUST ISSUE - TIFFANY INTERVIEW

tumblr_inline_n8yv43AOLr1ssp2kz

Berita panas pada bulan Juli. Tengah berada di studio kerja, Tiffany yang saat itu sedang tidak memakai make-up menyambut kami dengan senyumannya yang bersih dan dengan suara yang lembut, " Aku tertarik dengan ini ketika aku melihatnya, jadi aku mengambil foto baju ini dan menyimpannya di hp ku. ini cantik kan?". Tiffany tampak begitu bahagia seperti seorang remaja ketika melihat baju yang di gantung di studio kerja tersebut, tanpa sadar studio kerja kami yang biasanya tenang kini dipenuhi oleh suara tawa.

SNSD & TTS

TTS merencanakan untuk comeback tahun ini. Untuk memuaskan fans dengan lagu yang lebih bagus, TTS mencurahkan perhatian penuh pada album kedua mereka. SNSD Dan TTS keduanya memiliki pesona yang berbeda-beda. Contohnya di TTS, Taeyeon dan Seohyun adalah tipe teman yang sedikit pendiam, jadi di ruang tunggu susananya akan sedikt.. (tertawa).  Jadi sebelum kami tampil diatas panggung, ada perasaan sedikit gugup dan juga fokus? jika bisa dikatakan, SDSD lebih fokus pada penampilan secara menyeluruh, sedangkan TTS lebih fokus pada kemampuan bernyanyi.

IKON DARI OPTIMISME

Diantara semua member SNSD, aku adalah yang pertama dalam hal kesiapan. Tidak hanya pada pekerjaan, fashion atau kecantikan, latihan, pengaturan tubuh, bahkan sampai dengan masalah kuku aku akan selalu mempersiapkannya terlebih dahulu. Untuk segala hal, aku memiliki cara untuk mengepresikan diriku.  Karena bagiku aku tidak bisa mentoleransi hal-hal yang memalukan, jadi aku adalah tipe orang yang selalu mempersiapakan diriku dengan total. Moto ku adalah "JIKA TIDAK ADA CARA UNTUK MENGHINDARINYA MAKA NIKMATI SAJA". Saat menghadiri acara, aku sering berpikir " Aku harus memancarkan pesonaku secara bebas disini ", dan menikmati setiap moment dengan senang. Sebagai contoh, jika ada acara yang berhubungan dengan sepatu, maka aku akan melakukan pose-pose yang imut tanpa menutupi sepatuku, jika pose yang cool diperlukan maka aku akan melakukan pose membentuk tanda V. Maka pancaran sinar flash dari kamera akan tampak lebih terang. Setiap kali aku menikamti diriku, maka hasil foto yang keluar akan tampak lebih cantik.

RAHASIA KECANTIKAN

Aku adalah tipe orang yang sangat memperhatikan diriku. Pada awal tahun ini aku mulai melakukan pilates dan gyrotonic. Daripada menurunkan beran badan, aku memilih bekerja lebih keras agar mendapatkan keseimbangan, dan membentuk tubuhku. Aku memberikan kulitku kelembaban yang cukup, dan sebisa mugkin menghindari makanan cepat saji. Dan juga, ini rahasia kecantikanku, aku menggunakn produk perawatan kulit yang berbeda saat siang dan malam hari. Pada siang hari aku akan menggunakan pemutih dan pelembab, dan pada saat malam hari aku akan menggunakan anti penuaan dan nutrisi kulit.

TANTANGAN BARU

Aku ingin bekerja sama dengan Lee Hyori Unnie. Hyori Unnie juga debut sebagai salah satu member dari sebuah girlgroup, dan dia bertahan sampai sekarang sebagai salah satu ikon musik. Tidak hanya musik, dia juga adalah seseorang yang aku ingin belajar tantang fashion darinya. Beberapa waktu yang lalu, aku mengahadiri Seoul fashion week dan bertemu dengan Hyori unnie. Aku mengatakan kepadanya, jika kita diberikan kesempatan, mari kita bekerja bersama, dan dia menjawab " mari kita lakukan itu sebelum itu terlalu terlambat".  Apakah itu musik, pictorial, kami harus berkolaborasi minimal satu kali. Bagaimana kalo aku mulai menggangu unnie ? Jika diberikan kesempatan juga, aku ingin mencoba dunia akting. Aku menyukai Natalie Portman and Rachel McAdams, aku berharap bisa menjadi seperti mereka, meskipun lemah  tapi aku yakin aku akan mampu memerankan karakter seorang wanita yang kuat. Aktor yang kuharap aku dapat bekerja sama dengannya?hmm....meskipun untuk saat ini masih belum mungkin, Lee Byun Hun sunbae? (tertawa) apakah itu merupakan produksi lokal, atau mungkin jika ada peran pembantu yang cocok, aku juga ingin mencoba berakting di Hollywood.

cr : http://mystarmyangel.tumblr.com/post/92248913561/trans-instyle-august-issue-tiffany-interview

trasn by Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar