Jessica's 'BLANC' got BLANK

tumblr_inline_nagyu9Z5gC1qaqdgw


Langkah pertama Jessica di indutri fashion sepertinya mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari masyarakat, hal ini dibuktikan dengan turunnya server website resmi 'BLANC' yaitu merek fashion Jessica di hari pertama peluncurannya.


Beberapa jam yang lalu BLANC GROUP memberikan peryataan setelah fans tidak dapat mengakses website resmi mereka karena adanya masalah yang berhubungan dengan server. Inilah peryataan yang di berikan oleh fashion group tersebut " Karena terlalu banyaknya pengunjung yang mengakses situs kami sehingga menyebabkan server kami mengalami sedikit gangguan, oleh karena itu kami memutuskan untuk membuat suatu perubahan besar, yakni dengan cara meng-upgrde/memperbaharui server kami. Untuk ketidak nyamanan yang telah kami perbuat, kami mohon maaf".


Setelah berita tentang peluncuran brand fashionnya sendiri diumumkan pada minggu lalu, Jessica juga mengungkapkan bahwa ia mendaptkan inspirasi desain brandnya tersebut dari beberapa kota favoritnya, seperti Seoul, Hong Kong, Shanghai, Paris, Tokyo dan New York.


Pada saat ini ia masih fokus untuk mendesain kacamata, namun Jessica juga akan segera meluncurkan produk parfume untuk koleksi musim gugur/dingin 2015 mendatang.


cr : KOREABOO

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar