Taeyeon SNSD sukses menjadi fans Kang Dong Won



Pada 28 Agustus, Taeyeon SNSD mengunggah sebuah foto ke Instagramnya dengan judul "Mendukung film My Brilliant Life" foto tersebut merupakan foto dirinya dengan pria idamannya, Kang Dong Won. Di korea "fans sukses" berarti mereka yang dapat bertemu dengan artis yang mereka sukai. Maka taeyeon berhasil menjadi "fans sukses" dari Kang Dong Won.

Foto itu diambil pada saat syuting My Brilliant Life, dimana Taeyeon datang sebagai cameo. Kang Dong Won menaruh lengannya di pundak Taeyeon dengan senyum sementara Taeyeon malu-malu. Beberapa fans kagum dengan foto itu, karena Taeyeon terlihat gugup saat bertemu dengan pria yang dianggap sebagai pria idealnya.

Pada wawancara 15 Agustus lalu, SNSD menyebutkan beberapa dari mereka tidak dapat debut karena Kang Dong Won. Wawancara ini disiarkan pada acara JSTV, "The Strongest Group".

Sooyoung memulai ceritanya, "Saat itu kami memiliki manajer yang menjaga kami dengan ketat. Sebagai trainee, kami memiliki jam malam yang ketat dan tidak dapat meninggalkan sekitar rumh kami. Tetapi di malam sebelum debut kami tidak dapat tidur. Jadi hyoyeon, Taeyeon dan aku pergi menonton film. Saat perjalanan balik ke rumah, seseorang mulai mengklakson kami dari belakang, dan kami melihat manajer kami yang menyeramkan menatap kami. Dia berkata, hey masuk ke dalam mobil dan membawa kami kembali ke kantor dan berkata, "Kalian tidak dapat perform di panggung besok"".

Taeyeon melanjutkan ceritanya, "Aku ingat, kami pergi menonton film yang dibintangi oleh Kang Dong Won". Hyoyeon tertawa dan berkata, "Ya, kami mengira kami tidak dapat debut karena Kang Dong Won dan mulai menangis".

Kemudian Sooyoung berkata, "Pada saat showcase, mereka tetap menanyakan, "Apa benar kita tidak akan debut?" sampai menit terakhir mereka tetap menangis". Tiffany berkata, "oh ya, disaat semuanya sudah siap tetapi mereka bertiga belum memakai riasannya. Kami menunggu dan mereka mulai berias sambil menangis"

Kejadian ini menjadi ke kejadian kecil sebelum mereka debut. Beruntung bahwa mereka melakukan debutnya atau kita tidak akan memiliki Girls' Generation kita miliki saat ini!

Sementara itu, "My Brilliant Life" bercerita tentang pasangan yang menjadi orang tua disaat umurnya 17 tahun. Sayangnya, anak mereka didiagnosa mengidap progeria, jadi pada umur 17, dia memiliki penampilan yang terlihat seperti orang berusia 80 tahun. Film ini akan dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Kang Dong Won dan rilis di bulan September ini

Sumber: Soompi
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar