[Netizen's Trans] SNSD dan Sistar's Comeback





Artikel Pann: Reaksi publik terhadap SNSD vs Sistar ( http://m.pann.nate.com/talk/327448498)

Netizen comment di web Pann dalam artikel SNSD vs Sistar

1. [+73, -18] SNSD

2. [+58, -36] SNSD mempunyai pengakuan publik yang besar seperti Sistar saat 3 tahun pertama mereka. Mereka sekarang tidak mempunyai pengakuan publik, liat saja lagu mereka.

3. [+44, -24] Sistar banyak dituduh sajaegi (cara ilegal untuk meningkatkan popularitas dan pembelian album sendiri)

4. [+25, -2] Alasan mengapa SM memberikan lagu omong kosong untuk SNSD karena mereka hanya bergantung pada pengakuan publik SNSD dan fandom. Mereka hanya memberikan lagu apa pun yang mereka suka. Bahkan orang-orang mengatakan SNSD akan menang walaupun mereka menyanyikan lagu kebangsaan. Mereka girl group dengan pengakuan publik dan fandom besar ㅋㅋ popularitas SNSD bukan lelucon dari 2009 ke 2012. Setelah itu, lagu-lagu mereka mulai aneh dan terlalu banyak girl group. Ada yang bilang hanya fans mereka yang mendengarkan lagu-lagu mereka, tapi tidak ada girl group yang melebihi pengakuan publik, fandom, dan popularitas SNSD.

5. [+22, -2] SNSD akan benar-benar membunuh selama mereka tidak membawakan lagu aneh seperti Mr.Mr.

6. [+20, -1] SNSD melakukan konsep yang berbeda setiap comeback. Setiap penyanyi menyanyikan lagu cinta yang khas dari komposer yang sama tetapi SNSD melakukan berbagai genre seperti hip-hop. Mereka mendapatkan perdapat yang berbeda-beda tapi dengan keuntungan terbesar. Mereka menyiapkan tren sebagai girl group top. Ketika SNSD debut, mereka membuat jalan bagi girl group dengan menarik sebagai para gadis, tapi sekarang, mereka memperluas K-pop dan umur girl group. Sungguh menakjubkan. Orang-orang tidak suka lagu-lagu SNSD karena mereka terbiasa beats yang umum tetapi lagu-lagu mereka akan diakui dimasa depan. SNSD tidak hanya menari dan menyanyi, mereka membuat kelompok K-pop lebih diakui. Jangan melihatnya negatif bahkan kalau mereka melakukan sebuah genre yang sulit dimengerti. SNSD adalah kelompok yang menakjubkan. Sulit untuk boy group merilis lima album penuh tetapi girl group bisa melakukannya. Saya juga bangga dengan mereka karena mereka mempromosikan negara kita. Aku tak sabar untuk comeback mereka.

7. [+17, -6] Mengapa orang-orang berpikir pengakuan publik SNSD kalah dengan Sistar ㅋㅋㅋㅋ Tanya saja pada semua orang di jalan dan orang-orang lebih mengenal SNSD daripada Sistar. Atau kalian masih muda?

8. [+16, -1] Tapi Sistar selalu dengan konsep yang sama dengan komposer yang mirip.

Source:
http://kpopkfans.blogspot.com/2015/06/sistar-snsds-comebacks.html?m=1
Indo Trans by SONE Indonesia Fanpage
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar