Taemin Mengenang Kembali Pertemuan Pertamanya Dengan Yoona Girls Generation

Taemin-YoonA_1408632491_af_org

Pada tanggal 21 Agustus Taemin hadir pada salah satu program radio SBS  'Cultwo Show' bersama dengan rekan satu labelnya Red Velvet dan berbicara tentang Yoona SNSD.

Seulgi Red Velvet berkata, "aku menjalani masa training selama 7 tahun dan saat ini aku telah berusia 21 tahun." kemudian DJ berkata "Kamu debut setelah melakukan penantian yang panjang, adakah selebriti yang sangat ingin kamu jumpai ?"

Dia menunjuk Jung Chan Woo dan berkata, "Aku benar-benar ingin mencoba tampil di 'Cultwo Show," tapi sepertinya baik Jung Chan Woo maupun Sung Si Kyung tidak mempercayainya.


Taemin juga mendapatkan pertanyaan yang sama, "Apakah kamu merasa terkejut ketika melihat selebriti secara langsung ? " dia menjawab, "itu terjadi saat pertama kali aku mengikuti audisi di agensi tersebut, ketika aku akan melakukan audisi aku melihat Yoona SNSD, pada saat itu aku berpikir tidak sembarang orang dapat melihat selebriti seperti ini. Awalnya aku pikir aku tidak akan berhasil dalam audisi ini, tetapi sepertinya aku sangat beruntung."

cr : Allkpop

Trans by Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar