Girls’ Generation Menampilkan Tarian Yang Mengesankan Dalam Music Video ‘Catch Me If You Can’



Jika kalian tidak menyadari, Girls’ Generation sangat bisa menari. Jika kalian lupa fakta itu, fenomena Kpop ini akan mengingatkan kalian melalui video musik terbaru mereka.

Girls' Generation Music Video 'Catch Me If You Can'

[embed]http://www.youtube.com/watch?v=b09U0KLv6I4[/embed]

“Catch Me If You Can” adalah rilisan terbaru dari girl group ini, dengan nuansa EDM yang sangat kental. Sebagai lagu dance pembuka yang menampilkan gadis-gadis dengan tarian yang berpadu dengan ketukan irama tribal house. Tak lama kemudian irama lagu berubah menjadi sangat cepat, dengan paduan suara menggema mereka yang bergumam lembut “Aku akan menemukan hatiku” sebelum iramanya berubah dan pendengar pun tenggelam dalam dance break, seperti yang kita harapkan dari produksi Zedd atau Skrillex.

Dalam video kali ini aura mereka benar-benar keluar. Mungkin ini adalah koreografi mereka yang terbaik dan yang paling enerjik sejak tahun 2011 saat mereka merilis album "The Boys", Girls’ Generation tak berhenti bergerak setelah musik dimulai. Mereka menari dengan formasi yang rumit, jatuh ke lantai dengan anggun dan mereka secara bersama-sama mengibaskan rambut beberapa kali.

Sementara ada sesekali gerakan imut (seperti gaya liukan pada refrain pertama), koreografi ini lebih menampilkan sisi yang kuat atau enerjik dan seksi pada waktu yang bersamaan. Dari sini, kita bisa melihat Girls’ Generation lebih jauh dan memilih untuk fokus pada kesan cerah dan konsep feminin. Coba lihat beberapa gerakan saat mereka melebarkan kaki dan menggoyangkan pinggul. Ini merupakan sesuatu yang baru bagi mereka, tapi Girls’ Generation melakukannya dengan baik.

"Catch Me If You Can" pasti akan mendapatkan perbandingan dengan video musik Ciara tahun 2009 yang berjudul "Work": Terlihat dari pengaturan lokasi konstruksi yang hampir sama dan tank top putih/celana jeans, hal ini tampak mengingatkan kita dengan tampilan salah satu video musik CiCi tersebut.

Track ini bukan single korea dari Girls’ Generation (seperti lagu ‘Mr.Mr’ yang di rilis tahun lalu) melainkan lagu jepang terbaru mereka yang nantinya akan di promosikan di Jepang menjelang comeback Korea Girls’ Generation yang di kabarkan berlangsung pada bulan Mei mendatang. "Catch Me If You Can" dirilis dalam versi Korea dan Jepang dan melakukan promosi secara resmi pada akhir bulan ini. Girls' Generation baru-baru ini juga berada di posisi pertama the Japan Hot 100.

"Catch Me If You Can" juga menandai single pertama Girls’ Generation tanpa Jessica Jung yang tidak lagi berada di dalam Grup setelah kepergiannya yang masih belum sepenuhnya dijelaskan. Bahkan di tengah-tengah kontroversi, keputusan Girls' Generation untuk fokus pada talenta mereka adalah langkah yang cerdas.

source Billboard
Indo.Trans by Admin Always Soshi9 from SONE Indonesia
Disunting oleh taengo11
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar