Girls Generation Mengulang Sejarah K-pop di Jepang Sekali Lagi

p18vcosou41keitdh1jh2vhu372g

Girls Generation medominasi panggung K-pop di Jepang sekali lagi.

Menurut Never, Girls Generation memuncaki Oricon Music Chart di Jepang selama empat minggu berturut-turut dengan album terbaru mereka 'The Best'.

Girls Generation memulai dominasi mereka di Jepang sejak tahun 2011 silam dengan tour Jepang mereka.

"Terimakasih atas cinta dan dukungan yang telah fans berikan kepada kami sehingga kami bisa mencapai level kesuksesan seperti yang saat ini kami miliki. Aku rasa pengalaman yang kami dapatkan dari tour Jepang kami telah membuat kami tumbuh pesat". Itulah sepenggal kalimat yang Tiffani katakan pada majalah Complex pada tahun 2011 silam.

Dimulai sejak saat itu cinta dan dukungan yang gadis-gadis ini terima dari fans Jepang mereka semakin meningkat.

Album terbaru mereka, yang merupakan album kompliasi dari 18 trak Jepang mereka yang dirilis pada tanggal 23 juli lalu telah terjual dengan angka yang mengejutkan, diantara tanggal 11 agustus sampai dengan tanggal 18 agustus sendiri album ini telah terjual sebanyak 9,075 copy.

Seminggu setelah perilisan, sebanyak 74,921 copy album terjual dan mengantarkan Girls Generation pada posisi satu di Oricon Weekly Chart. Album grup beranggotakan sembilan gadis-gadis ini terlihat berada di posisi satu sampai dengan minggu ketiga sejak perilisannya.

Posisi mereka mulai turun dimulai sejak minggu pertama pada bulan Agustus yaitu pada saat minggu Agustus antara tanggal 4 sampai dengan tanggal 10, dimana mereka turun pada posisi ke-5, dan pada minggu lalu mereka berada di posisi ke 7 pada Chart.

Girls Generation adalah group K-pop pertama yang berhasil bertahan pada posisi top 10 selama 4 minggu berturut-turut di Jepang. Pada tou ke-3 mereka di Jepang, mereka mengunjungi 7 kota dengan total 17 penampilan dan tampil di hadapan lebih dari 200.000 penggemar.

Cr : Kpopstarz

Trans by Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar