Pernyataan resmi Jessica mengenai keluarnya dirinya dari Girls' Generation

jessicastatement

Halo, ini Jessica.

Pada 29 September, aku diberitahu oleh agensiku bahwa aku dikeluarkan dari Girls' Generation. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa bingun dan kecewaku, dan aku ingin mengungkapkan posisiku.

Sebagai anggota dari Girls' Generation, aku selalu menempatkan aktifitas Girls' Generation diatas kehidupan dan bisnisku. Terlepas dari kerja keras dan dedikasiku untuk grup, aku diberitahu untuk meninggalkan grup oleh agensi.

Saat aku merencanakan bisnis yang sudah lama aku sukai untuk beberapa waktu, aku sudah mendiskusikan tentang bisnisku dengan SM dan semua anggota beberapa kali, dari awal sampai akhir-akhir ini,

Awal Agustus, sampai diluncurkannya BLANC, aku menerima persetujuan dan izin ddari SM akan bisnis yang kujalankan. Aku menerima ucapan selamat dari anggota Girls' Generation dan memulai bisnisku.

Tetapi, satu bulan setelah peluncuran, di awal September, anggota Girls' Generation merubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan. Setelah itu, tanpa alasan yang tepat, mereka memintaku untuk memilih antara menghentikan bisnisku atau meninggalkan Girls' Generation. Aku sudah menjelaskan bahwa aku menerima izin dari agensi, aku belum mengabaikan aktifitas Girls' Generation, dan aku jiga tidak bisa menghentikan bisnisku setelah satu bulan peluncuran karena kontrak dengan rekan bisnisku. Hasilnya, aku bilang bahwa memilih itu permintaan yang tidak adil.

Menjadi anggota Girls' Generation adalah hal terhebat dalam hidupku, dan aku tidak pernah berpikir untuk berhenti. Aku terkejut mengenai hal ini, aku bertemu dengan CEO agensi pada 16 September dan memberitahukan posisiku. Izin atas bisnisku yang sedang berjalan dan aktifitas grup ditegaskan lagi saat pertemuan ini.

Namun, pada 29 September, aku menerima pemberitahuan sepihak oleh agensi untuk meninggalkan Girls' Generation. Karena itulah aku tidak bisa menghadiri fan meeting di Shenzhen, China, yang dijadwalkan keesokan harinya, 30 September, dan aku sudah ditiadakan dari aktifitas Girls' Generation sejak saat itu.

Aku sangat terluka oleh rekan dan agensiku yang sudah 15 tahun bersama, mencurahkan semangat dan kasih sayang, memintaku untuk meninggalkan Girls' Generation karena aku menjalankan bisnis, dan aku tidak bisa menyembunyikan rasa kecewaku.

Aku ingin meminta maaf kepada fans yang sudah khawatir. Aku berharap kalian mengerti bahwa ini bukan situasi yang aku inginkan, aku selalu menghargai Girls' Generation dan akan selalu begitu. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintaiku.

Sumber: dongA via Naver
Eng trans: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar