Jessica x Cosmopolitan

September Issue - Interview Bersama Jessica

10514759_736334609745548_184948805202479362_n

MY LOVE

Cinta adalah sesuatu yang indah, semua orang harus merasakan cinta, sesuatu yang aku cintai adalah.... fashion! Fashion adalah sebuah cara yang dapat kita lakukan untuk mengepresikan diri kita tentang suatu perasaan atau dapat juga sebagai media yang menggambarkan tentang kepribadian yang kita miliki.

MY STYLE

Beberapa tahun belakangan ini, bisnis hiburan Korea telah banyak menciptakan tren diseluruh dunia, termasuk juga menciptakan tren tentang kepopuleran fashion di Korea. Orang-orang Korea sangat pintar dan mahir dalam hal menyesuaikan dan memadukan sesautu yang feminim, chic, cute, dan bermacam-macam elemen menjadi satu. Aku secara pribadi lebih menyukai gaya klasik modern, tidak terlalu berlebihan, simple, dan klasik. Dari beberapa item, kaos adalah yang paling mudah untuk di pakai dan juga sangat mudah untuk di padu padankan, baik dengan celana jeans, rok, maupun dengan celana boyfriend jeans,  sehingga memberikan kesan yang alami pada wanita. Kebanyakan dari pakaian yang aku miliki adalah berupa kaos, mungkin jika anda melihat sekilas mereka semua terlihat sama, tetapi sebenarnya mereka memiliki bahan dan detail yang berbeda-beda.

MY INSPIRATION

Sumber inspirasi tentang kecintaan ku terhadap dunia fashion berasal dari keluargaku, saat aku kecil gaya fashion yang aku gunakan akan di tangani oleh ibuku, itu terlihat sangat sempurna. Aku juga sering berbelanja bersama dengannya. Aku lahir dan tumbuh di San Fransisco, gaya berpakaian Amerika yang kasual, aku banyak mengadopsi style dari gaya jalanan, tidak terlalu formal dan tidak terlalu kasual.

MY PICKS

Aku sebenarnya tidak terlalu mengikuti tren, termasuk terhadap sesuatu yang dasar dan klasik. Musim gugur ini pakaian yang anda harus miliki adalah Cutting boyfriend jacket. Sebagai contoh, jaket kulit, pilihan terbaik yang anda harus pilih adalah yang berwarana hitam kerena mudah untuk di padu padankan, dan akan terlihat serasi denga item apapun. Terakhir aku membelinya dari Channel, yaitu yang pernah aku pakai ketika aku akan melakukan cover photoshoot di studio.

MY DREAM

Dalam sekejap mata, SNSD sudah berdiri selama 7 tahun, itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipercaya. Semenjak debut aku banyak belajar. Terimakasih kepada fans dan media yang selalu mendukung kami, kami yakin masa depan kami akan semakin cerah dan berwarna. Bagi diriku sendiri, daripada menjalani karir keartisanku, aku lebih memilih untuk menggapai mimpiku, yaitu mengukir jalan di dinia fashion. Aku baru saja menciptakan brandku sendiri yang bernama 'BLANC', menjadi desainer fashion, konsep dari produkku adalah modern klasik, faminim, simple tetapi unik, mudah di pakai, seperti gaya yang aku sukai, kurang lebih, mengenakan pakaian yang berlebihan bukanlah gayaku. Produk BLNAC yang akan pertama aku luncurkan adalah beberapa seri kacamata, yang mana untuk produk kacamata ini aku mendapatkan inspirasi dari beberapa kota favoriteku, dengan total 6 desain,yaitu, Seoul, HK, New York, Shanghai, Paris dan Tokyo. Pada tahun 2015 aku akan meluncurkan produk pakaianku, aku berharap dapat membagikannya kepada semau orang. Setelah semua itu, tentu saja di masa yang akan datang aku juga ingin membuka butik milikku sendiri di kota-kota yang memiliki ketertarikan terhadap fashion yang besar.

MY HAPPINESS

Memenuhi impianku di dunia fashion adalah sesuatu yang sangat menggembirakan, tetapi aku bukanlah seseorang yang gila kerja. Melihat kebahagiaan sebagai sebuah bagian yang penting dalam hidup, kita bisa mendapatkannya dengan berbagai cara, menikmati makanan yang lezat, berpergain untuk melihat dunia, pergi bersama teman-teman, semua itu adalah bagian-bagian dari sebuah kebahagiaan. Akhir dari semua itu, mencapai keseimbangan dalam hidup adalah hal yang paling utama.

sumber : Cosmopolitan sep, Sy__PPcnga

Eng trans by itsakyo

Indo trans by Namjachinguya

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar