JTBC "Hidden Singer" mewawancarai Taeyeon



Pada 9 Agustus, "Hidden Singer" JTBC menayangkan wawancara dengan selebritis tamu season tiga. Mei tahun ini, "Hidden Singer" mengungkapkan melalui video bahwa Taeyeon akan ikut dalam season ketiga sebagai vokalis selebritis. Di season sebelumnya, setiap episode "Hidden Singer" menampilkan penyanyi terkenal dan beberapa peniru. Selebriti dan peniru bersembunyi dari penonton dibalik layar, masing-masing akan menyanyikan lagu dari selebriti itu, dan penonton akan memilih siapakah diantara mereka yang penyanyi aslinya. Setiap episode ada beberapa ronde dan satu penyanyi dieliminasi tiap ronde.

Dalam wawancara itu, Taeyeon muncul mengenakan topeng yang menutupi wajahnya agar identitasnya tidak diketahui penonton. Dia mengatakan bahwa dia belum pernah melihat orang yang serius meniru cara bernyanyinya, selain temannya yang melakukan itu buat candaan setelah minum, yang mana Kim Heechul lah yang paling bisa. Selanjutnya Taeyeon mendapat pertanyaan apa pernah menonton "Hidden Singer" sebelumnya, dan dia jawab pernah. Taeyeon juga bilang anggotanya termasuk Yoona menyukai acara ini, yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dirinya Taeyeon.

Setelah itu, Taeyeon memilih "Can You Hear Me", lagu yang ia nyanyikan sebagai OST "Beethoven Virus" sebagai lagu yang sulit dinyanyikan dan mengatakan bahwa intronya sangat penting. Taeyeon pun menyanyikan sedikit lagu tersebut yang kemudian membuat para kru pria dia ruangan berkata , "Oh~", dan seorang kru wanita berkata, "Lihat?!", menjelaskan bahwa para kru pria meminta "Can You Hear Me". Taeyeon mengatakan bahwa pria terutama suka "Can You Hear Me" dan Kim Heechul juga sering meniru nyanyiannya.

Akhirnya, Taeyeon diberi pertanyaan akan bagaimana rasanya jika ada seseorang disampingnya yang menyanyikan lagunya dan terdengar seperti dirinya. Ia menjawab bahwa hal itu akan mengagumkan dan akan berkata pada mereka agar terus bernyayi. Dia mengakhiri wawancara dengan memperkenalkan dirinya dan mengajak setiap penyanyi yang merasa mempunyai suara seperti dirinya untuk mencoba ikut dan mungkin bisa bernyanyi sepanggung dengannya di acara tersebut.

Season ketiga dari "Hidden Singer" akan mulai ditayangkan pada 16 Agustus. Berikut adalah klip video wawancara Taeyeon dengan "Hidden Singer"

[embed]http://youtu.be/KLpkBlrD3tk[/embed]

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar