[TRANS] Wawancara Hyoyeon in Vogue Girl, April 2015









20141030_095326_副本_副本







GIRL INTO THE SPRING: Warna-warna musim semi cerah yang mewarnai wajah Hyoyeon menandai awal musim semi yang sebenarnya.

COLOR DRESSING : Kunci untuk eyeshadows yang menciptakan bayangan. Di mulai dari menggaris bulu mata saat kalian akan bepergian. Kalian harus membuat kemiringan lebih ringan dan lebih ringan lagi agar mata terlihat sangat alami. [atasan tanpa lengan merupakan produk DKNY].

Pure Skin: Untuk keaslian dan makeup dasar agar terlihat, warna bibir peach adalah yang paling cocok. Jika kalian ingin menerapkan secara lembut warna merah di daerah bagian dalam bibir, itu juga akan terlihat sangat cantik. [atasan tanpa lengan merupakan produk DKNY].

VG: photoshoot kita kali ini adalah mengenai warna yang membuatmu berpikir tentang 'musim semi'. Bagaimana menurutmu?
Hyoyeon: Jujur, sebelumnya aku tidak pernah menggunakan banyak warna di wajah seperti pink, oranye dan biru langit. Di atas panggung, makeupku terlihat mencolok tapi itu shimmer (mutiara), bukan warna. Namun mencoba dan menggunakan berbagai macam warna itu sangat menyenangkan, meskipun sebelumnya aku tidak tahu bagaimana cara memakai bahkan mencobanya, dan aku pikir itu cocok untukku , ini lebih baik daripada yang aku pikirkan. Lebih dari apa pun, aku sangat menyukai warna biru langit untuk riasan mata. Mungkin itu karena hatiku selalu membuka diri terhadap warna apa yang aku gunakan hari ini? Aku selalu terpaku pada kepolosan tapi hari ini aku juga tertarik pada warna merah dan oranye yang terang.

VG: Kami ingin tahu apa yang biasanya kamu lakukan saat menggunakan make up.
Hyoyeon: tentu saja aku menggunakan foundation dan juga menggunakan eyeliner, eyeshadow dan lipstik. Jika aku sedang melakukan upaya ekstra aku juga akan menambahkan maskara. Saat aku pergi ke sebuah pesta malam, aku juga akan memakai shimmer di bawah mataku. Aku masih tidak pandai menggunakan warna tapi aku terampil menyatukan dimensi ke wajahku dengan memberikan bayangan sehingga membuat mataku tampak lebih besar dan make up yang aku gunakan tahan lama. (VG kembali bertanya: Dapatkah kamu menjelaskan hal ini secara rinci?)(Hyoyeon kembali menjawab) kalian harus menggunakan warna krem ke seluruh kelopak mata kalian dan selanjutnya di tambah dengan warna yang lebih gelap, kalian juga bisa membuat gradasi di bagian depan, belakang dan di bawah mata. Kemudian, pakailah shimmer peach pada ujung ekor mata kalian. Pada saat ini, jika kalian bisa menggambar sedikit di luar mata, itu bisa membuat mata terlihat lebih panjang dan tidak akan terlihat bengkak. Dengan sekali sapuan itu membuat wajah kalian lebih dimensi. Kalian bisa membentuk kontur pada kening, dagu dan hidung yang di sesuaikan dengan MAC '187' brush. Sapu sedikit dengan warna cokelat mengkilap ke bagian dahi dan dagu dan kemudian sapuannya di dekatkan ke bagian depan untuk membawa garis hidung kalian agar terlihat lebih hidup, sapukan sedikit pada bagian sisi hidung. Jika kalian melakukan ini, fitur wajah kalian akan tampak lebih tajam. Pada titik ini akan terlihat di mana orang-orang akan mengatakan ‘woah kamu terlihat lebih kurus’.

VG: Kami sudah bisa menebak seperti apa jawaban dari seseorang Hyoyeon tetapi bagaimana menurutmu, apa saja item-item yang harus di gunakan saat merias wajah?
Hyoyeon: multi palette dengan berbagai warna campuran seperti Bobbi Brown 'Shimmer Brick Compact' atau MAC 'Pearl Fusion Shadow'. Tentu saja dalam nuansa cokelat! Kalau sudah begini, kalian bisa menarik bagian alis dan eyelinenya bisa di tambah pada bagian mata atau kalian bisa membuat garis pada bagian tersebut.

VG: Kami rasa kamu benar-benar seperti seorang nail art.
Hyoyeon: aku suka warna hitam, abu-abu dan biru tua jadi aku selalu menggunakannya sebagai dasar. (Hari ini, Hyoyeon tampil mengenakan kuku dengan warna dasar hitam dan pola dengan warna kuning.) Aku tidak terlalu suka warna manis. Namun, pada hari-hari di mana aku menjadi feminim, aku memakai banyak perhiasan. (VG bertanya: Apa yang dimaksud dengan gaya kuku musim semi yang kamu rekomendasikan?) (hyoyeon kembali menjawab) Karena kalian akan memakai banyak pakaian berwarna-warni, aku pikir mengaplikasikan warna biru laut atau biru kehijauan pada kuku yang di potong akan terlihat bagus. Atau kalian bisa menambahkan penekanan dengan awal yang sederhana pada bagian atasnya.

VG: Apakah dirimu memiliki banyak produk makeup?
Hyoyeon: aku banyak memiliki berbagai produk makeup tapi aku cenderung menggunakan apa yang seharusnya aku gunakan. Akhir-akhir ini, aku sering menggunakan Son & Park’s ‘Beauty Water’, Amore Pacific’s ‘Moisture Bound Rejuvenating Eye Treatment Gel’ dan SK-II’s ‘Stem Power Cream’. Untuk produk warna, aku memiliki banyak multi palet dan shimmers. aku memiliki semua jenis yang berbeda.

VG: Kami penasaran apa saja yang ada dalam peralatan kotak make up mu.
Hyoyeon: Satu set travel brush, Majolica Majorca’s ‘single eyeshadow’, Tom Ford Beauty’s ‘Lip Colour Shine’, Benefit’s ‘They’re Real Push-Up Liner’, ‘Roller Lash’ and Shu Uemura’s ‘Hard Formula’ dan ada beberapa lagi . (VG: Kami merasa sepertinya dirimu membawa semua yang apa yang kamu gunakan untuk merias.)(hyoyeon menjawab) Kalian benar, aku membawanya sehingga aku bisa merias wajah kapanpun dan dimanapun. Jadi aku biasanya membeli dua atau tiga dari produk yang sama.

VG: Apakah kamu sangat menikmati saat menggunakan parfum?
Hyoyeon: kesukaanku adalah Obligasi Bond Number Nine ‘Madison Square Park’. Aku membeli sebotol besar yang aku letakkan di dalam mobil agar aku sering menggunakannya. Di dalam tasku sekarang, aku mempunyai Valentino 'Valentina'. Aku suka bubuk dan aroma segar jadi aku senang menggunakan aqua yang bermotif bunga.

VG: Apa jenis olahraga yang sering kamu lakukan secara teratur?
Hyoyeon: Sekali atau dua kali dalam seminggu, aku melakukan olahraga tinju. Saat aku punya masalah dengan lemak perut, semua orang di sekitarku merekomendasikan tinju. Karena kalian bergerak dan tidak beristirahat dari awal sampai akhir, aku akan berkeringat meskipun aku biasanya tidak berkeringat banyak. Setiap hari aku melakukan lompat tali dan sekali seminggu aku pergi menunggang kuda. Ini memiliki efek yang membuat pinggang kalian dan garis paha akan terlihat sangat cantik. Di musim dingin, aku pergi bermain ski tapi setelah cuaca menjadi hangat, aku berencana bermain golf. Aku tidak pergi ke gym atau pusat kebugaran lainnya. Bagiku, latihan berdasarkan aktivitas yang kalian lakukan di ruang terbuka adalah yang terbaik. Latihan bukanlah sesuatu yang kalian lakukan karena orang lain menyukainya; kalian harus melakukan sesuai dengan kepribadian dan minat, agar nantinya di lakukan secara rutin dan tanpa stres.

VG: Apakah kamu memiliki kebiasaan pribadi yang bisa membantumu mempertahankan bentuk tubuhmu?
Hyoyeon: Aku memiliki kebiasaan melakukan peregangan setiap hari di rumah, pagi dan malam. Ini bukan metode khusus tetapi pengetahuan adalah untuk menghitung secara perlahan dan meregangkan leher, pinggang, bahu dan pergelangan tangan selama 30 menit. aku juga melakukan sit-up, baik di bagian depan dan samping selain itu juga meliputi bagian punggung. Biasanya, aku jarang duduk. Aku mencoba untuk berjalan lebih banyak dan berdiri sebanyak yang aku bisa. Aku tidak memiliki rencana untuk makan dengan metode khusus tapi setelah aku memakan apa yang aku inginkan, aku mencoba untuk tetap aktif dan bergerak. Hal lain adalah kenyataan bahwa aku sangat banyak meminum air putih. Member yang lain mengatakan bahwa seperti aku membawa pemurni air. Aku rasa ada sekitar 15 300ml (4.5L) botol dalam sehari. Suatu hari, tasku sangat berat sehingga saat aku melihat ke dalam tas ada 5 botol air. Jika aku melihat sebotol air, aku pastikan untuk memasukkannya ke dalam tas dan meminum airnya sesering mungkin. Aku memiliki kulit kering jadi aku menganggap minum air sangat penting.

VG: Jika kamu memiliki kulit kering, kamu harus memiliki cara untuk perawatan kulit khusus?
Hyoyeon: Lebih daripada pencegahan kerutan atau pemutih kulit, aku memberikan perhatian khusus untuk pelembab. Begitu pun semua dasar-dasar yang aku gunakan adalah dari garis kelembaban. Aku juga menggunakan masker lembar pelembab setiap hari. Aku menaruhnya di wajahku selama 15 menit dan kemudian memakai lapisan tipis krim kelembaban sebelum tidur. Untuk pembersih, kalian harus menggunakan jenis minyak atau krim agar mengurangi kulit kering.

VG: kamu sering naik pesawat saat ada event di luar negeri, Apakah kamu memiliki tips untuk di bagi agar tetap terlihat cantik meski berada di atas pesawat?
Hyoyeon: aku suka masker sheet tapi aku tidak bisa menggunakannya karena itu memalukan. Jadi di dalam pesawat, aku menyemprotkan sedikit kabut dan memakai lotion. Masker pelembap yang aku beli di jepang sangatlah banyak. Ini adalah produk masker wajah dan mempertahankan kelembaban.

VG: Apa item khusus yang kamu kemas saat kamu hendak pergi ke resort?
Hyoyeon: lotion tabir surya. Aku mengemas berbagai jenis spray sehingga aku bisa menggunakannya di atas riasan di wajahku.

VG: Kami rasa kulitmu cukup gelap untuk beberapa waktu tetapi secara pribadi, kamu sangat adil. Apakah kamu melakukan tanning?
Hyoyeon: Aku suka tanning. Sebelumnya aku memakaikan minyak berwarna kecoklatan tetapi akhir-akhir ini, aku memakai krim matahari dengan SPF yang sangat rendah, sekitar 15-20 SPF pada tiap bagian dari tubuhku sehingga aku bisa menikmati cahaya matahari sesuka hatiku. Jika kalian melakukannya, kulit kalian akan mengkilap dan menjadi gelap secara alami.

VG: Kami mendengar ada buku yang akan segera dirilis dan mencatat mengenai kecantikan dan gaya hidup seorang Hyoyeon. Kapan itu akan keluar?
Hyoyeon: Sejujurnya, pertanyaan yang paling di minta adalah tentang apa merk pakaian yang aku gunakan tiap harinya atau apa produk make up yang aku gunakan. Aku tidak bisa menanggapi setiap komentar individu dan yang disesalkan sampai aku memiliki pemikiran seperti ini "aku harus menulis sebuah buku untuk berbagi tentang semua yang aku ketahui '. Ini berisi cara untuk menggunakan pakaian yang telah ada di dalam lemari kalian selama bertahun-tahun dan menggunakannya dalam cara yang trendi atau cara kalian untuk memakai riasan agar meningkatkan fitur terbaik yang ada pada diri kalian. Karena aku mengikuti warna makeup, aku juga mencatat apa yang aku tahu tentang pemberian garis kontur secara rinci. Aku juga akan berbicara mengenai berbagai olahraga yang aku gunakan untuk berlatih seperti ski, scuba diving (baru-baru ini aku mendapat sertifikasi). menunggang kuda, golf, in-line skating, bersepeda dan berbicara tentang apa efek yang akan dimiliki dan di bagian tubuh mana efek tersebut akan bekerja nantinya.

VG: bisakah kamu berbagi satu tips penting yang ada di dalam bukumu?
Hyoyeon: Tipsnya adalah untuk tidak menggunakan produk dengan jumlah berlebihan yang akan kalian pakai untuk wajah! Dari produk warna untuk foundation, sangat penting untuk di pakai dalam jumlah yang sedikit saja. Aku mulai rutin melakuakn perawatan kulit dengan melepas makeup, menyeka sekali dengan toner dan kemudian menggunakan toner lagi untuk membiarkannya menyerap ke dalam kulit. Pada bagian yang kering, aku mengoleskan minyak dan kemudian memberikan lapisan pada krim mata dan krim kelembaban. Ada beberapa produk tetapi sepengetahuanku itu di gunakan dalam jumlah yang sangat kecil. Ketika kalian melakukan itu, riasan kalian akan tetap bertahan dan kalian tidak akan menemukan noda. Ini sama untuk makeup. Jika kalian memakai lapisan tebal untuk menutupi ketidaksempurnaan dan itu tampak seperti di buat-buat, kalian hanya perlu menggunakannya dalam jumlah yang lebih sedikit agar terlihat lebih alami. Ini adalah pengetahuan yang telah aku pelajari dari penerapan dalam jumlah yang banyak dan penggunaan produk terkenal di masa lalu yang gagal.

Fantastic Brow : Alis bisa mengubah wajah seseorang sehingga itu merupakan daerah yang paling penting. Jadi, ketika kalian memakai make-up saat akan naik ke atas panggung, kalian harus membentuk alis sesuai dengan penampilan kalian dan itu bisa memakan waktu hingga 20 menit. Biasanya harus lebih diperhatikan agar tekstur alis terlihat lebih hidup. [Hoodie one-piece adalah produk dari Moschino]

Happy Blush : Terlihat manis, oleskan blush on berwarna oranye dalam bentuk melingkar hanya pada tulang pipi dekat hidung. Agar terlihat lebih murni, gunakan warna baby pink dalam bentuk diagonal, dan saat kalian mengenakan pakaian seksi, gunakan nada coklat dengan kemiringan hingga pelipis. [T-shirt dengan payet merupakan produk Sandro].

Eng.Trans and Scans by LUVHYO.

Originals: http://luvhyo922.tistory.com/32 https://imgur.com/a/Yx1xr
Indo.Trans by SONE Indonesia






Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar