Wawancara YoonA Untuk Ceci edisi April 2015



6860e2dbjw1epvxb3fnamj21w02io1kz

Berikut Wawancara YoonA Untuk edisi Ceci April 2015

Q1: Akhirnya, kamu lulus besok (Sesi pemotretan hari itu di lakukan pada tanggal 23 Februari) terlebih dahulu, aku akan mengucapkan selamat, apa yang kamu pikirkan sehari sebelum wisudamu?
A1: Aku ingin mengatakan "akhirnya, aku lulus aaaaah" (Tertawa), waktu berlalu sangat cepat, meskipun ada sebagian yang tidak memuaskan dibandingkan dengan teman-teman sekelasku yang lain, tetapi aku tetap merasa sangat bersemangat untuk mampu lulus seperti sekarang ini.

Q2: Sebagai seorang selebriti, tampak sulit untuk kuliah pada waktu yang sama.
A2: Bagiku, daripada mengatakan itu sangat sulit, aku merasa tidak enak terhadap siswa lain yang menghadiri kelas bersamaku. Kadang-kadang siswa dari kelas lain akan datang dan hal itu akan menyebabkan beberapa ketidaknyamanan dalam berlangsungnya proses belajar mengajar bagi siswa yang mendengarkan pelajaran dengan penuh keseriusan sehingga saat itu terjadi aku benar-benar merasa bersalah.

Q3: Apakah ada rasa penyesalan menjadi mahasiswa dalam 6 tahun terakhir?
A3: Sama seperti kembali ke masa SMP dan SMA, meskipun aku berusaha sangat keras ingin berbaur dengan teman-teman sekelasku yang lain nampaknya itu tidak mungkin, jadi ini adalah hal yang paling aku sesalkan. Karena jadwalku, hampir tidak ada kesempatan bagiku untuk lebih dekat dengan teman sekelasku. (Ceci kemudian bertanya lagi: Bahkan menghadiri MT (Training Keanggotaan) sulit bagimu, kan?) (YoonA kembali menjawab) Aku menghadiri sebuah acara yang disebut 级数 Day (catatan dari translator: Maaf tidak tahu apa arti dari acara yang di maksud oleh yoona) aku hadir bersama dengan teman dari fakultasku, dan aku mempunyai kenangan indah jadi pada waktu itu aku mengatakan kepada teman sekelasku, mereka harus menghubungiku jika ada pertemuan seperti ini lagi tapi tetap saja aku tidak bisa bergabung karena jadwalku bahkan sampai sekarang aku merasa menyesal bahwa aku tidak mendapatkan lebih banyak teman.

Q4: Dari Januari hingga seterusnya, kamu sedang melakukan syuting di Cina untuk drama seri 'God of War Zhao Yun', bagaimana rasanya hidup di Cina?
A4: Sebelum aku berangkat ke China, aku sangat khawatir, sungguh aku tidak tahu apa yang harus aku bawa, bagaimana aku harus beradaptasi di sana tetapi saat aku mengalaminya sendiri itu tidaklah buruk. Adapun suasana dan lingkungan itu tidak perlu untuk di jelaskan karena aktor/aktris yang syuting bersamaku memperlakukanku dengan sangat baik, aku merasa lebih cepat dekat dengan mereka dan aku juga beradaptasi dengan baik. Salah satu kekhawatiranku adalah bagaimana makanan sehari-hariku saat berada disana, tetapi kemudian terbukti bahwa kekhawatiran ku bukanlah apa-apa karena makanan di sana sangat lezat (tertawa).

Q5: Ini adalah drama pertamamu di luar negeri dan juga ini adalah kali pertama dirimu mengambil drama periode di sana.
A5: Karena aku tidak bermain dalam drama periode sebelumnya bahkan aku sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana aku akan memainkan perannya, aku khawatir jika muncul saat mengenakan kostum tradisional dengan gaya rambut dan beradaptasi di lingkungan yang asing. Namun drama periode China yang glamor, pengaturan latar belakang yang indah yang di sesuaikan dengan jenis adegannya, review dari para staf di sekitarku juga lebih baik daripada yang aku pikirkan, aku merasa sangat beruntung (Tertawa). Selain itu, drama ini diadaptasi dari sejarah, jadi saat aku memiliki PR untuk melakukan beberapa adegan bahkan jika itu merasa belum sempurna untuk di lakukan aku masih bisa membaca ulang ‘History of the Three Kingdoms’.

Q6: Seperti apa seorang 'Xia Hou Qing Yi' yang ada dalam drama?
A6: Dia adalah putri dari Xia Hou Jie, seseorang yang pintar dan cerdas. Sebagai cinta pertama dari Zhao Zilong, dia sangat feminin dan penyayang. Kadang-kadang ia juga mampu berbicara dengan mengungkapkan sendiri seperti apa pandangannya mengenai sesuatu hal sehingga bisa dikatakan dia adalah seorang wanita yang sempurna dengan semua hal kebaikan yang ada dalam dirinya.

Q7: Aku mendengar bahwa dirimu juga mengenakan kostum pria untuk drama ini
A7: Itu tidak muncul dalam beberapa adegan,aku pribadi berpikir mengenakan kostum laki-laki itu lebih cantik dan aku merasa puas dengan itu (Tertawa) (Ceci kemudian bertanya: Apa alasannya?) (YoonA kembali menjawab) Mungkin itu karena adalah sesuatu hal yang baru? Sebelumnya, aku selalu menampilkan imej yang cantik, kali ini aku berperan lebih gentle, aku merasa seperti aku telah menemukan sisi lain dari diriku sendiri. Untuk dramaku sebelumnya, aku tidak selalu memainkan peran-peran dengan imej yang terlihat manis, meskipun kali ini hanya transformasi kecil tapi sungguh menyegarkan dan sangat menarik.

Q8: Apakah ada kesempatan melihat YoonA melakukan seni bela diri?
A8: Akan ada beberapa tapi sebagian besar ini dilakukan dua kali... (Tertawa)

KATA TENGAH: Aku merasa seperti keberuntunganku tahun ini benar-benar baik, berbeda dari drama terakhirku, aku harus bisa meletakkan hasratku terhadap Drama God of War Zhao Yun dengan suasana yang santai. Jika aku melakukannya dengan cara ini, itu akan seperti yang orang sekitarku katakan bahwa akan ada hasil yang baik sehingga aku berpikir jika tahun ini akan menjadi seperti itu.

Q9: Rasanya seperti akan sulit kadangkala bekerja dengan staf lokal di Cina
A9: Aku rasa komunikasi adalah bagian yang paling sulit. Ketika aku bertukar pandangan mengenai script, aktor/aktris china akan berbicara dalam bahasa mandarin dan aku berbicara dalam bahasa korea jadi aku harus bisa memahami orang lain. Meskipun ada penerjemah yang selalu bersamaku, itu juga sangat sulit untuk menggambarkan dengan sempurna bagaimana arahan dari sutradara. Ada kalanya aku merasa menyesal bahwa aku tidak dapat memahami banyak situasi sehingga kami harus berhenti untuk membahasnya.

Q10: Untuk Yoona, apakah kamu akan menetap di china setelah menyelesaikan syuting untuk drama?
A10: Aku memikirkan teman-teman yang aku kenal dari drama jadi aku sering mengatakan kepada mereka datanglah ke Korea untuk bermain dan kami pun merasa lebih dekat dalam waktu yang sesingkat ini. Kemarin, aku berpikir itu akan baik untuk memiliki aktor/aktris pada usia yang sama, tetapi memiliki kesempatan seperti itu tidaklah mudah. Aku selalu bersama dengan aktor laki-laki dan aku adalah satu-satunya gadis. Jika belum, seringkali aku berakting bersama para seniorku. Jadi aku selalu iri terhadap orang-orang yang bisa berbagi masalah mereka dengan teman-teman sebayanya, aku tidak mengharapkan diriku untuk bisa melakukan ini di China (Tertawa).

Q11: Selain akting dan menyanyi, apa hal berikutnya yang ingin kamu tantang?
A11: Biasanya aku sangat ingin mendengarkan Air ManGirl dan musik indie lainnya jadi aku selalu memiliki pemikiran seperti itu, jika kesempatan itu muncul pada fanmeet atau konser atau melalui album aku ingin mencoba jenis genre tersebut. (Ceci mengatakan: wow, Ini mengejutkan) Sebenarnya R& B bukan cangkir untuk tehku (Tertawa).

Q12: Selain selera dengan jenis yang tak terduga dalam hal musik, aku penasaran apakah hanya orang-orang yang ada disekitarmu yang tahu tentang dirimu, YoonA yang sesungguhnya.
A12: Aku juga tidak tahu bagaimana diriku sendiri, kadang-kadang aku akan bertindak lucu dengan suaraku dan itu sadar, aku sering mendengar dari staf yang mengatakan bahwa aegyoku terlalu "berlebihan" (Tertawa) (Ceci mengatakan: Ini adalah bawaan sejak lahir, kan?) (YoonA melanjutkan) Bahkan anggota SNSD juga mengatakan demikian misalnya Sunny unnie digunakan untuk bertanggung jawab atas aegyo tapi sekarang aku yang sering di lihat untuk melakukan aegyo. Di masa lalu, aku melakukannya hanya untuk melucu tapi sekarang aku biasa melakukannya secara tidak sengaja maka itu akan terjadi secara alami jadi aku rasa itu sebuah kenyataan. Tetapi pada saat itu aku tidak berpikir itu adalah aegyo karena anggota yang lain akan selalu menggodaku dengan mengatakan "Jika kamu terus melakukan hal ini aku akan mendorongmu menuruni tangga" (tertawa) jadi itu tidak bisa di ketahui.

Q13: Dengan jadwalmu yang sibuk, kamu bisa saja berada dalam situasi yang membuat stres, kan?
A13: Aku adalah tipe orang yang selama aku bisa beristirahat di rumah dengan baik, aku akan bisa mengisi ulang kembali energiku. Jika aku memiliki masalah aku juga akan berdiskusi dengan teman-teman yang ada di sekelilingku atau berbicara dengan teman-teman yang telah aku kenal selama 10 tahun dan lebih banyak lagi. Mereka adalah teman-teman yang benar-benar memberiku banyak energi. ada saatnya aku berpikir apakah aku terlalu sering menghubungi mereka sehingga itu sulit juga bagi mereka. Misalnya seperti sebuah adegan dalam drama 'Can We Get Married?' atau misalnya "apakah aku tong sampah bagimu untuk menuangkan semua emosi yang ada?" bisa di umpamakan seperti itu (Tertawa). Jadi aku telah memutuskan untuk sedikit membatasi diri.

Q14: Meskipun masa depan masih jauh, seperti apa keinginanmu di tahun 2015 ini saat dirimu melihat kembali kebelakang?
A14: Aku berharap ini akan menjadi tahun yang penuh dengan kejadian yang membawa kebahagiaan. (Ceci bertanya: Bukankah ini adalah harapan bagi semua orang?) Bagiku, tahun 2015 adalah awal baru yang menyegarkan. Bagiku, pertama aku berperan untuk drama di china sehingga aku juga mendapatkan kenangan yang baik dari hal ini. Aku juga ingin menampilkan diri yang lebih baik melalui album SNSD.

Q15: Apa kesan yang ingin kamu tinggalkan dalam hati semua orang?
A15: Daripada hanya menampilkan sesuatu yang murni dan penuh keindahan, aku berharap untuk bisa menampilkan diri lebih banyak dan lebih menarik untuk seusiaku. Dan juga dibandingkan dengan "YoonA yang melakukan hal-hal kebaikan", aku berharap ini akan menjadi "YoonA yang selalu bekerja keras".

Cr: Chinese trans by yoonaya
Eng trans: mystarmyangel http://mystarmyangel.tumblr.com/…/trans-yoona-interview-for…
Indo.Trans by SONE Indonesia


 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar