"Beauty Talk" Tiffany dalam majalah InStyle edisi Maret 2016



Tiffany terkenal sebagai fashionista di SNSD. Tapi bagi teman-temannya, dia dikenal sebagai ahli kecantikan. "Fashion itu tentang keindahan, dan aku suka keindahan dalam fashion. Tata rambut, makeup, dan kuku merupakan beberapa media yang mengekspresikan fashion." Wawancara kecantikan bersama Tiffany yang selalu berbagi pendapat dengan staff agar selalu menampilkan yang terbaru dan terbaik.

Saat aku bertemu denganmu secara langsung, kulitmu terlihat sangat bagus. Apa kau punya tips perawatan kulit?
Setiap seminggu sekali, aku menghilangkan sel-sel kulit mati dengan produk yang khusus menghilangkan sel kulit mati. Paling tidak 10 hari sekali, aku pergi ke klinik perawatan kulit untuk mendapatkan perawatan dasar. Sebelumnya aku pergi ke klinik saat aku mengalami masalah kulit, tapi akhirnya aku sadar bahwa itu sudah terlambat.

Menurutmu tipe makeup apa yang membuatmu terlihat sangat cantik?
Aku masih terbiasa dengan makeup SNSD yang menyolok dan bling bling, tapi aku sedang berlatih untuk mengurangi makeup. Kata "Kurang untuk Lebih" bisa diaplikasikan ke fashion, tata rambut dan makeup.

Rambut pendek maupun panjang sangat cocok denganmu, tapi secara pribadi, mana yang kau suka?
Saat aku melihat anggota SNSD yang akhir-akhir ini memotong pendek rambutnya, mereka kelihatan cantik dan segar. Tapi dari semua ikon kecantikan, aku suka rambut panjang. Aku merasa rambut panjang itu "Tiffany banget".

Apa kau punya tips merawat rambut?
Pagi dan malam, aku bergantian menggunakan produk yang melindungi rambut dari panas dan yang menyehatkan. Aku suka produk "Bumble and Bumble".

Jika kita bicara soal Tiffany, kita tidak bisa melewatkan kuku yang mencolok. Apa kau menggambar sendiri kukumu?
Aku sering mencari referensi, dan aku secara pribadi menggambar pola dan warna yang cocok dengan tampilan ataupun cuaca. Saat aku kecil, aku lumayan jago menggambar kuku. Tapi akhir-akhir ini, aku lebih memilih Shin Tamina yang melakukannya, dia pemilik "NailTam2Na" yang sering menggambar kuku untukku.

Dulu menu diet SNSD sempat menjadi perbincangan hangat, apa kau masih menjaga menu diet?
Menu diet SNSD memang ada, tapi aku tidak pernah menjalankannya. Aku tipe orang yang makan makanan yang enak dan mendapatkan energi darinya. Tapi akhir-akhir ini semua itu berubah. Dulu aku seringnya makan daging, tapi setelah menghabiskan waktu bersama kakak dan sepupuku yang vegetarian, aku cendurung makan ikan dan sayuran akhir-akhir ini.

Siapakah panutanmu?
Natalie Portman, yang bertambah cantik seiring waktu, dan mbak Han Yeseul yang cantikk.

Apa ada area baru yang tertarik kau coba?
Aku rasa ini pertama kalinya aku mengatakan, selama 2 tahun ini, aku terus mencoba ikut audisi untuk proyek di luar negeri. Aku juga mendapatkan panggilan. Tapi aku tidak bisa datang karena jadwalku, aku ingin sekali memulai akting. Mimpiku adalah aku bisa menemukan proyek yang bagus di waktu yang tepat.

IPKN Luxury Diamond In Eyes #21 – 35,000 W
“Bersinar lembut seperti mutiara, cantik sekali. Membuat matamu terlihat sangat cantik.”



“Aku rasa kulit yang cocok dengan umur dan perasaanmu adalah paling ideal. Tidak selamanya kecantikan itu kulit putih dan tanpa keriput.” – Tiffany



TIFFANY’S MUST-HAVES

Amore Pacific Treatment Enzyme Peel – 60,000 W
“Ini rahasiaku mendapatkan kulit cerah dan bening. Membuat kulit lebih lembab tanpa iritasi.”

IPKN Jewel Perfume Powder Compact – 25,000 W
“Dari aroma yang kuat dan aroma bunga yang menyegarkan, ini benar-benar seleraku.”

IPKN Lite Perfect Sun Block – 18,000 W
“Produk perawatan kulit bisa berubah sesuai cuacanya, tapi aku menggunakan sunblock setiap musim. Produk ini menyegarkan sehingga tidak berlebihan untuk menerapkannya setiap hari.”

New One Day Acuvue Define – 49,000 W
“Walaupun kau menggunakannya dalam waktu yang lama, ini tidak membuat matamu lelah. Ini salah satu barang yang harus ada di tasku.”

Acqua Di Parma Rosa Nobile Eau de Parfum – 175,000 W
“Mempunyai aroma bunga mawar yang baru dipetik. Walaupun selalu kau gunakan, tidak akan membuatmu pusing.”

Revlon Colorburst Balm Stain – 16,000 W
“Meleleh di bibirmu dan warnanya sangat cantik.”



LOOKS OVER THE YEARS

Tiffany SNSD yang belajar model apa yang cocok dengannya dan mencoba tampilan baru tanpa ragu. Itulah alasan kenapa kita harus menantikan perubahan penampilannya, karena dia selalu menampilkan sesuatu yang sempurna di depan kamera.

2012
"Akan terlihat berlebihan jika makeupnya mencolok saat mempunyai rambut merah. Warna pink yang cantik menyatukan mood-nya."

2013
"Poinnya ada pada makeup mata yang minimalis dan bibir berwarna oranye. Bukankah ini membuat kulitku terlihat segar dan cerah?"

2014
Tidak ada tampilan selincah rambut gelung. Poninya membuat manisnya bertambah dua kali lipat."

2015
"Ini adalah makeup "girl crush", dengan jaket kulit hitam dan bibir merah. Aku juga menampilkan rambut dua warna."

Scan credits: 801Dayz
English Trans: SonexStella
Indonesian Trans: Soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar