Vocalis Trilium 'Janet Krupin' Pernah Dibuat Malu Oleh Girls Generation

10540803_733720396673636_3661298952747745315_n


Jenet Krupin adalah salah satu anggota dari duo musik Trilium.

Penyanyi berusia 26 tahun ini bersama rekannya, Alex Caraballo, mereka berdua sedang sibuk saat ini, hal ini dikarenakan Trilium baru saja saja merilis musik video mereka ke Youtube pada tanggal 2 Agustus lalu.

Janet Krupin adalah fans berat dari K-pop dan dia juga sangat mengagumi koreografi dari lagu-lagu K-pop.

Awal minggu ini, Kpopstarz mendapatkan kesempatan untuk duduk bersama dengan vocalis Trilium untuk mendiskusikan tentang grup favoritnya,Girls generation, dalam sebuah interview eksklusif.

Krupin berkata, "Koregrafi adalah salah satu bagian yang paling aku sukai ketika melihat video milik Girls Generation"

"Itu mengingatkan ku pada hari-hari dimana saat aku berada dalam sebuah grup dance di SMA dulu. Aku rasa aku bisa menulis sebuah makalah tentang kekuatan mistik dari grup wanita yang menari dengan kekompakan yang sempurna. Aku sangat menyukainya.aku sangat menyukainya.aku sangat menyukainya. Style dance favorite ku adalah klasik uber-feminim atau sejenis tarian power-pop."

"Ketika pertama kali mendengarkan lagu 'I got A Boy', itu membuat ku terus menari di subway dan mendapatkan banyak tatapan aneh dari orang-orang , tetapi aku tidak peduli, aku hanya ingin menularkan energi ini kepada orang lain."

Bagi Krupin, bukan hanya gerakan kaki yang membuat Girls Generation dapat melangkah sejauh ini.

"Gaya Girls Generation? berbicara tentang kekutan Girls Generation", dia berkata " itu sangat sexy dan menyenangkan, dan membuat penonton ingin menjadi bagian dari mereka."

cr : Kpopstarz

trans by Namjachinguya
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar