Imutnya Reaksi Taeyeon Yang Ketakutan Terhadap Kembang Api


Reaksi ketakutan member SNSD yakni Taeyeon terhadap kembang api tertangkap kamera beberapa penggemar.

Sebuah video rekaman penggemar dari Taeyeon sekarang ini mendapat perhatian dari seluruh dunia dimana itu menunjukkan reaksi ketakutan tapi imut dari Taeyeon terhadap kembang api.

Dalam video tersebut, Taeyeon berdiri dengan tenang di atas panggung pada 2016 Busan Asia One Festival dimana dia tiba-tiba mendengar sebuah suara ledakan yang besar dari kembang api.

Busan One Asia Festival adalah suatu acara budaya terkenal Korea yang diselenggarakan untuk mempromosikan K-pop, K-beauty, dan K-food di seluruh dunia. Itu diadakan di Busan Asiad Main Stadium di Busan selama 2 jam dengan banyak penampilan dari K-pop. Itu dimulai pada tahun 1990an dan terus diadakan setiap tahun untuk mempromosikan "Hallyu" atau gelombang Korea.

Reaksi Taeyeon sungguh-sungguh berharga karena itu imut dan lucu yang sebelumnya fans belum pernah melihatnya. Reaksinya yang lucu telah dilihat oleh fans dan membuat mereka tertawa karena Taeyeon melompat ketakutan setelah mendengar suara yang keras tapi kemudian dia menertawakan dirinya sendiri setelah menyadari itu hanya kembang api.

Kim Taeyeon atau populer dikenal sebagai Taeyeon adalah salah satu vocalis utama dari SNSD. Dia juga dikenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang dingin tapi menenangkan dimana dia telah menyanyikan beberapa OST dari beberapa drama Korea.

Belum lama ini, Taeyeon mengadakan konser solo pertamanya yang berjudul "Butterfly Kiss" di Olympic Park, Seoul. Sekitar 6.000 orang mendatangi konsernya dan media Korea menggambarkan konser itu sebagai milestone untuk seluruh penyanyi wanita di Korea Selatan.

Selain itu, penampilam SNSD di Busan One Asia Festival belum lama ini menjadi berita karena kembalinya member SNSD Tiffany, yang belum lama ini berada dalam kontroversi karena postingan SNS nya. Dalam acara itu, Tiffany bergabung dengan grup dan tampil lagi bersama-sama dengan grup untuk pertama kalinya setelah waktu refleksinya selama 1.5 bulan.

Klik link dibawah ini untuk melihat Reaksi imut Taeyeon
https://www.instagram.com/p/BLDw4jSgaeB/


Sumber : en.koreaportal.com
Indo.trans : PurpleGG - SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar