Fan account for SNSD's 7th anniversary fan meeting in Seoul

Sebelum membaca fanacc ini minta perhatiaana sebentar!

-Bahasa inggrisku tidak terlalu bagus. Aku akan mencoba yang terbaik tetapi mungkin akan ada miss-trasnlation.

-Aku merekam acara ini secara keseluruhan tetapi kualitasnya tidak bagus. Aku mungkin akan membagikannya tetapi mungkin akan ada sedikit error.

-Ini bukanlah translation dari fanaccout lain. Ini adalah original milikku, dan aku menulisnya kedalam bahasa inggris

-Aku memposting fanacc ini di akun Twitter milikku, tetapi jika kalian ingin memostingnya ditempat lain aku tidak akan keberatan. Tapi tolong cantumkan sumbernya.

-INI SANGAT PANJANG, aku ulangai INI SANGAT PANJANG.

1. Sebelum masuk

Fan meeting ini diadakan di Donghae Culture & Art Center,  Kwang Woon University, pada tanggal 27 Juli 2014. Aku tiba disana sekitar jam 16.30, dan sudah ada banyak SONE yang berada disana.

Dengan tiket yang dimiliki, para penonton akan mendapatkan sebuah balon, sebuah petasan kecil ( untuk pesta ulang tahun ), dan sebuah buku yang berisi tentang ulang tahun ke-7 SNSD ini.

2. Penampilan Pertama : Mr.Mr

Acaranya diundur sekitar 30 menit dari schedule awal. Pada pukul 18.30 lampu dimatikan dan SNSD keluar dan mulai menyanyikan lagu Mr.Mr . Mereka mengenakan pakaian berwarna pink, hal ini mengingatkan ku pada saat awal-awal SNSD debut dulu, saat mereka tampak bergitu lucu dan imut.

3. Penampilan kedua : Mr.taxi

Ada sedikit kesalahan diawal, karena pada bagian awal justru intro Dancing queen lah yang keluar LOL. namum itu segera berhenti dan digantikan dengan musik untuk lagu Mr.taxi. Tiffany dan Taeyeon sempat memberikan tanda hati kepada penggemar saat mereka melakukan penampilan dan membuat fans menjadi sangat heboh.

4. Pengenalan/Perayaan

SNSD kembali ke balakang, tetapi sepertinya mereka salah, karena aku mendengar seseorang dibelakangku berteriak " jangan kembali kebelakang, kelian harus tetap berada disini dan melakukan part berikutnya "!

Mereka muncul kembali, dan Seohyun berteriak sangat kencang mengatakan "Kami merindukan kalian SONE", tentu saja fans berteriak tak kalah kencang. Setelah semua member talah berada diatas panggung, mereka menyapa fans dengan gaya khas mereka "1,2,3,  안녕하세요, 소녀시대입니다!" (Selamat malam, kami Girls Generation!)
Sooyoung :( Melihat ke lantai 2), Fans yang berada di lantai 2, hallo! Rupanya kalian mengalami keterlambatan karena masalah tiket ( fans tertawa ), lain kali kalian harus berlatih lebih giat lagi ( Fans tertawa ) !

( Melihat ke baris depan di lantai satu ) Fans disini pasti sangat pandai dalam melakukan registrasi untuk masuk ke perguruan tinggi ( Fans tertawa )(Di Korea persaingan untuk memperebutkan suatu jurusan favorite di suatu Universitas sangatlah tinggi)

Taeyeon : Kita tidak berjumpa sudah sangat lama sekali, iya kan? penampilan pertama adalah....penampilan pertama adalah.. apa tadiya --"? (fans tertawa dan member lain memberitahukan bahwa penampilan pertama mereka adalah Mr.Mr), ah iya kami menampilkan Mr.Mr dan Mr.taxi

Seohyun : Kamu tampak gugup

Taeyeon : Iya aku Gugup

Tiffany : Kita semua sepertinya terlihat gugup

Yuri : Kau benar, ini karena kita sudah tidak berjumpa dalam waktu yang cukup lama

Taeyeon : Ngomong-ngomong kami sudah menampilkan dua lagu .. kira-kira sudah berapa lama kami tidak menyanyikan lagu Mr.taxi di Korea?( Fans Mengatakan: "sudah sangat lama" dan Taeyeon tertawa)

Baik girls silahkan kalian perkenalkan diri kalian kepada fans, dan juga apa yang sedang kalian lakukan akhir-akhir ini

Sunny : Baiklah, banyak dari kami yang sedang melakukan kegiatan individu dan untuk kegiatan secara kelompok yang terakhir adalah konser kami di Jepang, benar tidak ?

SNSD : Sunny sedang berperan dalam sebuah drama musikal saat ini..... ( Fans menangis )

Sunny : Dan untungnya itu akan segera berakhir, hanya tinggal 2 penampilan lagi. ( tertawa ) nah kalau untuk aktifitas radio aku tidak tau kapan itu akan berakhir...

Taeyeon : Apakah 'Soon D' atau 'Sun D'? ( di Korea, banyak orang memanggil DJ radio dengan sebutan nama ditambah dengan D ) yang mana satu yang benar? sepertinya 'Soon D'.

Sunny : 'Soon D'  atau 'KKoong D' terserah kalian mau memanggil aku apa, aku hanya akan menerimanya. ( Fans Tertawa )

Sooyoung : Tunggu dulu apakah kita belum meperkenalkan MC kita malam ini, Mc harus di pekernalkan oleh yang lain.

Seohyun : MC malam ini adalah !!!!!!!!!!!!!!!!!! dua unnie yang pendek!  ( fans menangis ) dia adalah Sunkyu unnie dan Taengoo Unie !!

Sunny : Yeah sudah sejak lama sejak terakhir kali kami bersama sebagai 'Dandyu'.

Sooyoung : Menurut ku kalian harus duduk bersebelahan.

Sunny : Haruskah ? jadi kamu mau supaya yang pendek-pendek duduk bersama.

Taeyeon : Sunny, apakah aku yang harus datang kesana atau kamu yang akan kemari ?

Sunny : Ehm... aku akan kesana. (untuk fans) ngomomg-ngmong, apakah kalian ingat tampat ini? apakah kalian tau arti dari tempat ini bagi kami? ( Fans mengatakan : Iya ) Ya, kalian semua beanr. Ini adalah tempat dimana kami mengadakan fanmeeting untuk ulang tahun pertama kami. ( fans menangis ) Sungguh tempat yang sangat berarti, itulah mengapa kami memilih tempat ini untuk merayakan ulang tahun ke-7 kami, untuk membuat kita merasakan perasaan pada saat-saat awal kita bertemu. ( Fans menangis )

(kepada staff) berapa lamakah waktu untuk fanmeeting malam ini? Apaa? tidak ada batas waktu ? jadi kita bisa tetap bersama selam nya ? ( fans menangis ) baiklah, apakah kalian membawa bantal ? apa, kalian tidak memerlukannya ? jadi kalian akan tidur disini tanpa bantal, Seohyun ?  (fans tertawa)

Seohyun : Pakaian ku lembut dan halus jadi aku tidak keberatan...( fans tertawa )

Sunny : Mulutmu akan pindah ketempat lain jika kamu tidak hati-hati ( tertawa ), jadi haruskah kita terus melakukan kegiatan ini tanpa melihat waktu ?

Taeyeon : Yeah, kita tidak perlu mengkhawatirkan soal waktu, kita bisa membicarakan banyak hal disini. saya berharap kita dapat menggunakan waktu ini untuk membicarakan hal-hal yang diperlukan saja.

Sunny : ( kepada fans ) aku mengerti, jadi telponlah ibu kalian dan bilang bahwa kalian akan pualng telat malam ini. LOL. Baiklah kalau begitu, aku dan Taeyeon akan memimpin acara ini dan mari kita silahkan para member untuk berbicara.

Taeyeon : Ya, meskipun kami sedang memgeang kartu acara, tetapi member lain tetap memiliki mic mereka sendiri, jadi silahkan berbicara  dengan santai.

Sunny : Jadi kegiatan individu apa yang sudah kalian lakukan akhir-akhir ini ? untuk Jessica, itu adalah " Jessica&Krystal"....

SNSD : Dan Sooyoung saat ini tengah melakukan syuting untuk sebuah drama.

Sunny : Kapan dramamu akan ditayangkan?

Sooyoung : Episode pertama akan ditayangkan pada bualn September tanggal 10, kecuali jika muncul hal-hal yang tidak diinginkan.

Tiffany : Ia syuting hari ini, sebelum datang kesini.

Sooyoung : Saya suka keramaian.

Taeyeon : Dan kita juga punya kabar gembira dari Yoona, benarkan ?

Yoona : Kau benar, aku punya kabar gembira untuk kalian. (tersenyum) aku akan melakukan syuting sebuah film di China.

SNSD : Bintang Film YOONA!!!

Yoona : Semuanya sangat mendukung, jadi aku merasa sangat percaya diri bahwa aku bisa melakukannya dengan baik.

Tiffany : Baiklah , saat ini aku tengah bermain sebuah permainan yang bernama " Mengganti gaya rambut " bersama dengan Teayeon dan seohyun. ( fans menangis, karena ia tengah membicarakan tentang comeback TTS, Tiffany merubah rambutnya menjadi pirang ).

Suuny : Tiffany, mengapa ? mengapa kamu memainkan permainan tersebut ? ( fans berteriak ' taetiseo' )

Tiffany : Mereka semua tahu ( tertawa )

Sunny : Baiklah kita semua tahu, benarkan ? tidak ? ( fans tertawa ) aku kira kalian semua sudah tahu apa yang sedang kami bicarakan. Siapa lagi yang punya kegiatan individual ? (diam)

Taeyeon : Kami semua selalu mempersiapkan sesuatu setiap waktu ( tertawa )

Sunny : yeah , kami melakukannya!

Taeyeon : ( Untuk Sunny ) kalau begitu tolong undang kami ke acara radio mu!

Sunny : Kalian dalam antrian, masih banyak orang yang sedang menunggu gilirannya.

Taeyeon : Sepertinya masih banyak tamu dalam antrian...

Sunny : ( Untuk taeyeon ) kamu harus datang ke acara radioku dan bernyanyi! mari kita buat kesepakatan disini!!

Taeyeon : Stasiun radion MBC sudah seperti rumah bagiku.

Sunny : Apakah kau tahu stasiun tersebut akan segera pindah ?

Taeyeon : Yeah , aku dengar stasiun tersebut akan pindah kesuatu tempat yang sangat jauh ..

Sunny : Sepertinya kamu harus datang dan bernyanyi sebagai sebuah acara peringatan.

Taeyeon : Ok ! Sudah cukup bebricara tentang masalah pribadi kita ( fasn tertawa ). karena hari ini adalah fan meeting untuk hari peringatan ulang tahun ke-7 kita, Kami ingin berbicara tentang banyak hal kepada fans. Aku tahu ini sangat formal dan terlalu biasa, tetapi setidak-tidaknya kami ingin membawa kue tersebut keluar dan merayakanya bersama dengan kalian.

( Kue masuk, SNSD dan fans menyanyikan lagu Happy birthday bersama-sama )

Tiffany : Baju kami dan kue ini sungguh sangat cocok ( itu kerena mereka semua menggunakan baju berwarna Pink LOL )

( SNSD memotong kue tersebut bersama-sama. sepertinya Sooyoung dan Tiffany tengah beradu argumentasi tentang sesuatu )

Tiffany : ( Untuk Sooyoung ) kenapa kamu menyalahkan aku untuk ini ? aku kan bukan satu-satunya! ( tertawa )

Sooyoung : ( Untuk Tiffany ) Kamu memotongnya dengan salah! ( fans tertawa ) Lihat ini !! ( kue tersebut dipotong dengan cara yang salah )

Yuri : Itu tidak masalah.

Sunny : ( Kepada fams ) itu kebiasaan kami,  benarkan ? kami melewati tujuh tahun ini dengan kami yang apa adanya.

Taeyeon : Kue ini sangat Pink. Seperti SNSD.

Sunny : Kue ini untuk ulang tahun kita yang ke-7, apakah kamu menyadari maksud tersebut ?

Yuri : Banyak orang mengatakan bahwa sebuah Girl group akan sangat susah untuk bertahan lebih dari 5 tahun. Sungguh sangat tidak dapat dipercaya kami dapat melangkah sejauh ini. Ini sungguh aneh. Aku kira ada beberapa fans disini yang hadir saat perayaan ulang tahun kami y ng pertama ( fans menangis ).

Sooyoung : ( melihat kebelakang stage ) apakah ada gambar dari fan meeting pertama kita ?

Taeyeon : Gambar itu diambil beberapa hari yang lalu. apakah itu dari Genie ?

SNSD : Apakah Itu dari kativitas kita di Jepang ?

Sunny : Kita mengambil begitu banyak gambar..

Sooyoung : ( Melihat Sebuah gambar ) Lihat itu, itu adalah saat diamana kita tidak cantik...( fans tertawa ) karena mereka terlihat begitu mirip dengan kita diawal, apakah itu berarti mereka benar-benar mirip dengan kita ( fans tertawa )

Sunny : Mari kita kembali ke topik, jadi apa yang kalian rasakan tentang perayaan ke-7 kita ini ?

Taeyeon : Mari kita bicara tentang perasaan kita satu persatu.

Sunny : Mari kita mulai dari Yoona ( Yoona berada di paling kanan )

Yoona : Aku berdiri disini untuk mengindari pertanyaan, tetapi Sunny unnie malah pergi.  ( Sunny berdiri disamping Yoona pada awalnya ) ( fans tertawa ) faktanya, aku tidak dapat hadir pada saat perayaan ulang tahun pertama kami karena aku sedang syuting drama saat itu.  Jadi aku seperti, ah jadi ini tempatnya! aku sangat senang karena ada acara seperti ini, ini membuat kita semua dapat bertemu. terimakasih

Sunny : Ini sungguh baik karena Yoona dapat hadir malam ini.

Yoona : Aing !! ( Yoona melakukan aegyo, lol) aku sungguh minta maaf ( fans tertawa )

( saatnya Jessica )

Yoona : ( menunjukan rambut jessica kepada fans ) Dia memotong poninya, sungguh sangat cantik!!

Jessica : Terima kasih ( tersenyum ) baiklah, 7 tahun dapat dikatakan waktu yang panjang ataupun pendek sesuai dengan pandangan orang masing-masing. Tetapi satu fakta yang aku sukai, yaitu aku mendapatkan orang yang tetap tinggal bersama ku dari awal, seperti keluarga. Dan juga terimakasih kerena telah hadir malam ini. ( fan menangis )

T.B.C

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar