Tiffany Mengingat Saat Audisi Dan Ingin Diakui Sebagai Seorang Penyanyi Yang Baik



Pada penayangan 'The TaeTiSeo' untuk episode 16 September, TTS menunjukkan kesungguhan dalam persiapan untuk comeback mereka.
Tiffany tampak begitu bersemangat dan dia mengungkapkan bahwa ia ingin diakui sebagai seorang penyanyi yang baik.

Tiffany bertemu dengan produser untuk menyanyikan bagiannya pada mini album terbaru TTS 'Holler'. Seperti yang ditunjukan pada
klip dibawah ini, produser tampak memberikan tips kepada tiffany tentang cara bernyanyi dan produser tersebut juga menunjukan betapa puasnya ia terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Tiifany. Tiffany berharap semoga publik dapat terus mendukungnya. Pada menit ke 1:15 dia menjelaskan "tampilan visual memang sangat penting, tetapi lebih dan lebih lagi. Aku ingin mendengar,'ah, dia bernyanyi sesuai dengan yang kita harapkan."

Pada episode yang sama, Tiffany menunjukan bahwa ia memiliki passion yang tinggi dalam hal bernyanyi. Ketika dia diminta untuk menggambarkan tentang lagu yang sesuai dengan dirinya, Tiffany berkata," tipe lagu ku adalah sesuatu yang menenangakan."

Ketika ditanya tentang pengalaman audisinya, dia menjawab, "aku melakukan audisi dengan menyanyikan lagu dari Christina Aguilera dan bebarapa hari yang lalu aku mencoba untuk menyanyikanya kembali, tetapi tiba-tiba air mataku turun. Aku berkata kepada diriku sendiri.'ah, inikah rasa yang aku rasakan saat itu,' dan setelah menangis aku merasa terhibur." Dengan mengingat hal tersebut, membuat Tiffany kembali meneteskan air matavdan ia tampak bingung ketika menyadari bahwa ia menangis didepan kamera.

Tiifany pasti merasa bangga dan sangat menjaga karirnya bernyanyinya, dari momen ketika audisi sampai menjadi binting Kpop yang sangat sukses seperti sekarang ini. Pada episode yang sama, Tiffany mengungkapkan tentang segala persiapannya, jadwal yang padat, dan mengatakan kepada kamera, " jika kalian melihat ini ( menujukan jadwalnya), kami memang memiliki waktu istirahat tapi sebenarnya kami tidak benar-benar istirahat. Bahkan di jam istirhatpun kami harus tetap bekerja." Dia menambahkan," ketika kami tampil di acara musik kami akan sangat sibuk. Kami tidak akan memiliki waktu untuk beristirahat."

Meskipun demikian, Tiffany tampak senang sekaligus bersemangat karena dapat kembali kepangung sebagai anggota dari TaeTiSeo, menunjukan bahwa ia seorang penyanyi yang memang benar-benar mencintai apa yang ia lakukan.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=bBVH41ZCB1w&w=560&h=315]

 

cr : Allkpop
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar