Interview Jessica Bersama she.com

jessica-blanc-5

Member Girls Generation 'Jessica baru saja memasuki dunia industri fashion dengan mengeluarkan brand fashion miliknya sendiri yang bernama 'BLANC'. she.com mendapatkan kesempatan ekslusif untuk mewawancarai dan menanyakan tentang beberapa hal dan juga tentang bagaimana perasaan dan pandangannya tentang dunia fashion dan BLANC...

Tentang fashion dan BLANC

she.com : Saat ini fashion seperti apa yang sedang populer di Korea Selatan? Apakah hal ini memberi pengaruh terhadap BLANC dan gaya anda?

Jessica : Tren fashion berganti dengan cepat; mereka tidak akan menunggu untuk siapapun. Aku secara pribadi lebih memperhatikan fashion secara global, tidak hanya di Korea Selatan saja. Aku sering berpergian keberbagai negara, pengalaman inilah yang memberikan dampak mendalam tentang bagaimana aku melihat fashion dan gaya tersebut. Banyak sekali orang yang menciptakan tren di seluruh dunia, aku harap aku akan menjadi salah satu dari mereka.

she.com : Darimanakah inspirasi seri BLANC ‘ready-to-wear’ yang anda ciptakan datang?

Jessica : Meluncurkan brand BLANC adalah tujuan hidup dan mimpiku sejak dulu. Aku sangat senang dan menikmati hidup sebagai seorang artis, dan aku akan melanjutkan karirku di bisnis entertaiment.  Tetapi di saat yang bersamaan, aku juga memiliki banyak hal yang harus aku pelajari tentang fashion. Aku benar-benar bekerja keras untuk masa depanku, sebelum aku meluncurkan 2015 fall/winter line, ketika aku bisa bekerja sama dan belajar banyak hal dari rekan sesama desainer.

she.com : Apa kesan pertama anda tentang Hong Kong? menurut anda mana yang lebih fashionable, wanita yang berada di Hong Kong atau yang ada di Korea Selatan?

Jessica : Aku tidak dapat memutuskan mana yang lebih fashionable satu dari yang lain. Di sebuah negara, aku pikir setiap wanita, selama ia memakai gayanya sendiri untuk mengekpresikan dirinya maka ia akan memiliki sebuah kecantikan yang unik, bukan hanya di Hong Kong ataupun di korea Selatan saja, tetapi di seluruh dunia.

Tentang Jessica

she.com : Musim akan segera berganti; barang-barang fashion apakah yang ada di daftar belanja anda?

Jessica : Akan sempurna jika aku membeli sebuah jaket kulit biker, sebuah sweater besar dengan kerah berbentuk V dan di padukan dengan sebuah scarf yang besar pula.

she.com : Jika kamu bisa menghilang selama satu jam, apakah yang akan kamu lakukan?

Jessica :Hm... jika aku bisa menghilang selama satu jam...mungkin dua jam ... tiga jam... aku ingin pergi ke HongKong Disneyland.

she.com : Tipe laki-laki seperti apa yang menjadi impian anda? apakah ia harus memiliki kriteria tertentu agar dapat menarik perhatian anda?

Jessica : Aku ingin ia adalah seseorang yang cerdas, lemah lembut, menarik, dan peduli kepada yang lain. Pada saat yang bersamaan ia juga adalah seseorang yang ambisius, pekerja keras, dan memiliki jiwa pemimpin: kombinasi sempurna dari tiga sifat tersebut.

she.com : Jika anda adalah laki-laki, siapa yang akan anda jadikan kekasih?

Jessica : Itu sungguh pertanyaan yang sangat manarik!! baiklah...hmm jika aku adalah seorang laki-laki, aku ingin pacarkau memiliki kualitas dan karakteristik yang sama seperti yang baru saja aku gambarkan untuk tipe laki-laki idealku.

she.com : Dapatkah kamu memberi kami beberapa saran tentang perawatan kulit? dan bagaimanakah anda menjaga kulit anda tetap sehat ditengah-tengah make-up yang kosntan dan bekerja sepanjang malam?

Jessica : Menjaga kelembaban kulit adalah kuncinya; kalian harus banyak meminum air dan banyak menggunakan krim pelembab.

Fakta Menarik Tentang Jessica

Jung Sooyeon, nama inggris (nama panggung) Jessica, adalah penyanyi berdarah Korea-Amerika dan merupakan anggota dari sebuah grup yang sangat terkenal 'Girls Generation'. Dia lahir di California, yang kemudian pindah ke Korea Selatan dan masuk kedalam bisnis hiburan. Pada tahun 2007 Jessica dan Girls Generation melakukan debut mereka dan menjadi sangat terkenal di seluruh kawasan asia. Jessica pernah berada di rangking 5 dalam daftar “World’s Most Beautiful Faces” tahun 2012.

Tentang BLANC

Pada tanggal 6 agustus 2014, Jessica mengumumkan brand ekslusif miliknya sendiri yang bernama BLANC. brand ini memiliki konsep "Modern Clasic ". Setiap serinya didesain sendiri oleh Jessica, dengan sentuhan klasik yang sederhana dan detail fashion yang menarik, sehingga menciptakan sebuah brand fashion yang segar. Produk BLANC yang pertama akan di luncurkan adalah bebarapa seri dari kacamata yang didisain langsung oleh Jessica, produk ini terinspirasi dari kot-kota favorite Jessica. Bulan depan enam seri pertama akan diluncukan untuk pasar asia. Produk-produk lain akan segera diluncurkan akhir tahun ini, bahkan di athun-tahun berikutnya. BLANC juga akan meluncurkan seri pakaian“ready-to-wear” fall/winter 2015.

 

cr : Shoshified

Namjachinguya

 

 

 

 

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar