Tiffany akan merilis Mini Album Solonya berjudul 'I Just Wanna Dance', pada 11 Mei


Update 5 Mei 2016:

Daftar lagu untuk mini album solonya sudah dirilis melalui iTunes, dimana sekilas lagunya dapat diputar. Mini albumnya terdiri dari enam lagu yaitu "I Just Wanna Dance", "Talk", "Fool", "What Do I Do" (versi Korea dan Inggris), "Yellow Light", dan "Once in a Lifetime". Website Tiffany jga memperbarui beberapa foto teaser yang bisa dilihat di bawah ini.


Rincian mengenai mini album solo pertama Tiffany akhirnya dirilis. Mini album solo pertama Tiffany yang berjudul "I Just Wanna Dance" akan tersedia di berbagai portal musik Korea pada 11 Mei nanti. Album ini akan berisi enam lagu dengan "I Just Wanna Dance" sebagai lagu utama. Tiffany juga akan menyelenggarakan sebuah acara showcase pada 10 Mei nanti di COEX Artium.

Sebuah halaman web khusus (http://tiffany.smtown.com) untuk Tiffany juga sudah dibuat melalui website SMTOWN, dimana foto teaser untuk album Tiffany bisa ditemukan. Foto teaser tersebut seperti terlihat di bawah ini.

Tiffany adalah anggota kedua Girls' Generation yang merilis album solo, setelah sebelumnya Taeyeon merilis album solo berjudul "I".

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar