[Indo Trans] Interview SNSD dalam Majalah "The Celebrity"

10478132_881891088523232_8860061215595264230_n

 

Girls' Generation, Lagi.
OMhLFdM


 

(Dari kiri) Taeyeon mengenakan crop top dan rok dari Benjamine Cadette. Tiffany mengenakan rok tambal sulam dari Benjamine Cadette dan bagian atasnya berasal dari stylish. Seohyun mengenakan jacket dress dari  Jarret Collection. Sooyoung mengenakan blus rapi dan celana dari Max Mara. Yuri mengenakan gaun berikat pinggang dari Calvin Klein Platinum dan tumit gemerlapnya dari Saera. YoonA mengenakan drees tanpa lengan dari Benjamine Cadette. Hyoyeon mengenakan siluet gaun feminin dari HOW & WHAT. Sunny mengenakan dengan anggun dress berikat pinggang dari Calvin Klein Platinum. Semua pump dan sepatu hak lainnya dari koleksi stylist.



Impian Nyata, Girls' Generation
HZyJm42


Para gadis yang penampilannya di masa lalu masih tertinggal di depan mata kita. Pada tahun 2007, mereka menerangi dunia dengan energi yang sehat, mereka adalah gadis remaja dan membuat sejarah Girl Grup untuk abad ke-21. Sekarang di usia yang sudah menginjak 20-an, para wanita yang berada di tengah-tengah masa yang paling indah dalam hidup mereka, akan datang kembali. Mereka masih memegang posisi teratas di dalam negeri dan mereka hidup serta beraktivitas sebagai 'Girls' Generation’ yang tak kenal lelah dan yang tidak pernah berakhir, untuk <The Celebrity>, mereka berkumpul di tempat yang sama pada hari yang sama pada waktu yang sama. Sampul dan Grup photoshoot memiliki konsep 'White Soshi' yang berisi perempuan dengan keindahan yang bersinar di usia 20-an. Dan selanjutnya pemotretan dengan 8 orang, 8 warna yang berisi gagasan utopia untuk setiap anggota.


15 jam proses pemotretan baru di kisahkan dalam sebuah proses di balik layar. <The Celebrity> berisi 24 halaman dari SNSD. dimulai dari sini.


4O47EZX


Pada perayaan SNSD yang ke-10, apa rencana Yoona?

Untuk perayaan yang ke-5, kami mengadakan pool party dengan member tapi untuk yang ke-10, aku ingin melakukan acara spesial yang menyenangkan bersama fans dengan cara yang ramah. Bukan sesuatu yang jelas seperti konser atau fanmeeting tapi sesuatu yang istimewa untuk membayar 10 tahun cinta yang kami terima!



Kharimastik Aktris Yoona


"Saya belum memiliki karisma. Hahaha!" Yoona tertawa dengan candaannya. Sebagai penyanyi dan aktris, karisma yang menyusul panggung dan layar adalah fantasi Yoona. Karismanya, yang ia rendahkan dengan mengatakan masih belum lengkap, saat ini sedang tumbuh. Sesuatu yang kita tahu pasti bahwa dia agresif dan pasti mendekati tingkat itu. "Sebelumnya, aku hanya mengenakan apa yang orang lain pilihkan untukku dan menerima apa yang mereka lakukan untukku. Aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang diriku sendiri jadi aku tidak punya pilihan dan ragu-ragu. Sekarang, aku tahu lebih banyak tentang diriku dan aku mampu berbicara. Aku sudah membuat pilihanku sendiri dan mengutarakan pendapatku." Dalam nama kasih sayang diri dan pengakuan diri, pertumbuhan karisma Yoona sedang menuju ke arah penyelesaian.


Pertama-tama, karena transformasi blonde-mu, warna rambutnya sangat menonjol.
Aku mewarnainya untuk pertama kalinya. Selama ini, setiap kali kami membuat album, selalu bertepatan dengan syuting drama jadi aku harus menjaga rambut yang sama selama beberapa bulan tapi kali ini, waktunya tepat. Untuk mengubah suasana hatiku, aku berusaha berubah secara drastis.


Apa kau menyukainya?
Ini masih sangat asing. Ketika aku pergi keluar, aku merasa seperti aku lebih menonjol karena warna rambut yang cerah. Aku terbiasa berpergian keluar dengan menyamar tapi setelah mewarnai rambutku, aku tidak berpikir aku bisa pergi tanpa make-up. Bahkan datang ke lokasi syuting pagi ini, untuk pertama kalinya aku datang dengan hoodie yang menutupi wajahku.


Setelah terkenal begitu lama, kau pasti terbiasa bersembunyi.
Aku percaya kata-kata para sunbaenim ketika mereka mengatakan, "Seiring dengan berlalunya waktu, Kau bisa pergi keluar secara alami dan nyaman".


Sekarang waktu telah berlalu, pasti ada beberapa hal yang menjadi lebih baik?
Semua anggota SNSD sudah dewasa. Kami adalah pondasi masing-masing. Setiap masing-masing member berbagi pengalaman mereka jadi kami mendapatkan pengalaman delapan kali lipat. Setiap member memiliki bakat yang berbeda dan mengejar berbagai bidang untuk kegiatannya masing-masing; seolah-olah para member mendapatkan keterampilan dan pengalaman masing-masing.


Yoona, apa yang kau berikan pada member lain?
Sejak pertama kali aku mulai berakting, aku berbagi pengalamanku dalam berakting atau berbagi cerita dengan member yang baru saja memulai akting.


Dalam tim, peran apa yang menjadi tanggung jawabmu? Seorang penasihat yang diandalkan?
Mungkin tampak seperti itu, namun pada kenyataannya, aku memiliki peran sebagai anak tengah. Aku satu-satunya yang lahir pada tahun 1990 jadi aku tepat di tengah. Sooyoung unnie juga lahir pada tahun 1990 tapi ulang tahunnya di awal.


Di atas panggung atau untuk akting, kau adalah yang tertua dan di variety, kau memiliki citra maknae tapi aku tidak menyangka kau menjawab sebagai anak tengah.
Aku sering mendengarnya, Itu tidak terduga bagaimana santainya aku. Banyak kesalahpahaman yang telah hilang setelah mendapatkan pengalaman banyak dalam entertaiment/variety show.


Apakah kau memiliki kepribadian yang dingin?
Kepribadianku adalah kebalikan dari dingin; Aku mempunyai banyak kekhawatiran. Setiap kali kekhawatiran muncul, aku berkonsultasi dengan berbagai orang meskipun aku tidak akan mendengarkan mereka. Dengan merasa terhibur, itu mungkin dapat melupakan kekhawatiranmu.


Bagaimana caramu mengatasi masalahmu sendiri?
Aku berusaha keras untuk membiarkannya pergi. Aku sudah melatih diri. Dengan album ini, aku tidak memikirkan apa-apa dan siap untuk itu dengan menghibur hatiku.


Apakah kau tahu bahwa ulang tahun SNSD yang ke-10 tahun sebentar lagi?
Wow, benar! Kami berada dalam tahun aktifitas yang ke-9 secara hitungan tahun tapi hitungan resmi adalah ulang tahun yang ke-8. Ketika kami mencapai 10 tahun, aku pikir aku akan sangat bangga. Aku berharap kami bisa menjadi sunbaes yang mengagumkan seperti BoA unnie atau Shinhwa oppa. Ulang tahun SNSD yang ke-10 akan menjadi catatan luar biasa yang akan membuat banyak orang iri!



Pada peringatan SNSD yang ke-10, apa rencana Taeyeon?


Kami tidak perlu melakukan perjalanan jauh tapi aku ingin kami berkumpul di satu tempat dan menghabiskan waktu bersama-sama satu sama lain.



Rebellious Teenager Taeyeon


Sulit dipercaya tapi Taeyeon sudah berusia 27 tahun. Hari ini, ia kembali ke masa remajanya. Mengenakan ekor kuda dan berpose memberontak, dia bergurau. "Aku selalu melakukan ini jadi saya terbiasa untuk itu semua. (tertawa)" Baginya, yang memulai debut saat ia berusia 19, ingatannya tentang masa remajanya sebagian besar adalah menyanyi dan berlatih. "Jujur, aku tidak merasa tua sekarang. Aku merasa seperti seorang remaja. Aku merasa seperti aku tidak melalui pubertas." Ini bukan berlebihan untuk mengatakan hidupnya sejauh ini adalah untuk SNSD tapi Taeyeon tidak menentangnya. "Daripada tertekan karna aku tidak mampu melakukan hal-hal tertentu yang ingin aku lakukan, aku telah menerima ini sebagai hidupku." Tapi ada satu hal yang ia tidak bisa menyerah. "Jika sekarang aku adalah seorang remaja, aku akan mengenakan seragam dan pergi ke sebuah taman hiburan dengan teman-teman. Aku suka sensasi wahana."


Saat rekaman album baru, apa pengalaman yang paling kau miliki?
Jika kau melihat kegiatan kami di Jepang, kami telah menunjukkan begitu banyak konsep dan transformasi. Kali ini, kami ingin menunjukkan, "Ini adalah kita". Aku berharap masyarakat akan melihat dan merasakan, "Ya, ini adalah SNSD".


Jenis tampilan apa yang kau pikir SNSD mempunyainya?
SNSD selalu bersenang-senang. Bahkan ketika kita bernyanyi 'Tell Me Your Wish' saat mengenakan seragam, rasanya seperti gosip di kalangan perempuan dan bahkan ketika kita melakukan konsep yang kuat seperti 'Run Devil Run', itu selalu diresapi dengan girliness.


Jika kau bisa mengatakan satu hal tentang lagu yang akan datang, apa yang akan kau katakan?
Ini adalah lagu yang baik untuk didengarkan untuk musim ini.


Taeyeon, jenis musik apa yang kau dengarkan di musim panas?
Jujur, aku tidak mempertimbangkan musim. Aku mendengarkan lagu-lagu Natal pada musim panas (tertawa). Ketika kau mendengarkan lagu-lagu Natal, itu menghibur dan meningkatkan mood-mu. Sesekali, aku mendengarkan lagu-lagu Natal yang di re-made dalam gaya jazz dan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh paduan suara gereja.


Apa yang kau pikirkan sets SNSD terpisah dari girl group lain?
Kadang-kadang aku melihat memberku dari sudut pandang obyektif dan itu menarik, berharga dan aku bersyukur. Aku pikir senjata terbesar kami adalah berbagai keterampilan yang dimiliki oleh member. Aku belajar banyak dari melihat member. Misalnya, berdandan seperti ini dan berpose adalah canggung buatku seperti hari ini. Tapi ketika aku melihat member yang seperti model dan menciptakan hasil yang luar biasa, aku merasa seperti mereka dari dunia lain.


Taeyeon, apakah kau pikir kau dilahirkan untuk menyanyi?
Aku masih bekerja keras untuk melakukannya dengan baik. Aku pikir menyanyi adalah jalan yang tepat. Ini menjadi lebih dan lebih membingungkan. Tapi lebih dari apa pun, aku lebih percaya diri ketika aku bernyanyi. Ketika aku menonton program audisi hari ini, aku merasa seperti ada orang yang dilahirkan dengan karunia ekspresi. Jadi aku merasa seperti aku perlu melakukan lebih baik. Aku dirangsang oleh itu.


Selain TaeTiSeo dan musikal, inikah alasan mengapa kau tidak melakukan kegiatan individu sehingga kau bisa fokus pada bernyanyi?
Benar. Sebagai seorang penyanyi, aku merasa aku tidak melakukannya dengan benar. Setelah aku melakukan sesuatu dengan benar dan memiliki waktu luang, aku akan memiliki minat dibidang lain.


Apa hal terbaik yang diwarisi dari orang tuamu?
Ibuku menyukai orang-orang yang jujur dan apa adanya dan ia berusaha keras untuk menjadi seperti itu. Aku bersyukur aku mengambil kepribadiannya. Dan kemampuan bernyanyi ayahku (tertawa). Ketika aku masih kecil, aku selalu mengagumi kemapuan bernyanyi ayahku.


Kau selalu fokus menjadi diri sendiri, tetapi adakah hal-hal yang kau paksakan untuk melakukannya, Taeyeon?
Aku jarang pergi keluar. Aku tidak suka pergi ke tempat-tempat yang ramai. Dan Tiffany sesekali mengajakku keluar. "Ayo keluar tidak peduli apapun, kau perlu berbelanja." Aku tidak terlalu ingin berbelanja tapi aku pergi keluar. Aku mencoba untuk melihat-lihat sesuatu, menempatkan beberapa angin di lubang hidungku dan memaksa diri untuk menghirup udara.


Apakah kau berdiam diri di rumah karena kau ingin membuat jarak dari stres yang disebabkan oleh ketenaran?
Tentu saja aku bersyukur atas perhatian dan itu hal yang bahagia, tapi untuk menghabiskan waktu sendirian, aku membela diri. Bagiku, paling nyaman berada di rumah. Aku suka menggambar di rumah.


Dari lagu SNSD, apa lagu favoritmu?
Aku suka lagu 'Stay Girls', yang merupakan salah satu lagu Jepang kami. Ini adalah lagu tentang seorang gadis yang masih sama meskipun waktu berlalu dan banyak hal yang berubah. Aku sangat suka liriknya. Ketika aku melakukan tur Jepang, aku hampir menangis setiap kali kita menyanyikan lagu itu.



Pada peringatan SNSD yang ke-10, apa rencana Sooyoung?


5 Agustus 2017! Untuk ulang tahun yang ke-10, aku pikir kami akan mengadakan pesta dengan fans, seperti yang kita miliki setiap tahun. Dan setelah fanmeeting, aku ingin menghabiskan quality time dengan member. Berbagi cerita dari masa lalu sambil minum sampanye ... Rasanya seperti jauh tapi ini dalam 2 tahun. Aku akan menunggunya!



Sooyoung Pecinta Binatang


"Ketika aku pulang ke rumah dan duduk di sofa, keempatnya lari ke arahku." Empat? Sooyoung membawa keempat anjingnya ke lokasi pemotretan SNSD dan memanggil mereka dengan nama yang tepat. Anjing Sooyoung (Suri, Cherry, Bori, Mori) duduk di pangkuan, digendong, mendekat dan duduk di sampingnya; mereka adalah keluarga yang menghibur pikiran dan tubuhnya. Untuk konsep pemotretannya, Sooyoung memilih sebagai penyayang binatang, yang paling menyerupai dirinya saat ini ("Aku berpikir apakah aku harus memilih konsep yang cantik atau mengagumkan seperti anggota lainnya"). Sooyoung menyerah pada pelatihan di luar mencuri, yang mengatakan, trik seperti "Beri aku kakimu" yang manusia nikmati sehingga ia tidak membuat mereka stres dan ia menikmati menghabiskan waktu dengan anjing-anjingnya. Kami melihat penampilan alami dan nyaman dan dia tertawa riang.


Sementara kami syuting, kita bisa bayangkan kau membawa anjing-anjing untuk berjalan-jalan dan pergi ke supermarket lokal. Aku benar-benar hidup seperti itu. Dalam kehidupan nyata, aku sangat ingin menjadi diri sendiri dan nyaman.


Apakah kau tidak peduli tentang perhatian publik?
Teman-temanku terkejut. Aku pergi ke bar dengan teman-teman untuk makan ayam dan minum bir dan setiap kali teman-temanku menanyakan hal ini. "Apakah kau tidak apa-apa pergi ke tempat-tempat seperti itu?" Tidak apa-apa.


Kau telah membangun toleransi untuk sorotan?
Pikiranku sangat berubah berkat kehidupan mahasiswa. Aku akan mempunyai kehidupan sebagai seorang mahasiswa normal jika aku tidak menjadi seorang penyanyi, itu membuatku berpikir tentang kehidupanku. Melalui teman-teman sekolahku, aku bisa memahami bagaimana orang hidup di luar SNSD - mereka belajar keras dan mencari pekerjaan untuk hidup. Hidupku masih didalam SNSD tapi ada perbedaan besar antara mengetahui dan tidak mengetahui kehidupan di luar SNSD.


Apakah menghadapi kehidupan normal membantumu dalam bertindak?
Tentu saja. Diluar peran seorang aktris, sebagian besar kau berakhir hidup sebagai seorang wanita. Di sekolah, aku bertatap muka dengan kehidupan orang lain dan membayangkan cinta pertama dan kencan normal sebagai hidupku dan ini adalah awal dari pemahaman karakter.


Sebagai SNSD, kau tidak harus mengalami stres mencari pekerjaan yang sesuai dengan kelas universitas yang kau memiliki tetapi kau pasti bangga dengan kelulusan mendatang.
Aku bangga pada diriku sendiri pada hari aku pergi ke sekolah. Ketika aku pergi ke sekolah, aku merasa seperti ini adalah kehidupan nyataku dan panggilan intiku. SNSD adalah pekerjaan yang aku lakukan. Ketika aku berpikir seperti itu, aku tidak menerima stres sebanyak ketika aku memikirkan kenyataan bahwa aku adalah SNSD.


Jika kau membandingkan kehidupan selebriti untuk kehidupan berkerja, kau telah cepat mengumpulkan dukungan dan naik sangat cepat; sulit untuk percaya bahwa kau telah mengalami banyak stres.
Tentu saja aku pikir pengalaman dan sekian tahun aku hidup sebagai SNSD sangat berharga. Bahkan dalam pelajaran di sekolah, ada hal-hal yang aku sudah ahli sebagai akibat dari kegiatan SNSD. Aku memiliki pikiran ini setiap kali itu terjadi. "Di bidang ini, aku ahli." Kebanggaan yang aku rasakan dari sekolah berbeda dengan kebanggaan yang aku rasakan sebagai SNSD. Sampai saat ini, aku tidak bisa melihat semua hal penting yang aku miliki. Aku mengatakan ini ketika "Gee" eksplosif populer. "Kau suka SNSD? Haruskah aku memberimu tanda tangan kami?" Sekarang semuanya "panggungku" dan "musikku" dan "aktingku", aku merasa seperti era ini tidak akan datang lagi. Jika aku tahu ini sebelumnya, aku pikir aku akan lebih bahagia sebelumnya tapi sayangnya, hari-hari itu telah berlalu.


Anda menunjukkan kepada kita pertumbuhan Anda sebagai aktris dalam drama tahun lalu <Spring Days of My Life>. Apakah pertumbuhan itu berasal dari perubahan itu?
<Spring Days of My Life> adalah tantangan yang benar-benar memuaskan. Aku pikir perubahan pikiranku ditunjukkan di layar. Pada saat itu, tujuannya sangat ditanamkan rasa dari, "Ini adalah tempatmu".


Sekarang pikiran Anda telah berubah, SNSD summer comeback pasti menjadi memori yang bahagia untuk Anda.
Aku senang sekaligus gugup. Sekarang semua member sudah dewasa, kita bisa bersenang-senang dan menikmatinya dengan hati yang nyaman. Jika kita lebih nyaman, kita bisa berani dan dengan tulus menikmatinya.



Pada peringatan SNSD yang ke-10, apa rencana Yuri?

Aku pikir akan menyenangkan untuk setiap member mengeluarkan album solo untuk memperingati 10 tahun. Jika itu sulit, kita bisa membuat sebuah album yang berisi lagu solo masing-masing member. Bagaimana jika kita melakukan siaran khusus satu jam yang mempertunjukkan lagu solo di atas panggung? Tanggal disiarkannya tentu saja 5 Agustus yang merupakan hari debut kami!



Yuri, Peselancar dengan Kulit Tembaga


Warna kulit sehat Yuri adalah seolah-olah dia mengenakan stoking berwarna seperti coffee. Di atas itu, konsep dimana ia adalah peselancar yang baru saja muncul dari laut menderu; itu tidak bisa lebih pas. Jika itu Yuri, kita bayangkan ia akan pergi ke pantai yang cerah dan penuh percaya diri menunggangi gelombang. "Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana cara berselancar. Aku bahkan belum pernah mencobanya." Tetapi kenyataannya adalah pengakuan mengejutkan. "Unnie yang dekat denganku sering berselancar, jadi aku sangat tertarik. Selancar meliputi laut, air dan sinar matahari, tiga hal yang sangat aku sukai, jadi aku pikir itu adalah sebuah konsep yang mengeskpresikanku dengan baik." Belum cukup, tapi kami ingin tahu apakah Yuri akan pergi ke laut untuk memenuhi fantasinya menjadi peselancar setelah menyelesaikan kegiatan comeback musim panas ini.


Kulit tembagamu sangat menawan. Apakah kau pergi berjemur sendiri?
Aku tidak pernah pergi berjemur dalam hidupku. Aku mengalami perubahan berwarna sawo matang dengan mudah dan aku suka pergi ke luar di bawah sinar matahari. Aku suka naik sepeda, berjalan dan berkemah dari waktu ke waktu.


Jika kau pergi berjemur, kulitmu akan terlihat lebih baik.
Aku ingin berwarna sawo matang dengan merata jadi aku ingin mencobanya sekali, tapi aku tidak bisa melakukannya dengan mudah (tertawa).


Kau terlihat kecokelatan dibandingkan dengan member lain yang semuanya kuning langsat.
Haha. Ketika kita mengenakan celana pendek atau rok, aku merasa seperti pencahayaan tidak jatuh padaku. Jadi aku khawatir bahwa warna kulitku akan berbeda di atas panggung dengan SNSD. Aku pikir aku akan serakah ketika aku bekerja sendirian.


Aku juga berpikir bahwa kau mungkin mengalami tan di Pulau Jeju.
Aku pergi ke Jeju selama 3 malam 4 hari untuk film <MAPS> Channel Olive, yang mulai ditayangkan pada tanggal 28. Ini adalah program di mana aku naik mobil kecil dengan (Choi) Kang-Hee unnie dan perlahan-lahan mengunjungi berbagai tempat di Jeju. Hanya dengan sebuah peta, kami pergi di jalan-jalan pedesaan di Jeju di bawah 40 km/jam. Akomodasi kami adalah bunk bed di rumah tamu. Aku belajar banyak. Kemudian, aku ingin hidup lebih ringan, dengan gaya hidup lebih lambat. Aku ingin tinggal di Pulau Jeju juga.


Bukankah itu lebih tidak nyaman untuk Yuri SNSD?
Ketika kami pergi ke luar negeri untuk kegiatan SNSD, kami selalu menerima perhotelan. Aku memikirkan itu sebagai kehidupan normal tapi setelah mengunjungi Pulau Jeju, itu memberiku perspektif objektif tentang bagaimana kehidupan diluar itu. Membuatku menyadari hal-hal yang aku lupakan, jadi aku pikir ketidaknyamanan dalam kehidupan biasa tidak akan menjadi masalah. Aku belajar bahwa meskipun tidak nyaman, sukacita yang kau terima sangat besar dan berharga.


Seperti apa kehidupanmu sebagai SNSD?
Ini spesial tapi normal. Ada saat di mana aku mengalami kebahagiaan ratusan kali dalam satu hari, ada juga saat yang begitu sulit sehingga hampir mustahil untuk menanggungnya.


Sambil mempersiapkan album ini, emosimu pasti merasa baru.
Mempersiapkan untuk sebuah album membawa antisipasi, seperti menantikan untuk sebuah petualangan. Aku berpikir bahwa antisipasi adalah bagian yang paling menyenangkan dalam hidup. Tapi aku pikir antisipasi dan kegembiraan hanya datang ketika kau mempersiapkannya dengan baik. Seperti persiapan yang baik sebelum berangkat untuk sebuah petualangan. Aku menikmati petualangan dan tantangan tetapi ketika aku harus bertindak diatasnya, aku takut jadi aku cenderung menjadi lebih berhati-hati.


Kau lebih fokus pada kerja keras daripada suasana hatimu.
Ketika kau bekerja keras, tubuhmu akan terbiasa bekerja keras, ketekunan menjadi mutlak dan jika aku tidak bekerja keras, aku gelisah. Ini ditunjukkan oleh hasil tapi aku juga berpikir proses adalah penting. Jika aku tidak percaya diri atau puas dalam proses, aku tidak bisa meyakinkan orang lain.


Saat ini kau terdaftar di Chung-Ang University Theatre and Film Departemet, yang terkenal untuk pelatihan keras, dengan Sooyoung. Apakah kau dipengaruhi oleh lingkungan sekolah yang unik?
Ada saat-saat ketika aku cemas. Karena semua orang bekerja sangat keras. Aku sangat dipengaruhi oleh teman-teman sekolahku. Ini mengingatkanku ketika aku sebergairah itu.


Apakah kau berencana untuk berakting sepenuhnya?
Aku selalu mengalami baik keinginan dan beban berkaitan dengan kegiatan akting. Meskipun aku anggota SNSD, aku bermimpi menjadi seorang aktris. Ini tidak mendesak tapi karna aku bertambah tua, aku ingin berakting secara konsisten.


Apa dasar bagi pertumbuhan SNSD selama 9 tahun terakhir?
Faktanya tidak selalu baik. Kami belajar selama kau hidup, ada saat-saat ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang kau inginkan. Setelah mengalami ini, delapan dari kami mampu untuk tumbuh kuat dan bersatu.


Apakah kau berencana untuk berlibur setelah kegiatan comeback musim panas ini?
Aku tidak merencanakan liburan atau trips; itu bukan gayaku. Ketika aku punya waktu, aku segera pergi. Maladewa, Hawaii, Okinawa, Bali, Guam, Koh Samui ... Aku suka pergi kemana saja. Selama ada matahari dan laut.



Untuk perayaan SNSD yang ke-10. Apa rencana Tiffany?

Aku akan mendiskusikan ini dengan penggemar dan menanyakan opini mereka. Aku suka jika syuting Music Video atau tampil disebuah acara untuk lagu-lagu yang belum mampu kami tunjukkan sebelumnya. Aku juga ingin merilis sebuah album dari lagu-lagu yang dibuat dan ditulis para member. Semua keuntungan untuk para gadis yang belajar dibidang seni. SNSD dulu juga seperti gadis itu. Yang pasti suatu hari nanti kita akan menemukan the next SNSD.

Fashionista Tiffany


Direktur TaeTiSeo dan pemimpin pendapat SNSD, Tiffany. Dia rajin memeriksa setiap potong pakaian dan setiap sepasang sepatu yang muncul dalam pemotretan; perfeksionisme-nya sudah menjadi cerita terkenal. Tidak hanya untuk kegiatan SNSD tapi untuk kehidupan sehari-hari, tidak ada yang tidak sejalan baginya. Sebagai fashionista, sebelum <The Celebrity> kamera, dia mengarahkan dirinya sebagai 'fashion editor', fashionista dari para fashionista. Konsep ini <Devil Wears Prada>. Perfeksionis Anna Wintour (peran yang di lakukan oleh Meryl Streep) dan membingungkan pegawai yang bernama Andie (Anne Hathaway)!


Konsentrasimu selama shooting sungguh mengesankan. Kau menunjukkan sisi yang rajin dan lebih detail mengenai dirimu.
Aku tidak bisa mentolerir kesalahan. Untuk semua orang pasti akan bahagia dengan hasilnya, kau harus memiliki hasil yang baik. Bahkan jika mungkin prosesnya itu sulit, hasilnya harus sempurna.


Kau berusaha sangat keras dan kau perfeksionis.
Aku adalah boss bagi orang-orang di sekitarku tapi itu juga sangat melelahkan. Untuk beberapa orang, ini mungkin mengganggu dan melelahkan tetapi member yang lain memahami hatiku jadi saya sangat bersyukur. Mereka memberitahuku, "Tiffany, setiap hal harus dan perlu ada peningkatan dan itu mempengaruhi pendapatmu".


Pada mulanya, pasti ada banyak kesalahpahaman.
Mereka akan memahaminya. Orang-orang yang aku temui saat bekerja, mereka biasanya bukanlah orang yang hanya sekali bertemu denganku dan mereka tahu, diriku tidak berusaha untuk mengusik tempat mereka dengan keegoisan atau dengki.

Dengan pengumuman comeback kalian, masyarakat yang paling tertarik pada konsep baru SNSD.
Tentu saja SNSD telah menggunakan beberapa ikon konsep tapi aku rasa mereka kebetulan. Konsep SNSD selalu tampil sesuai dengan usia dan alamiah. Temanya adalah perkembangan wanita melalui usia.


Lalu apa perkembangan untuk panggung SNSD sekarang ini?
Aku pikir kita berada diusia dimana kita merasa seperti kita tahu, tapi kita juga tidak tahu terhadap diri kita sendiri. Jadi dalam kasusku, aku membiarkan diriku lengah


Bagaimana itu membiarkanmu lengah?
Setelah kau lengah, ada pesona tertentu yang keluar. Pesona yang mampu menunjukkan penampilan yang jujur dari dalam dirimu. Apakah ini yang kau sebut dengan kematangan?


Untuk seorang perfeksionis yang berkomitmen membiarkan dirinya lengah, ia seharusnya memiliki banyak keberanian dan perasaan tentang petualangan.
Haha, aku menikmati tantangan!


Sejauh ini, Apa petualangan dan tantangan yang paling menakutkan dalam hidupmu?
Datang ke Korea pada tahun ke-3 sekolah menengah. Setelah melalui audisi SM Entertainment, aku membuat keputusan dan datang ke Korea dalam 3 minggu. Aku hidup di Amerika Serikat dan orang tuaku berpikir bahwa aku telah kehilangan kesadaran bahkan saat aku melihat kembali sekarang, itu adalah tantangan yang liar.


Gairah hidupmu begitu panas. Apakah ada waktu bermalas-malasan saat kau beristirahat?
Tentu saja. Hidupku sangat sibuk karena aku bisa saja bermalas-malasan sehingga aku mencoba untuk mencegah hal itu. Ketika aku malas, aku benar-benar tidak melakukan apa-apa. Aku tidak suka kalau aku malas.


Apa alasanmu untuk selalu bekerja keras?
Aku memiliki tujuan menjadi seorang penyanyi yang mewakili Asia, seperti BoA sunbaenim.


Apakah kau akan terus bekerja keras?
Ada tantangan lain yang menungguku. Dalam usiaku yang ke 30-an, aku ingin bekerja untuk album solo di Amerika Serikat. Mimpi lamaku adalah untuk berdiri di 'Grammy Awards' dan tampil di Victoria Secret Fashion Show.


Apakah Anda memiliki panutan?
Jennifer Lopez. Aku ingin menjadi seorang ikon penyanyi solo wanita yang menunjukkan warna, musik dan gaya hidupnya. Ketika bekerja pada musikku sendiri, aku ingin membantu dan berkembang menjadi hoobae sekaligus sebagai produser.



15 Jam Lokasi Sketsa Hari Transformasi SNSD


SNSD yang dewasa berkumpul di satu tempat dan berdiri di depan kamera. Mereka tertawa ceria dan begitu menyegarkan yang memenuhi pemotretan, ini tidak ada bedanya sejak pertama kali mereka debut.


YoonA berubah menjadi seorang aktris elegan, dengan rambutnya yang pirang dan sama sekali tidak merasa canggung meskipun itu adalah hal yang pertama baginya. Lokasi bersinar terang ketika menyorot ke arahnya yang mengenakan gaun berwarna keemasan.


Yoona, yang mengatakan dia ingin mencoba konsep tomboy pada suatu hari nanti, seseorang yang mudah bergaul di lokasi syuting. Dia seperti pengacau, yang tertawa dengan mulutnya yang lebar dan mengobrol dengan para member lainnya.


Dengan wajahnya yang lucu dan konsep remaja pemberontak, seorang punky Taeyeon terlahir. Dia tenang tapi berkomitmen; Taeyeon bergerak bebas di depan kamera dan mengambil foto seperti pro.


Yuri, yang memiliki konsep pelancar, yang paling sering memonitor daripada orang lain di tempat. Dia menunjukkan gairahnya dengan memeriksa monitor beberapa kali dan membahas gambar yang muncul.


Ini adalah syuting yang paling Yuri sukai,  yang terbawa suasana photoshot. Setelah syuting, Hyoyeon, Seohyun dan Yoona sedang melihat foto member lain dan setelah mereka melihat foto Yuri, mereka berteriak bahwa itu tampak menakjubkan.


Hyoyeon berubah menjadi sebuah konsep punk rock dengan rambut pendeknya yang blonde, tato bahu, dan image yang kuat. Tepat sebagai pembuat suasana hati yang lebih hidup, suara tawanya tidak pernah berakhir.


Seohyun, yang berubah menjadi balerina yang cantik, memamerkan tingkat gerakan sebagai balerina pemula. Penampilannya kali ini memamerkan lengan panjang dan kakinya.



Setelah pemotretan, Tiffany mengambil sebagian besar foto hari ini! Dengan atau tanpa anggota, bahkan sebelum masuk ke dalam file, dia yang paling sibuk mengambil selfie.


Anjing Sooyoung yakni Bori, datang dan mempersiapkan diri dari kepala sampai kaki untuk pemotretan hari ini. Sooyoung sibuk mengurus anak anjing sepanjang hari sampai dia meninggalkan studio.


Jus menyehatan yang memiliki catatan kata-kata bijaksana yang ditulis hanya untuk SNSD. Para member tidak lupa untuk di minumnya ditengah-tengah pemotretan berlangsung untuk mengisi ulang energi mereka.


Tiffany, yang bergairah tentang fashion dan seni, pergi dan bolak-balik di antara editor dan pegawai dari <The Devil Wears Prada>. Tiffany sudah seperti pro, yang aktif memberi pendapatnya lebih dari siapa pun dan ingin bekerja sama.


Sunny, yang menunjukkan suasana hati maskulin sebagai sutradara film yang intelektual, memancarkan karisma bersama tubuhnya yang mungil. Dia tidak bisa menahan tawa nakalnya yang membuat studio menjadi lebih ceria dan berwarna.


Meskipun itu adalah pemotretan untuk single editorial, total ada 4 kamera. Ada 50 anggota staf untuk pemotretan ini. Meskipun syuting berlangsung selama 15 jam, semuanya sangat bersemangat karena dipenuhi dengan SNSD.

Ketika anak-anak anjing Sooyoung datang, lokasi studio menjadi lebih terang dan lebih hidup. Anak-anak bandel membuat cameo dipemotretan dan terhenti karena cinta dari para member dan staf.


Taeyeon menunjukkan sisinya yang lucu, indah dan seksi. Memakai makeup smoky dan memegang permen lolipop. Fotografer Ahn Sung-Jin, yang bertanggung jawab untuk seluruh pemotretan hari ini. Dengan kharisma yang kuat, ia memimpin pemotretan dan berkomunikasi secara individual bersama ke-8 member untuk membawa fantasi mereka agar lebih hidup melalui kamera.


Credits:
Scans by 801dayz & LUVHYO
Eng Trans by SonexStella
Indo Trans by SONE Indonesia Fanpage (soshindonesia.com)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar